Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d2c78e532acf8a6a000013/adu-domba-yaitu-adu-kambing
Adu Domba Yaitu Adu Kambing
Adu Domba Yaitu Adu Kambing

Seorang guru perempuan yg lagi mengajar murid nya tentang perikalu anak yg baik.

Guru : anak2 jadilah kamu orang yg baik berbakti kepada orang tua dan jangan melakukan perbuatan yg buruk seperti mencuri,merampok,berani sama orang tua,jangan sukka mempitnah otrang karena fitnah lebih kejam daripada membunuh,dan jangan suka adu domba orang lain.mengerti kalian semua
Murid : "dgn serentak murid berkata" mengerti bu......
Namun ada salah satu murid yg cengengesan yg bernama JAINURI gk dengerin guru nya kemudian guru memanggil dan menegur
Guru : JAINURI kamu kok cengengesan gk mendengarkan nasihat saya sih coba saya tanya kamu tau gk apa yg di maksud dgn adu domba
JAINURI :tau bu....
Guru :klo tau coba apa yg di maksud dgn adu domba
Jainuri : yg di maksud dgn adu domba yaitu adu kambing bu....
Guru :huuuuuuuhhh dasarrrrrr
pertamaxxx diamankan gan
kalo tampang gurunya seperti di gambar, wajar aja muridnya nggak konsen.

muridnya merhatiin apa tuh
sumpah kocak gan
ane bantu gan
adu bandot kaleee... hahahahahhaa
cikakak besok adu ayam aja gan
hahahahaaha
Adu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu Kambing
mayan dah gan.... dar pada manyun....
Wkwkwk
Lucu konyol bener gan, bikin ngakak...
bisa aja nie agan bikin jokeny
joker bgt luh gan tsAdu Domba Yaitu Adu Kambing
Adu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu Kambing

ane bantu ya gan Adu Domba Yaitu Adu Kambing
keep posting

wkwkwkwkwkwkwkwkwk ...
jgn jahat
×