alexa-tracking

KAMI Tuntut SBY Mundur dan Bubarkan Partai Demokrat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d2a65c1ed719447b000076/kami-tuntut-sby-mundur-dan-bubarkan-partai-demokrat
KAMI Tuntut SBY Mundur dan Bubarkan Partai Demokrat
KAMI Tuntut SBY Mundur dan Bubarkan Partai Demokrat

Quote:


sumber

Spoiler for no no:


sepertinya kapal demokrat bakal bener-bener karam. memang alasannya selalu yang korupsi itu adalah OKNUM. tapi kasus Hambalang ini udah menunjukkan bahwa korupsi sudah dilakukan dengan sistematis. heran kalo masih ada yang dukung demokrat emoticon-Cape d... (S)

pertamax aja dlu gan.
klo masih dukung demokrat = htinya buta
gitu gan???
KATAKAN TIDAK PADAhal KORUPSI
coba sebelum nuntut mundur di cek dulu...
apa yg di suruh mundur punya perseneling mundur ngga?...kalau ngga punya ya susah dong kalau mau mundur ....
suruh maju aja yg kenceng ..lalu jeblesin ke tembok..itu lebih mudah di lakukan emoticon-Embarrassment
Quote:


sepuh emang pandai berkata-kata.. emoticon-Embarrassment
maksudnya jeblesin ke tembok gimana puh? apa gantung anas di monas? emoticon-Shutup

Quote:

masa kalah sm bajaj gan...bajaj aja ad persneleng mundurny...emoticon-Ngakak (S)
mungkin kata dia... ah nanggung msh 1thn lgemoticon-Hammer (S)
Quote:


sepakat gan,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
SBY tidak tegas seeh coba sebaliknya...
dia akan disegani Rakyat..
memang saatnya bapak turun saja..
Quote:


Undang Nomor 2 Tahun 2008 tentang Partai Politik (UU Partai Politik) <jerat= ibarat tembok. emoticon-Embarrassment

Quote:


membandingkan sesuatu itu aple to apple...jangan bandingan bajjaj dengan odong odong..emoticon-Hammer (S) .
emoticon-Peace
bubarin demokrat emoticon-Ngakak ? Emang duwit bisa balik Kam? cari materi laen aja Kam
tanggung ah.. tunggu 2014 aja...

kalo sekarang mundur, bakalan krisis lagi.... ekonomi bisa ancur ancuran karena stabilitas politik ga menentu...

bubarin demokrat?? bisa aja kalo ga ada yang milih.... dia akan hilang sendiri... tapi ga mudah... contohnya golkar... jaman reformasi semua menuntut pembubaran partai golkar... tapi beringin makin kokoh berdiri tuh...
bentar lg jg turun kok emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak


Bingung gw, nggak rakyat ngga politisi omonganya retorika belaka

Udah mikir blim sih nih orang KAMI? Gimana konsekuensinya kalo beye mundur?

Kok idiotnya mahasiswa KAMMI 11-12 sama beberapa bp ers diatas gw yakkk....emoticon-Gila
Mundur ?
Ouw tidak bisaaaaa... (sule mode on)
Ini tuntutan awal yang menggetarkan sekaligus menggentarkan.
Quote:


wah puh tambah gag ngerti ane emoticon-Hammer
tolong diperjelas dg bahasa tukang becak dong emoticon-Embarrassment

Quote:


iye juga yaa.. tapi ane kira bemokarat ini tetep bakal bubar secara beringin kan di tiap alun-alun pasti ada emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak kalo sudah bubar trus ngumpul dmn lagi gan?????
eh mau nanya dong, ini KAMI yang underbownya PKS? emoticon-Bingung
napa nunggu 2014 aja gak sabar

bentar lagi tuh

klo mau nuntut koruptor mundur, kenapa tidak dimulai dari DPR?