alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d2bf1f05346a3149000001/ahok-kecele-di-dprd
Ahok kecele di DPRD
Jakarta (ANTARA News) - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kecele saat mendatangi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta untuk melaksanakan Rapat Paripurna Pidato Nota Keuangan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2013.

Usai menemui pejabat Dinas Perumahan pada Kamis, Ahok yang berjas hitam rapi berjalan kaki dari Balaikota Jakarta ke gedung DPRD untuk menghadiri rapat paripurna DPRD.

Namun setelah sampai di kompleks DPRD, Ahok yang sudah siap di lift mendapat informasi anggota DPRD yang hadir belum memenuhi kuorum sehingga dia memilih kembali ke kantornya.

"Ayo kita balik lagi," kata Ahok, meninggalkan tempat rapat paripurna DPRD DKI Jakarta yang menurut jadwal dimulai pukul 11.00 WIB.

Spoiler for sumber:


makin parah aja nih DPRD nye, apa pada belum datang ke kantor yah
jam 11 aja lum pada dateng?? gmana klo rapat jam 8 pagi emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By inebasik


makin parah aja nih DPRD nye, apa pada belum datang ke kantor yah


ya belom lah gan mereka kan orang sibuk jadi banyak kerjaan di luar kantor emoticon-Malu (S)
ora gumun karo perilaku dewan jarene terhormat
emoticon-Najisemoticon-Najis
belum datang juga jam segitu ?emoticon-Cape deeehh

atau para anggota DPRD lagi ngaskus ya ?emoticon-Ngakak
hok, kalo elu udah dateng terus mereka masih pada ngalor ngidul gak tau dimana mendingan kalo keliatan langsung dijambak terus dijedotin ke meja.
biar disiplin.

emoticon-Ngakak
Belum dateng adeuh ............!!! digaji mahal2 dateng ngaret atau ga niat dateng sih bwt ngurus APBD 2013 emoticon-Cape deeehh

Atau dijadikan alasan memboikot rancangan APBD 2013 emoticon-Marah
Rapat paripurna dalam pandangan anggota dhewan keknya dianggap kek rapat Rt Rw ngurus acara 17 an.


Para anggota hewan baru rebutan ini;

Ahok kecele di DPRD

Jgn lupa karet ijo! emoticon-Ngakak
Wis tha lha....percuma milih anggota hewan, bukannya menerima aspirasi masyarakat, malah kerjanya jalan2 ke luar negeri, korup, pas waktunya sidang malah gak nongol.......emoticon-Najis
bentar lagi pasti pada sibuk ngasi alasan
salut saya buat mereka para penjabat yang masih bisa tepat waku..
Quote:Original Posted By elf321
Belum dateng adeuh ............!!! digaji mahal2 dateng ngaret atau ga niat dateng sih bwt ngurus APBD 2013 emoticon-Cape deeehh

Atau dijadikan alasan memboikot rancangan APBD 2013 emoticon-Marah
Rapat paripurna dalam pandangan anggota dhewan keknya dianggap kek rapat Rt Rw ngurus acara 17 an.




bisa jadi gan

Quote:
Jokowi Sudah Rombak RAPBD Milik Foke

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memastikan bahwa RAPBD 2013 miliknya berbeda dengan rancangan pendahulunya, Fauzi Bowo. Pria yang akrab disapa Jokowi itu mengaku telah merombak RAPBD milik pemerintahan sebelumnya.

"Ya memang belum bisa merubah secara total, tapi warna-warninya sudah keliatan. Ya nanti di lihat 2013 kelihatan atau tidak," kata Jokowi kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (20/12).

Jokowi memastikan bahwa perubahan-perubahan yang dibuat sudah cukup drastis. Perubahan-perubahan inilah yang menyebabkan pembahasan anggaran tahun ini berlangsung lebih lama dibandikan tahun lalu.

"Ya, kalau nggak ada perubahan ya nggak usah mundur-mundur kayak gini, sudah setuju dari dulu," ujar mantan Wali Kota Surakarta itu. Hari ini pembahasan RAPBD 2013 resmi dimulai. Hal ini ditandai dengan penyerahan RAPBD 2013 oleh Jokowi kepada DPRD DKI siang ini.

Jokowi mengaku optimis rancangan anggarannya dapat segera disetujui. Ia yakin para anggota dewan tidak akan mempersulit pengesahan anggaran. "Sepanjang untuk kepentingan kota, untuk kepentingan masyarakat, dewan pun juga akan mengerti," pungkasnya. (dil/jpnn)

Quote:Original Posted By inebasik
Jakarta (ANTARA News) - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kecele saat mendatangi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta untuk melaksanakan Rapat Paripurna Pidato Nota Keuangan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2013.

Usai menemui pejabat Dinas Perumahan pada Kamis, Ahok yang berjas hitam rapi berjalan kaki dari Balaikota Jakarta ke gedung DPRD untuk menghadiri rapat paripurna DPRD.

Namun setelah sampai di kompleks DPRD, Ahok yang sudah siap di lift mendapat informasi anggota DPRD yang hadir belum memenuhi kuorum sehingga dia memilih kembali ke kantornya.

"Ayo kita balik lagi," kata Ahok, meninggalkan tempat rapat paripurna DPRD DKI Jakarta yang menurut jadwal dimulai pukul 11.00 WIB.

Spoiler for sumber:


makin parah aja nih DPRD nye, apa pada belum datang ke kantor yah


Kalo begitu biaya untuk anggota dprd sudah selayaknya dipotong, dipindahkan buat rakyat miskin dki. emoticon-Big Grin
makan gaji buta doang nih sebagian anggota hewan yang terhormat.

banyak alasannya untuk berkelit.
emoticon-Cape d... ga ada bagus2 nya nih anggota dpr
Coba cek di daerah kota..mungkin bajingan2 itu pade nge-jablay disono..maklum jam 11 siang kan lagi happy hour...
namanya wakil rakyat, cuma kelakuan kayak wakil dHewan
dprd mah emang biang keladi....
klo gak ada setoran dana pemda n dinas bakalan nyungsep ke tong sampah
Yang milih sama yang golput sama tanggung jawabnya atas keterpilihan orang2 brengsek di gedung rakyat. Seharusnya semua memilih yang terbaik, jangan berdasarkan uang, like dislikenya. Jangan bilang nggak ada yang kayak gitu, Ahok tuh buktinya ada.
haha @TS, kan bukan lurah ato camat jadi ga perlu dtg jam 8 pagi lah emoticon-Ngakak



#nunggudipojokankomentarbalasanketuanye