alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d2bb6d1c7608b008000022/mobil-kijang-baru
Mobil Kijang Baru
Mobil Kijang Baru

Ada seorang anak muda usianya sekitar 21 th, membeli
mobil kijang baru dari diler, malamnya mobil kijang itu di
kirim ke rumahnya (yang beli) rumah anak muda itu jauh
dari kota tepatnya di tengah-tengah hutan.

Setelah mobil kijang barunya itu di antar anak muda itu
mengajak temannya untuk sekedar jalan-jalan dan
mencoba kecepatan mobil kijang barunya, sekitar jam
15.30 dia berangkat dari rumah menuju ke kota terdekat.
Dia mengemudi mobilnya sangat kencangnya sehingga
dia tidak tahu kalau ada makhluk halus yang coba itu ia
tabrak, tentu saja makhluk halus tersebut jadi
uring-uringan (marah) dan makluk halus itu mencoba
mengejar mobil kijang itu tetapi mobil kijang itu tidak
terkejar juga sampai-sampai makhluk halus itu merasa
nggak kuat lagi untuk mengejar mobil kijang itu dan ia
menyerah ,sambil istirahat makhluk halus itu bilang "
MEMANG KIJANG TIADA DUANYA " .
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan..mobil kijang deh juaranya
emoticon-Ngakak iklan komeng donk
Wkakakakakka,,,, garing emoticon-Cape d...

yang lebih lucu gg ada mas??
emoticon-Matabelo iklan ni ya ganemoticon-Matabelo
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Sekarang jaman nya Kijang Innova Ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Wkwkwk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



btw pic-nya susuatu sekalee emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak iklan banget gann.. sponsor nya kijang ya gan....

Hepi 

memang tak ada duanya emoticon-Ngakak
hahahah kocak dAH GAN emoticon-Ngakak ane
asli kocak dah gan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
asli kcoak dha gan bikin ketAWA ANE emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak bisa aje ente gan emoticon-Ngakak
salah tuh makhluk halus ngejarnya gak pake kuda/panther
coba kejar pake Yamaha
Semakin di depan
Bisa ajah neh joke nya emoticon-Ngakak
Bikin ane cengar cengir sendiri nih emoticon-Ngakak (S)