Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d2cc4ae374b4c618000046/beres-sekaligus
Beres sekaligus
Beres sekaligus

Suatu hari si Udin ditegor majikannya.
Majikan : "Udin, kamu kalo kerja kok nggak pernah beres
sekaligus, sih. Saya cuma nyuruh kamu beli 5 butir telur
aja kamu sampe bolak-balik ke warung 5 kali. Lain kali
jangan begitu ya ?"
Udin : "Iya, tuan" sambil manggut-manggut tanda nurut.

Beberapa hari kemudian sang majikan sakit, terus nyuruh
Udin manggil tabib (maklum dokter mahal). Tapi sang
majikan jadi kaget, karena waktu kembali nggak cuma
tabib yang dipanggil Udin, tapi beberapa orang lain. Sang
majikan nanya :
Majikan : "Udin, kamu ini apa-apaan sih, kan saya cuma
nyuruh kamu manggil tabib, kenapa ada banyak orang
lain di sini ?"
Udin : "Lho, kan tuan nyuruh saya kerja musti beres
sekaligus ?"
Majikan : "Iya, tapi apa hubungannya sama orang-orang
ini ?"
Udin : "Tuan kan nyuruh saya manggil tabib, nah, tabib
kan biasanya setelah memeriksa, nulis resep obat,
makanya saya panggil juga TUKANG OBAT, terus tukang
obat kalo mau bikin obat kan perlu bahan-bahannya,
makanya saya panggil juga TUKANG JUALAN
BAHAN-BAHAN OBAT, terus bahan-bahan obat itu kan
perlu dimasak dulu, saya panggil juga TUKANG KAYU
BAKAR, kalo obatnya udah jadi, terus kan tuan minum itu
obatnya, iya kalo tuan sembuh, kalo tuan malah mati
gimana, makanya saya panggil juga TUKANG GALI
KUBURAN."
bentar nyimak dulu

ada tukang gali kubur nya

Spoiler for hehehe:
owkowkow emank lngsung beres gan
wah modelnya cakep bgt gan
asli kocak dah gan jokenya
kocak
saking pinternya tuh pembantu

semua jadi beres
wah udin kurang ajar amat ya ckckckc
konyaol ya gana hahah
Ada ada aja nih
ts yang satu ini
Beres sekaligus
Beres sekaligus Beres sekaligus
lumayan dah gan...
bikin nyengir ...

koplak gila
bikin ngakak aja nih
dah ngakak mulu nih ane
pinter bgt ente buat jokes ginian gan
lucu juga gan treatnya kocak
lucu nih ..
seakan tertawa terbahak bahak gan

kayaknya dah pernah liat cerita ini gan
nice jokes gan
ya pantesan gan langsung beres itu sih
ane baru pertama kali liat ni cerita tp familiar ..
lucu puol bro
sampek guling2 gek lantai aku
×