Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d2b544532acf2f42000021/bakso-solo
BAKSO SOLO
Quote:Dua orang pemuda sedang berboncengan naik sepeda motor ingin berwisata kuliner, kebetulan dua pemuda itu ingin menikmati bakso

Setelah jalan-jalan mencari bakso akhirnya mereka berdua ketemu warung yang namanya Bakso Solo, kemudian mereka masuk dan memilih tempat duduk dengan nafsu makan yang penuh.

Pemuda 1 : "Baksonya, 2 porsi bang !!"

Penjual : (menyiapkan bakso 2 porsi untuk 2 pemuda itu)

Sambil menunggu pesanan bakso, kedua pemuda itu ngobrol tentang bakso Solo di beberapa daerah. Mereka membicarakan betapa enaknya setelah menikmati rasanya bakso solo di kota Bandung, Malang, dan Surabaya.

Akhirnya datang juga bakso yang ditunggu-tunggu untuk di santap.
Penjual : :"Permisi, ini baksonya. Silahkan ambil sendiri sambel, kecap dan saos sesuai selera"

Pemuda 2 :"Terima kasih, bang!!"

Pemuda 1 : "Eh...eh...kok...?" (seperti memberitahukan sesuatu kepada temannya)

Pemuda 2 :"Kenapa ?"

Pemuda 1 : "Lihat nih baksonya ?"

Setelah pemuda 2 melihat baksonya, kemudian memanggil si penjual bakso yang belum melangkah jauh.

Pemuda 2 :"Bang!!! "

Penjual :"Kenapa, Mas?"

Pemuda 1 : "Baksonya kok cuman satu sih ?"

Penjual : "Lah ini khan Bakso Solo, Mas. Kalau lebih dari satu, namanya bukan Solo lagi...tapi bakso duet, atau bakso trio".


Quote:
gan klo lucu commeng ya +
klo ga lucu jangan ditimpuk
klo berkenan beri segelas
Semoga saja tidak

Quote:LAPAK ANE GAN (BB "9330" kepler CDMA)
pertamaxxxx
hahaha lumayan lucu gan..
bener juga baso solo=satu
Quote:Original Posted By raynoferriandi
pertamaxxxx
hahaha lumayan lucu gan..
bener juga baso solo=satu

slamat ngakak ya gan....
dikitlah
dari judulnya juga udah bisa ditebak ini cerita bakal berakhir gimana
hahaha,,
gokil abis..
keep posting gan..
wakakakkakk koplak
Quote:Original Posted By dean93
hahaha,,
gokil abis..
keep posting gan..

sip gan... mksih dah mapir kethread ane.....
Quote:Original Posted By SammR
wakakakkakk koplak

yg penting bisa buat agan-agan semua ketawa ane jadi bahagia
kocak gan jokenya
nice joke gan
wkwkwk kocak gan ane ampe ngakak

Quote:Original Posted By KayaNada
kocak gan jokenya
nice joke gan

hehehe ane senng ente bisa ketawa gan......

Quote:Original Posted By Doher
wkwkwk kocak gan ane ampe ngakak


suwun yo gan... bahagia ane klo agan2 ini bisa ngakak
mari gan yang mau ngakak lagi....
jangan lupa kasih

dan klo berkenan kasih ane






ada ada aja nie agan
Quote:Original Posted By bandhoy
ada ada aja nie agan

hehehe suwun dah mampir thread ane yo gan
kocak gan.... ada2 aja nih TS
ia juga yh solo=1 si TS nemu aja joke yg unik
solo... dikiranya soli apaan...
kaya penyanyi
bener2 solo=1 bakso wakakaa
bener gan, solo=satu wkwk
×