Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d2b95a1dd719163a00001f/arisan-seks-untuk-paket-pelajar
Ngakak Arisan Seks untuk Paket Pelajar
Akhir-akhir ini digegerkan dengan kabar Arisan Seks paket Pelajar di Jawa Timur, bahkan polisi menglandang para pelajar itu ke kantor polisi. Salah satu dari pelajar itu adalah Darmo Gandul.
Polisi: Apa benar kamu ikut arisan?
Darmo Gandul: Iya pak, ya biasalah pak akan liburan sekolahan jadi kami ya buat arisan.
Polisi: Berapaan arisannya?
Darmo Gandul: 50.000 pak, kita biasanya satu kelas kok pak
Polisi: Apa?....kalian ini pelajar malah gak belajar malah ikut arisan.
Darmo Gandul: Ya kan cuma liburan sekolah saja pak.
Polisi: Cuma-Cuma. Lalu bagaimana kalian melakukan modus ini?.
Darmo Gandul: Ya kami mengumpulkan uang satu kelas, nanti buat nyewa bus.
Polisi: Lho kok pakai nyewa bus?
Darmo Gandul: Ya kan tempatnya ditaman safari, pak.
Polisi: Jadi kalian melakukannya dikebun binatang.
Darmo Gandul: Iya pak. Emang kenapa?. Soale banyak bintang yang lagi kawan alias ngeseks, kami pengin tahu aja. Ini juga untuk pelajaran biologi. Ini saya dibawa kekantor polisi, apa bapak polisi mau ikut arisan?
Polisi: Ooooo…saya pikir yang itu…..sorry ya itu buat anak-anak, aku sukanya sama yang dewasa.

Kunjungi www.thedarmogandul.wordpress.com
Garansi ngakak 5 menit, Lebih tidak tanggungjawab
Ane ngakak 30 detik aja gan cukup
gan, ngga ngerti lucunya dmn
Hahaha,,
Gokil banget tuh gan..
Keep posting..
Wkwkwkw lebih suka sama yg dewasa
otak mesuk tuh polisinya gan,,
lah biar TS seneng
aja aja ada

numpang pejwan gann

ane tinggalin kokk
mayan gan daripada manyun...
namanya itu yg gak kuat, darmo gandul
matabelo
Mayan ngakaklah gan bertahan cm beberapa detik...
ternyata polisi pengen ikut arisan
bisa aja
sama

ga lucu gan..
Lumayan gan..coba buat yang lebih lucu lagi
aja deh gak sampe guling-guling
awkawkawk..

mayan dah gan, lebih suka sama dewasa
×