Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d2c4f0621243bb7b000083/hitam-tapi-putih
Hitam Tapi Putih
Hitam Tapi Putih

Seorang wartawan yang berkunjung ke suatu daerah di
daerah Irian Jaya. Ia masuk ke sebuah bar dan berniat
untuk mimum bir. Sebelumnya ia masuk ke toilet untuk
melepaskan hajat kecilnya.

Di sebelahnya ada seorang yang tampaknya bukan orang
Indonesia sedang buang air kecil juga di sebelahnya.
Namun, si wartawan ini agak kaget melihat sekelebat
"Anu" tetangganya ini, keliatan putih dan lain dari kulitnya
yang hitam.

Begitu di Bar, Si wartawan ini mengobrol dengan
bartender dan bertanya
tentang siapa lelaki hitam "Anu" nya putih itu.

Bartender pun menjawab sambil tertawa : " Itu si Ivan
orang Rusia berkulit putih yang biasanya selalu pulang
kerumah pas istirahat siang menemui istrinya, dia bekerja
di tambang batubara dekat sini, mungkin karena itu ada
bagian tubuhnya yang beda warnanya. "
jokenya sih repost gan
tapi gak papalah diselamatkan oleh pictnya
picny something
TS 123 kalau buat trit ada pict ceweknya
manis jg ce di potonya gan
wkwkk gila masa iya tiap siang
hahahaha
walau ripos tapi
lha hahahah gimana toh , tapi kok ke bar kalo kerjanya di batu bara wwkwk
parah bisa nuler juga warnanya




rajawali.hitam was here
hitam putih aja gan
bening picnya

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Hitam Tapi Putih
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

bening bener gan picnya
pictnya
wakakakka ngakak ane bacanya ga
wkwk
hahahaha kocak gan sampe ngakak ane
sakit perut nee kebanyakan ngakak, nice jokes gan Hitam Tapi Putih
×