alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d2c78e532acf8a6a000013/adu-domba-yaitu-adu-kambing
Adu Domba Yaitu Adu Kambing
Adu Domba Yaitu Adu Kambing

Seorang guru perempuan yg lagi mengajar murid nya tentang perikalu anak yg baik.

Guru : anak2 jadilah kamu orang yg baik berbakti kepada orang tua dan jangan melakukan perbuatan yg buruk seperti mencuri,merampok,berani sama orang tua,jangan sukka mempitnah otrang karena fitnah lebih kejam daripada membunuh,dan jangan suka adu domba orang lain.mengerti kalian semua
Murid : "dgn serentak murid berkata" mengerti bu......
Namun ada salah satu murid yg cengengesan yg bernama JAINURI gk dengerin guru nya kemudian guru memanggil dan menegur
Guru : JAINURI kamu kok cengengesan gk mendengarkan nasihat saya sih coba saya tanya kamu tau gk apa yg di maksud dgn adu domba
JAINURI :tau bu....
Guru :klo tau coba apa yg di maksud dgn adu domba
Jainuri : yg di maksud dgn adu domba yaitu adu kambing bu....
Guru :huuuuuuuhhh dasarrrrrr
emoticon-Ngakak pertamaxxx diamankan ganemoticon-Ngakak
kalo tampang gurunya seperti di gambar, wajar aja muridnya nggak konsen.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
muridnya merhatiin apa tuh emoticon-Ngakak
sumpah kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Sundul gan
adu bandot kaleee... hahahahahhaa
cikakak besok adu ayam aja gan
hahahahaaha
emoticon-Sundul
Adu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu Kambing
mayan dah gan.... dar pada manyun....
Wkwkwk
Lucu konyol bener gan, bikin ngakak...
emoticon-Ngakak
bisa aja nie agan bikin jokeny emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S)
joker bgt luh gan tsAdu Domba Yaitu Adu Kambing
Adu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu KambingAdu Domba Yaitu Adu Kambing

ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan Adu Domba Yaitu Adu Kambing
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2
wkwkwkwkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak...
jgn jahat
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
×