alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d2b544532acf2f42000021/bakso-solo
BAKSO SOLO
Quote:Dua orang pemuda sedang berboncengan naik sepeda motor ingin berwisata kuliner, kebetulan dua pemuda itu ingin menikmati bakso

Setelah jalan-jalan mencari bakso akhirnya mereka berdua ketemu warung yang namanya Bakso Solo, kemudian mereka masuk dan memilih tempat duduk dengan nafsu makan yang penuh.

Pemuda 1 : "Baksonya, 2 porsi bang !!"

Penjual : (menyiapkan bakso 2 porsi untuk 2 pemuda itu)

Sambil menunggu pesanan bakso, kedua pemuda itu ngobrol tentang bakso Solo di beberapa daerah. Mereka membicarakan betapa enaknya setelah menikmati rasanya bakso solo di kota Bandung, Malang, dan Surabaya.

Akhirnya datang juga bakso yang ditunggu-tunggu untuk di santap.
Penjual : :"Permisi, ini baksonya. Silahkan ambil sendiri sambel, kecap dan saos sesuai selera"

Pemuda 2 :"Terima kasih, bang!!"

Pemuda 1 : "Eh...eh...kok...?" (seperti memberitahukan sesuatu kepada temannya)

Pemuda 2 :"Kenapa ?"

Pemuda 1 : "Lihat nih baksonya ?"

Setelah pemuda 2 melihat baksonya, kemudian memanggil si penjual bakso yang belum melangkah jauh.

Pemuda 2 :"Bang!!! "

Penjual :"Kenapa, Mas?"

Pemuda 1 : "Baksonya kok cuman satu sih ?"

Penjual : "Lah ini khan Bakso Solo, Mas. Kalau lebih dari satu, namanya bukan Solo lagi...tapi bakso duet, atau bakso trio".


Quote:
gan klo lucu commeng ya + emoticon-Rate 5 Star
klo ga lucu jangan ditimpuk emoticon-Blue Guy Bata (L)
klo berkenan beri segelas emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Semoga saja tidak emoticon-Repost

Quote:LAPAK ANE GAN (BB "9330" kepler CDMA)
pertamaxxxx
hahaha lumayan lucu gan..
bener juga baso solo=satu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By raynoferriandi
pertamaxxxx
hahaha lumayan lucu gan..
bener juga baso solo=satu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

slamat ngakak ya gan.... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dikitlah
dari judulnya juga udah bisa ditebak ini cerita bakal berakhir gimana emoticon-Hammer2
hahaha,,
gokil abis.. emoticon-Ngakak
keep posting gan.. emoticon-Shakehand2
wakakakkakk koplak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dean93
hahaha,,
gokil abis.. emoticon-Ngakak
keep posting gan.. emoticon-Shakehand2

sip gan... mksih dah mapir kethread ane..... emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By SammR
wakakakkakk koplak emoticon-Ngakak

yg penting bisa buat agan-agan semua ketawa ane jadi bahagia
kocak gan jokenya
nice joke gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk kocak gan ane ampe ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KayaNada
kocak gan jokenya
nice joke gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

hehehe ane senng ente bisa ketawa gan......

Quote:Original Posted By Doher
wkwkwk kocak gan ane ampe ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

suwun yo gan... bahagia ane klo agan2 ini bisa ngakak
mari gan yang mau ngakak lagi....
jangan lupa kasih emoticon-Rate 5 Star

dan klo berkenan kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol (S)
emoticon-2 Jempol
ada ada aja nie agan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bandhoy
ada ada aja nie agan emoticon-Ngakak

hehehe suwun dah mampir thread ane yo gan
kocak gan....emoticon-Ngakak ada2 aja nih TS
ia juga yh solo=1 si TS nemu aja joke yg unik
solo...emoticon-Ngakak dikiranya soli apaan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kaya penyanyi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bener2 solo=1 bakso wakakaa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener gan, solo=satu wkwk
emoticon-Ngakak