alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d2a65c1ed719447b000076/kami-tuntut-sby-mundur-dan-bubarkan-partai-demokrat
KAMI Tuntut SBY Mundur dan Bubarkan Partai Demokrat
KAMI Tuntut SBY Mundur dan Bubarkan Partai Demokrat

Quote:Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia menilai kasus Hambalang terjadi karena adanya perampokan sistematis politisi Demokrat. Ini terjadi mulai dari sektor pengusaha, legislatif dan eksekutif yang banyak melibatkan elite Demokrat.

“Kasus Hambalang ini jelas perampokan sistematis Partai Demokrat. Semua oknum pejabat yang terlibat adalah elite Demokrat. Mereka berkolaborasi merampok uang negara dengan perahunya masing-masing, “ jelas Sekretaris Jenderal PP KAMMI Andriyana di Jakarta, Rabu (19/12)

Andriyana menambahkan, kerugian negara akibat kasus Hambalang sangat fantastis sehingga menyebabkan rakyat menderita. Berdasarkan hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan atas kasus hambalang kerugian negara mencapai 243,6 milyar dengan rincian selisih pembayaran uang muka senilai Rp116,9 miliar ditambah kelebihan pembayaran atau pemahalan harga pelaksanaan konstruksi hingga Rp126,7 miliar yang terdiri atas mekanikal elektrikal sebesar Rp75,7 miliar dan pekerjaan struktur sebesar Rp51 miliar.

“Ini uang rakyat dan dirampok para penguasa yang zalim. Untuk itu KAMMI mendesak KPK menangkap para koboi perampok anggaran Negara ini. Mereka jelas merupakan biang keladi keruntuhan Indonesia dan simbol kebobrokan moral pejabat negara, “ tegasnya

Andriyana juga menegaskan, kasus Hambalang kental dengan indikasi tindak pidana pencucian uang. Partai Demokrat sukses menjadi tempat praktek pencucian uang sehingga harus dibubarkan.

“Berdasarkan data dan fakta, ada aliran dana hasil rampokan proyek Hambalang yang mengalir dalam kongres Partai Demokrat di Bandung. Untuk itu, Partai Demokrat harus dibubarkan, “ jelasnya

Andriyana menambahkan, KAMMI juga menuntut Presiden SBY mundur dari jabatannya karena gagal mengatasi korupsi di Tanah Air. Ini dibuktikan dengan semakin buruknya indeks korupsi Indonesia, dimana berdasarkan rilis Transparancy Internasional indeks tingkat korupsi di Indonesia naik dari peringkat 100 menjadi 118 pada 2012.

“Presiden SBY harus mundur karena gagal mengatasi korupsi. Jika tidak mundur, KAMMI bersama rakyat akan menjalankan Reformasi jilid dua Januari nanti, “ pungkasnya.


sumber

Spoiler for no no:


sepertinya kapal demokrat bakal bener-bener karam. memang alasannya selalu yang korupsi itu adalah OKNUM. tapi kasus Hambalang ini udah menunjukkan bahwa korupsi sudah dilakukan dengan sistematis. heran kalo masih ada yang dukung demokrat emoticon-Cape d... (S)

pertamax aja dlu gan.
klo masih dukung demokrat = htinya buta
gitu gan???
KATAKAN TIDAK PADAhal KORUPSI
coba sebelum nuntut mundur di cek dulu...
apa yg di suruh mundur punya perseneling mundur ngga?...kalau ngga punya ya susah dong kalau mau mundur ....
suruh maju aja yg kenceng ..lalu jeblesin ke tembok..itu lebih mudah di lakukan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By 0ralucu
coba sebelum nuntut mundur di cek dulu...
apa yg di suruh mundur punya perseneling mundur ngga?...kalau ngga punya ya susah dong kalau mau mundur ....
suruh maju aja yg kenceng ..lalu jeblesin ke tembok..itu lebih mudah di lakukan emoticon-Embarrassment


sepuh emang pandai berkata-kata.. emoticon-Embarrassment
maksudnya jeblesin ke tembok gimana puh? apa gantung anas di monas? emoticon-Shutup

Quote:Original Posted By 0ralucu
coba sebelum nuntut mundur di cek dulu...
apa yg di suruh mundur punya perseneling mundur ngga?...kalau ngga punya ya susah dong kalau mau mundur ....
suruh maju aja yg kenceng ..lalu jeblesin ke tembok..itu lebih mudah di lakukan emoticon-Embarrassment

masa kalah sm bajaj gan...bajaj aja ad persneleng mundurny...emoticon-Ngakak (S)
mungkin kata dia... ah nanggung msh 1thn lgemoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By 0ralucu
coba sebelum nuntut mundur di cek dulu...
apa yg di suruh mundur punya perseneling mundur ngga?...kalau ngga punya ya susah dong kalau mau mundur ....
suruh maju aja yg kenceng ..lalu jeblesin ke tembok..itu lebih mudah di lakukan emoticon-Embarrassment


sepakat gan,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
SBY tidak tegas seeh coba sebaliknya...
dia akan disegani Rakyat..
memang saatnya bapak turun saja..
Quote:Original Posted By mustBlue
sepuh emang pandai berkata-kata.. emoticon-Embarrassment
maksudnya jeblesin ke tembok gimana puh? apa gantung anas di monas? emoticon-Shutup


Undang Nomor 2 Tahun 2008 tentang Partai Politik (UU Partai Politik) <jerat= ibarat tembok. emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By yang_terganteng
masa kalah sm bajaj gan...bajaj aja ad persneleng mundurny...emoticon-Ngakak (S)
mungkin kata dia... ah nanggung msh 1thn lgemoticon-Hammer (S)


membandingkan sesuatu itu aple to apple...jangan bandingan bajjaj dengan odong odong..emoticon-Hammer (S) .
emoticon-Peace
bubarin demokrat emoticon-Ngakak ? Emang duwit bisa balik Kam? cari materi laen aja Kam
tanggung ah.. tunggu 2014 aja...

kalo sekarang mundur, bakalan krisis lagi.... ekonomi bisa ancur ancuran karena stabilitas politik ga menentu...

bubarin demokrat?? bisa aja kalo ga ada yang milih.... dia akan hilang sendiri... tapi ga mudah... contohnya golkar... jaman reformasi semua menuntut pembubaran partai golkar... tapi beringin makin kokoh berdiri tuh...
bentar lg jg turun kok emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak


Bingung gw, nggak rakyat ngga politisi omonganya retorika belaka

Udah mikir blim sih nih orang KAMI? Gimana konsekuensinya kalo beye mundur?

Kok idiotnya mahasiswa KAMMI 11-12 sama beberapa bp ers diatas gw yakkk....emoticon-Gila
Mundur ?
Ouw tidak bisaaaaa... (sule mode on)
Ini tuntutan awal yang menggetarkan sekaligus menggentarkan.
Quote:Original Posted By 0ralucu


Undang Nomor 2 Tahun 2008 tentang Partai Politik (UU Partai Politik) <jerat= ibarat tembok. emoticon-Embarrassment


membandingkan sesuatu itu aple to apple...jangan bandingan bajjaj dengan odong odong..emoticon-Hammer (S) .
emoticon-Peace


wah puh tambah gag ngerti ane emoticon-Hammer
tolong diperjelas dg bahasa tukang becak dong emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By hong1979
tanggung ah.. tunggu 2014 aja...

kalo sekarang mundur, bakalan krisis lagi.... ekonomi bisa ancur ancuran karena stabilitas politik ga menentu...

bubarin demokrat?? bisa aja kalo ga ada yang milih.... dia akan hilang sendiri... tapi ga mudah... contohnya golkar... jaman reformasi semua menuntut pembubaran partai golkar... tapi beringin makin kokoh berdiri tuh...


iye juga yaa.. tapi ane kira bemokarat ini tetep bakal bubar secara beringin kan di tiap alun-alun pasti ada emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak kalo sudah bubar trus ngumpul dmn lagi gan?????
eh mau nanya dong, ini KAMI yang underbownya PKS? emoticon-Bingung
napa nunggu 2014 aja gak sabar

bentar lagi tuh

klo mau nuntut koruptor mundur, kenapa tidak dimulai dari DPR?
Kita tunggu sajalah agan gimana kelanjutannya emoticon-Embarrassment


(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra