alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d2b95a1dd719163a00001f/arisan-seks-untuk-paket-pelajar
Ngakak 
Arisan Seks untuk Paket Pelajar
Akhir-akhir ini digegerkan dengan kabar Arisan Seks paket Pelajar di Jawa Timur, bahkan polisi menglandang para pelajar itu ke kantor polisi. Salah satu dari pelajar itu adalah Darmo Gandul.
Polisi: Apa benar kamu ikut arisan?
Darmo Gandul: Iya pak, ya biasalah pak akan liburan sekolahan jadi kami ya buat arisan.
Polisi: Berapaan arisannya?
Darmo Gandul: 50.000 pak, kita biasanya satu kelas kok pak
Polisi: Apa?....kalian ini pelajar malah gak belajar malah ikut arisan.
Darmo Gandul: Ya kan cuma liburan sekolah saja pak.
Polisi: Cuma-Cuma. Lalu bagaimana kalian melakukan modus ini?.
Darmo Gandul: Ya kami mengumpulkan uang satu kelas, nanti buat nyewa bus.
Polisi: Lho kok pakai nyewa bus?
Darmo Gandul: Ya kan tempatnya ditaman safari, pak.
Polisi: Jadi kalian melakukannya dikebun binatang.
Darmo Gandul: Iya pak. Emang kenapa?. Soale banyak bintang yang lagi kawan alias ngeseks, kami pengin tahu aja. Ini juga untuk pelajaran biologi. Ini saya dibawa kekantor polisi, apa bapak polisi mau ikut arisan?
Polisi: Ooooo…saya pikir yang itu…..sorry ya itu buat anak-anak, aku sukanya sama yang dewasa.

Kunjungi www.thedarmogandul.wordpress.com
Garansi ngakak 5 menit, Lebih tidak tanggungjawab
Ane ngakak 30 detik aja gan cukupemoticon-Ngakak
emoticon-Bingung gan, ngga ngerti lucunya dmn
Hahaha,,emoticon-Ngakak
Gokil banget tuh gan..
Keep posting.. emoticon-Shakehand2
Wkwkwkw lebih suka sama yg dewasa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak otak mesuk tuh polisinya gan,, emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak lah biar TS seneng emoticon-Blue Guy Peace
aja aja ada emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

numpang pejwan gann emoticon-Shakehand2emoticon-Cool

emoticon-Rate 5 Star ane tinggalin kokk emoticon-Cool
mayan gan daripada manyun...
namanya itu yg gak kuat, darmo gandul emoticon-Ngakak
emoticon-Belomatabelo
Mayan ngakaklah gan bertahan cm beberapa detik...emoticon-Ngakak
ternyata polisi pengen ikut arisan emoticon-Najis
emoticon-Ngakak bisa aja
samaemoticon-Cape deeehh

ga lucu gan.. emoticon-Hammer2
Lumayan gan..coba buat yang lebih lucu lagi emoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak aja deh gak sampe guling-guling emoticon-Hammer
awkawkawk..

mayan dah gan, lebih suka sama dewasa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak