alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d2a3644f6ea1083e00002a/kumpulan-cerita-yg-insyaallah-menghibur-marii-d
kumpulan cerita yg insyaallah menghibur, marii.. :D
Dari pada siang2 gini bete gak ada hiburan, mending baca thread ini ya gan.. Jangan lupa komen setelah membaca, dan kalo bisa bagi cendolnya ya... emoticon-Ngakak


: Beda Tipis ::

IBU : Ipunk kamu putus ye ama
Hesti ??

kenapa?? khan cantik die anaknya

Ipunk : Beda agama mam..

IBU : ohhh, ya sudah jangan sedih..
dari pada
susah nanti di kemudian hari..

# IBU : Wicak kamu putusin Retna apa
sebabnya???

Wicak : Beda pemikiran mam... Gak
nyambung
ngobrolnya

IBU : Tumben kamu bener Cak

# IBU : Nah skrg kamu Erwin kenapa
putus
sama si ABNER ?? Dia kan Cantik, ramah, dan
bahenol
lage!!

Erwin : Beda kelamin mam

IBU : Kejank-Kejank *@%@&..





¤preman beli bubur¤

preman:bang, buburnya 1!?(galak)
tukang bubur:i..iya bang(gugup) kasih kecap gk??
preman:kasih!!!
tukang bubur:kasih sambel?
preman:kasih! banyak sekalian!!!
tukang bubur:kasih ayam?
preman:janganlah goblok!! nanti gue makan apa!!
tukang bubur: aihh monyonkk

*Lempar Lembing*




Aya_Aya Wae ...!!!

Inah : "Dok, anak saya sakit"
Dokter : "Iya saya tau, kalau nggak sakit ngapain dibawa kesini"
Inah : "Tolong diperiksa ya, dok"
Dokter : "Ya iyalah diperiksa, masa dinyanyiin"
Inah : "(Mulai emosi) cepetan dikit, dok"
Dokter : "Bentar, lagi update status dulu nihh"

*Selesai Di priksa*

Inah : "Gimana dok?"
Dokter : "Apanya?"
Inah : "Apakah status dokter ada yg komèn? YA, ANAK SAYA LAHH!!!"
Dokter : "Ohhhh"
Inah : "Gimana keadaanya, dok? Tadi udah diperiksa kan?"
Dokter : "Gawat, ini gawat banget. baik anak anda hilang"
Inah : "Anak saya memang nggak punya baik, dok, dia kan cewek"
Dokter : "Ohh cewek ya, pantesan. Tapi kok nggak ada susunya?"
Inah : "Ya jelas aja nggak ada, umur nya baru 3th"

Inah mulai geram, matanya merah, ingusnya keluar.

Inah : "Jadi, anak saya sakit apa, dok"
Dokter : "Lho, kok nanya saya, anda kan ibunya. Seharusnya anda lebih tau donk"
Inah : "DOKTERNYA KAN ANDA. SEKARANG JAWAB, ANAK SAYA SAKIT APA??"
Dokter : "Hmmm, kasih tau nggak ya?"
Inah : COOT Lah, Dokter SARAP Grr *Ambil suntikan* *isi pake Baygon* *Suntik Dokter*





Cerita 17 + / Kesamping ...!!!

disebuah desa,,ehmm begini ceritanya

wulan (bukan nama samaran) adalah seorang perempuan muda lugu, dgn ragu² masuk ke Wartel 24 jam, sekitar tengah malam.

wulan kemudian berbicara dgn panca penjaga wartel.

wulan : Kang... saya mau telpon Ibu saya di kampung, tp saya tdk punya uang.

panca: Wah, mana bisa pake telpon tp tidak bayar.

wulan : Tapi ini penting sekali.... Kang

panca : Ya, itu kan masalah anda pribadi... tetapi kalau telpon di sini ya harus bayar....

wulan : Tolonglah Kang... ini benar² penting. Sy mau melakukan apa saja yg penting saya harus bisa telpon ibu di kampung.

panca berpikir sebentar dan melihat wulan yang masih muda lugu itu, dan seksi... timbullah pikiran mesumnya.

panca : Benar yaa... yaaaaa...saya bisa bantu mbak untuk telpon ke kampung, tapi mbak harus mau mengikuti kemauan saya...

wulan kemudian dgn ragu menganggukkan kepalanya tanda setuju....

wulan : Mbak.... ikut saya ke belakang.

Sesampainya di belakang......

panca : Sekarang mbak harus jongkok.... buruan

Sambil berdiri di hadapan wulan, panca kemudian membuka celananya dan mengeluarkan "Pedang Naga Puspa" nya tepat di depan wajah wulan yg dalam posisi jongkok.

panca : Ayoooo.... (katanya dgn tidak sabar).

wulan kemudian dengan ragu dan perlahan menggenggam "Pedang Naga Puspa" nya panca......

panca semakin BT (Birahi Tinggi) dan mulai habis batas kesabarannya....

[anca : Ayoooo cepatan...... Tunggu apa lagi...? Kamu mau telpon tidaaaaaaak.... Haaaaaaa...?

wulan dengan gemetar mendekati "Pedang Naga Puspa" dan dalam genggamannya ia berkata:

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

HALLO.... HALLOOO...... INI SIMBOK, YAAAH....???





Inilah para politik Sabuner ..

Suatu Hari Di sidang DPR (Dewan Persabunan Rakyat )
Disini Sedang Membahas Tentang sabun yg Merajalela Ke Masyarakat !!
Dan Banyak Pembelaan Dr Para Mentri .
dan inilah para mentri dlm pembelaannya ..

Harry Setiyoko ..
Sabun itu baik dan banyak manfaatnya bagi kesehatan .
Selain Membunuh kuman , juga bisa membunuh birahi anda
(mentri Kesehatan)

Anthony yusar
Sabun Mengajarkan Anda Banyak Hal ..
itulah ilmu yg tak akan anda dptkan di Sekolah
(mentri Pendidikan)

Ábñėŗ Sahattua Śiregař
Macam Mana jika Dunia ini tanpa sabun ..
Hubungan kedua bilah pihak ini tak ada duanya di dunia ..
(mentri perhubungan)

iyyiz Indah
Sabun itu Sifatnya Universal ..
tapi Sedikitnya menjadi saingan para kaum Hawa
(mentri HAM)

Ipung SiKuya Ngora Nerazzurri
Sabun memperburuk investasi Kondom
__________SANGUAN
(mentri Perekonomian)

Q-Run Ardhietya Brianza Alcoolica
Sabun Merupakan Seni Yang Luar biasa , dan di luar dugaan anda
(mentri Budaya)

Juan Il'principe La Beneamata
produksi Sabun Di indonesia jauh lebih meningkat di banding negara-negara lain
(mentri Luar Negri)

Jafri Noeryadi 'Phafee' Guci
Sabun selalu menjadi pilihan yg terbaik dimana pun anda berada..
(mentri kehutanan)

Imam Wicakson
takkollahi minal Sab'uniiman
artinya : Sabun menjauhkan dr pemerkosaan
(mentri keagamaan)

nah itulah beberapa pembelaan dr para mentri .





si wicak dan komandan

Komandan: Siap smua nya?? Sebentar lagi kita akan meluncur..
Wicak,Ipung,Abner : SIAP KOMANDAN !!!
Komandan: bagus. jgn lupa ambil senjata kalian..
wicak: Beres Komandan
Ipung: Sudah disediakan ndan..
Abner: yuk capcus cynn... >,<
Komandan: Senjata apa yg kalian bawa??
Wicak: P90 Ext.D ndan
Ipung: Aug.Gold Donk ndan
Abner: Saya SG.Puter aja cukup ndan..
Komandan : Aiiihhhh LO KIRA INI MAEN PB HAH?? *Tembak Pasukan satu persatu* *Tp ga ad yg kena*
__________________________
Komandan: Ok skarang jgn maen" Lagi..
Wicak: siap ndan..
Ipung: rebess
Abner: apa lage gueee
Komandan: Pastikan kali ni Bawa senjata yg bener!!!! Tas kek nya berat banget?? bawa apa aja Woi?? Liat tu Wicak tas nya enteng..
Ipung : ane bawa Laptop ndan
Abner: kalo saya cmn bawa Keboard n Mouse ndan
Wicak: kalo saya tuh ndan, Cukup bawa modem saja.. ntr maen nya gantian ndan...
Komandan: KOPLOK!! Lo Smua belom Perna di TIkam ya?? *Nelen K400*
_________________________

Komandan: Gue lama² bisa galau nihh T.T
Wicak: Galau napa ndan?? Crita donkk *nawarin curhat*
Komandan: Gmn ga galau.. punya anggota KOPLAK smua.. mana besok harus ke 2 lokasi.. iiuuhhh
Wicak: Milih Lokasi map di BlowCity aja ndan
Ipung: Gw apal nya cmn di DownTown ndan..
Abner: Wah saya SG'an mending di Luxvile aja ndan..
Komandan: HANJENG!!!! HANJENG!!! HAA.....HANJENG!! *Bersin² ga terKontrol*





Berita 69..

"TIM SUKSES FOKE,,CAGUB DKI protes ke PANWASLU & MK...
Tentang kecurangan dan pemihakan KPUD kepada salah 1 pasangan calon.

Akibatnya PILKADA DKI dinilai tidak FAIR dan tidak jujur.

Panitia terang2an memihak dan mendukung calon tertentu,,
dengan bukti2 sebagai berikut...

1. Taplak meja di TPS bermotif kotak2,,gag ada yg bermotif kumis2.

2. Meja di semua TPS bentuknya kotak,,gag ada yg bentuknya kumis.

3. Bilik suara bentuknya kotak,,gag ada yg bentuknya kumis.

4. Yang disediakan hanya kotak2 suara,,tidak ada kumis2 suara.

5. Makanan yang dibagikan dalam kotak,,
tidak dalam kumis.


6. Kue2/snack adalah kue kotak gag ada kue kumis.


7. Minumannya pun Teh kotak,,
gag ada teh kumis.

Bahkan kalo' menangpun akan dihibur dgn 'Band KOTAK bukan Band KUMIS !!





Ada seorang gadis cantik, dia sedang dalam perjalanan menuju ke kantor, di angkutan umum dia bertemu seorang ibu muda yang tidak kalah cantik dengannya. Iseng si gadis pun bertanya:

Gadis: Bu, apakah ibu sudah berkeluarga?

Ibu: Sudah.

Gadis: Sudah punya anak?

Ibu: Oh ya, anak laki-laki.

Gadis: Wow cowok. Apakah ia merokok?

Ibu: Tidak dong

Gadis: Apakah ia minum minuman keras?

Ibu: Setetes pun tidak.

Gadis: Suka main cewe ga?

Ibu: Jangan sampe

Si gadis pun tertarik, tipe dia banget tuh cowok.

Gadis: Ah, jarang sekali ada cowo seperti itu di jaman sekarang, ngomong-ngomng usia anak ibu berapa?

Ibu: Oooo, kemaren dia baru merayakan ulang tahunnya yang pertama

Gadis: ???!!!





TIPS MENGHINDARI PERKOSAAN BUAT PARA WANITA DI ANGKOT ;

- Oleskan Obat Bius atau
sejenisnya pada payudara
anda sebelum naik angkot
- Tempelkan label Expired/
Kadaluarsa pada payudara anda
berlaku sp th 1990
- Jangan menempelkan Label Halal
dari MUI terutama pada BH dan
CD anda
- Jangan menempelkan tulisan
Sale ataupun Diskon 50 %
pada Payudara/CD anda
- Jangan menempelkan stiker
"Bayarlah Sesuai Tarip"
Jarak Dekat Rp.2.000,
-
- Hindari bepergian dgn naik
angkot tanpa mengenak BH atau
Celana Dalam
- Gunakan celana dalam minimal 4
lapis :
- Lapis 1 bertuliskan : "Ini Milik
Negara Di Lindungi Undang2"
- Lapis 2 bertuliskan : "Tidak
Menerima Lowongan"
- Lapis 3 bertuliskan : "Merusak
Berarti Membeli"
- Lapis 4 bertuliskan : "Senggol,
Bacok"
SEBARKAN! Jangan berhenti di
kamu saja...ini info penting! Dari
Peeemkoot..






Maya Niasti : nek, itu apa nek di muka nenek?
Nenek : oh, ini CHARM cu,
Maya : buat apa nek?
Nenek : buat ngilangin kerut di muka cu,
Maya : emang bisa nek,?
Nenek : ya bisa lah, kan CHARM anti kerut anti
bocor CHARM bodyfit, CHARM!
Maya : koplak!!! -_-

Maya : kek ngapain? Kayanya sbuk amat ne.
Kakek: ini cu lagi ngelap sepeda tua.
Maya : kok pake olay?
Kakek: iya cu, soalnya olay lotion kan bisa
menghilangkan 7 tanda penuaan...
Maya : $%&$%@%$@%$#%





sekian ya gan, BUDAYAKAN KOMENG SETELAH MEMBACA
NO SARA, OK???!!
ya lumayan menghibur gan kocak
kocak ganemoticon-Ngakak
lumayan gan cerita ceritanya emoticon-Ngakak
set dah..
semacam koplak nih gan humornya emoticon-Ngakak
Asli kocak banget gan,
ngakak guling
omigod
koplak tingkat dewa nih bos emoticon-Ngakak
bikin sakit perut nih emoticon-Ngakak (S)
KoCAAaaaaaaaa.....aaa..aaKK emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ikut nimbrung aja gan
bah..bisa aj kau gan..
lumayan menghibur..
emoticon-Ngakak
×