alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d2a0d98027cf8f41000039/andhika-eks-quotkangen-bandquot-semua-cewek-mau-sama-gue
Andhika Eks "Kangen Band": Semua Cewek Mau Sama Gue
Andhika Eks "Kangen Band": Semua Cewek Mau Sama Gue

Andhika Eks "Kangen Band": Semua Cewek Mau Sama Gue
JAKARTA- Andhika masih mendekam di penjara setelah dituduh membawa kabur anak di bawah umur. Selama mendekam di penjara, Andhika mengakui kesalahannya.

"Dia memang mengakui perbuatannya. Tapi dia juga bilang, 'habis gimana, semua cewek mau sama gue'," ujar kuasa hukum Andhika, Ferry Juan saat berbincang dengan Okezone, Rabu (19/12/2012).

Andhika selama ini memang selalu bermasalah dengan wanita yang berujung pada kasus hukum. Sebagai pengacara, Ferry pun sudah berkali-kali menasihati bekas vokalis Kangen band itu.

"Laki-laki kalau suka wanita itu sangat wajar. Tapi ya harus dengan cara yang santun, jangan melanggar hukum. Selain itu, laki-laki juga harus mencintai keluarga wanita itu," tuturnya.

Sebelum ditangkap karena dugaan membawa kabur anak orang, Andhika pernah terseret kasus narkoba dan pengeroyokan teman satu kosnya. Dengan begitu, sudah tiga kali Andhika ditetapkan menjadi tersangka dalam tiga kasus berbeda.

Belum lagi pernikahannya yang selalu diwarnai isu kekerasan dalam rumah tangga. Masalah memang selalu menghampiri Andhika dan semua masalahnya selalu berhubungan dengan wanita.

Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/20...k-mau-sama-gue

Najis banget ni orang, kok ada cewek yang mau ya? ada yang tau nggak, apa rahasianya? pake jimatkah? emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

Curhatan andhika...
Andhika Eks "Kangen Band": Terlalu Banyak Orang Menghinaku

Andhika Eks "Kangen Band": Semua Cewek Mau Sama Gue

JAKARTA- Sejak kabar pernikahan singkatnya dengan wanita bernama Nadine, Andhika seolah menghilang. Bekas vokalis Kangen band itu memilih menjauhi hingar bingar dunia hiburan.

Andhika memutuskan berdiam diri di kampung halamannya di Lampung. Andhika ingin menginstropeksi diri setelah tiga pernikahannya kandas di tengah jalan.

Tapi, selama masa instropeksi Andhika ternyata kembali tersangkut masalah dengan wanita yang berujung pada masalah hukum. Dia dituduh membawa kabur kekasihnya yang masih berumur 16 tahun bernama Caca.

Alhasil, Andhika kembali menjadi sorotan meski tidak lagi tinggal di Jakarta. Dia pun kembali menjadi bulan-bulanan dan hujatan orang. Andhika sepertinya sadar banyak orang yang menghakimi tindakannya selama ini. Dia pun menuangkan isi curahan hatinya melalui status Blackberry Messengernya.

"Terlalu banyak orang yang menghujatku, dan terlalu banyak orang yang menghinaku. Apakah dunia sudah tidak ada lagi kata kata yang terucap baik. Apakah kebahagiaan ku sudah tidak ada dibumi," tulis Andika.

Sebelum ditangkap karena dugaan membawa kabur anak orang, Andhika pernah terseret kasus narkoba dan pengeroyokan teman satu kosnya. Dengan begitu, sudah tiga kali Andhika ditetapkan menjadi tersangka dalam tiga kasus berbeda.

Belum lagi pernikahannya yang selalu diwarnai isu kekerasan dalam rumah tangga. Masalah memang selalu menghampiri Andhika dan semua masalahnya selalu berhubungan dengan wanita.
(rik)

Dipenjara, Andhika Eks "Kangen Band" Tambah Ganteng
Andhika Eks "Kangen Band": Semua Cewek Mau Sama Gue
JAKARTA- Andhika masih terpukul dengan penangkapannya di Lampung karena dituduh membawa kabur kekasihnya yang masih di bawah umur.

"Kondisinya sehat dan dia khusyuk. Dia beribadah selama di dalam penjara, salat, ngobrol dengan sesama tahanan," ujar kuasa hukum Andhika, Priyagus Widodo saat berbincang dengan Okezone, Rabu (19/12/2012).

Namun, kata Priyagus, wajah dan leher Andhika masih menyisakan memar akibat dikeroyok. Sebelum ditangkap karena dugaan membawa kabur gadis di bawah umur, Andhika sempat dikeroyok oleh orang tak dikenal.

"Dia masih terbebani karena masalah ini. Apalagi sebelumnya dia dikeroyok. Jadi masih ada memar-memar leher dan mukanya," katanya.

Hal senada juga disampaikan kuasa hukum Andhika yang lain, Ferry Juan. Menurut Ferry, selama mendekam di penjara bekas vokalis Kangen band itu tambah ganteng.

"Ya dia sehat, tambah ganteng. Saat ini intinya kita sedang mengusahakan perdamaian. Kedua keluarga sudah bertemu," ujar Ferry kepada Okezone.
(rik)

Andhika Eks "Kangen Band" Cari Malaikat Penolong
Andhika Eks "Kangen Band": Semua Cewek Mau Sama Gue
JAKARTA- Masalah selalu menghampiri Andhika Mahesa. Yang terbaru, bekas vokalis Kangen band ditangkap polisi karena dituduh membawa kabur kekasihnya yang mash di bawah umur bernama Caca.

Andhika dilaporkan keluarga Caca telah melarikan anak mereka. Namun, Andhika menolak tuduhan membawa kabur Caca. Menurutnya, Caca merupakan kekasihnya dan tidak ada paksaan.

Kasus hukum yang menerpa Andhika ini terjadi saat dia menjalani masa menenangkan diri dari kasus pernikahan singkatnya dengan wanita bernama Nadine. Rentetan masalah yang menerpanya membuat Andhika benar-benar terpuruk. Andhika pun sering menumpahkan kegundahannya melalui status Blackberry Messengernya.

Di tengah terpaan masalah yang dijalaninya, Andhika merasa dipojokkan. Meski begitu, dia pun yakin akan ada seseorang yang akan menjadi penolong baginya saat masalah datang bertubi-tubi.

"Dunia punya mereka, bukan milikku. Mereka yang hebat dan sempurna. Aku memang tak sempurna, tapi aku yakin ada malaikat baik yang menolongku. Siapapun dia," tutur Andhika.
(rik)

Andhika Eks "Kangen Band" Haus Kasih Sayang Wanita
Andhika Eks "Kangen Band": Semua Cewek Mau Sama Gue
JAKARTA- Andhika tiba-tiba saja membawa kabar menghebohkan. Bekas vokalis Kangen band itu ditangkap karena dituduh membawa kabur gadis di bawah umur.

Padahal, sebelum tertangkap Andhika disebut sedang menenangkan diri di kampung halamannya di Lampung. Dia pergi dari Jakarta setelah pernikahan singkatnya dengan wanita bernama Nadine terkuak.

Andhika disebut mendalami agama dan tinggal di pesantren. Lama tak ada kabar, Andhika malah ditangkap polisi. Parahnya, kepada polisi dia juga mengaku sudah berhubungan badan dengan gadis yang dia pacarinya itu.

Wanita seolah tak pernah lepas dari kehidupan Andhika. Mantan terdakwa kasus narkoba itu mengaku khilaf bisa melakukan hubungan badan dua kali dengan gadis yang dipacarinya dua bulan itu.

"Andhika khilaf. Dia stres, butuh kasih sayang wanita, butuh pelampiasan, penyaluran. Kebetulan ada cewek yang agresif, artinya sering pergi ke rumahnya dan mau diajak menginap, ya dia jadi seperti itu," ujar kuasa hukum Andhika, Priyagus Widodo saat berbincang dengan Okezone, Rabu (19/12/2012).

Menurut Priyagus, Andhika tidak tahu jika gadis yang dipacarinya selama dua bulan itu masih di bawah umur. Andhika baru tahu usia kekasihnya saat kasusnya berujung di kepolisian.

"Katanya sudah lulus SMA. Berarti kan sudah dewasa. Kan pacaran, enggak ngecek KTP. Jadi tahunya sudah lulus SMA sudah dewasa. logikanya sudah dewasa. Andhika tahu itu masih di bawah umur pas di polisi," jelasnya.
(rik)
kali ini andika ndak boong..

dia berkata jujur..

toh suda ada buktinya
Bukan Mau sama loe ... tapi sama DUIT loe .... !!!!
Gak tau, apa pura2 gak tau yaaaa
keknya pengacaranya sendiri najis ama si andhika, ampe omongan andika aja dibeberin emoticon-Ngakak
pede akud emoticon-Busa
Andhika Eks "Kangen Band": Semua Cewek Mau Sama Gue

mungkin maksudnya mau ini kali gan:
mau gampar,tendang,tonjok mukanya
mau nginjek nginjek mukanya
emoticon-Ngakak
semoga jd bakul cendol lg aja yee emoticon-Cendol (S)
gile si andika semua cewek mau sama die katanya..coba elo bukan penyanyi muke semplak gitu kok cewek mau.kalau cewek mau ame ente tu cewek matanye picek ato cuman numpang keren doang karena masih ada bekas nama band elo......emoticon-Ngakak....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sonnyoey
Bukan Mau sama loe ... tapi sama DUIT loe .... !!!!
Gak tau, apa pura2 gak tau yaaaa


iya bener,kalo "jimat" yang satu ini ada di dompet,ce tinggal tunjuk aja
tp ya ce-nya yg doyan duit juga
Sama saudara cewek kakek gw mau? emoticon-Stick Out Tongue
Belum menikah, sepertinya masi perawan emoticon-EEK!
kenapa sih pada sewot sama andika?...
wajah jelek tapi kan terbukti bisa borong ce cakep..emoticon-Embarrassment
so kenapa pada ngga berkaca diri...
cukup di tiru aja kesukses andika...tapi jangan tiru yg jeleknya.
....emoticon-shakehand
Kayaknya Mani Gajahnya nih yg kuat,jadi banyak cewek yg nyantol
Quote:Original Posted By 0ralucu
kenapa sih pada sewot sama andika?...
wajah jelek tapi kan terbukti bisa borong ce cakep..emoticon-Embarrassment
so kenapa pada ngga berkaca diri...
cukup di tiru aja kesukses andika...tapi jangan tiru yg jeleknya.
....emoticon-shakehand


setubuh gan...kok pada sewot ya?emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 0ralucu
kenapa sih pada sewot sama andika?...
wajah jelek tapi kan terbukti bisa borong ce cakep..emoticon-Embarrassment
so kenapa pada ngga berkaca diri...
cukup di tiru aja kesukses andika...tapi jangan tiru yg jeleknya.
....emoticon-shakehand


roger that.. emoticon-Embarrassment
andika............. lo pake pelet apa seh....... disini banyak yg jomblo nih. bagi bagi dong ..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang kalo anak cwek sekarang dah kagak liat tampang,
yang penting artis mau aja kali yah.emoticon-Cape d... (S)
coba kalo andika masih tukang cendol, boro2 dilirik dibeli aja kagak.emoticon-Hammer (S)
muka & kelakuan sama aja
sama2 ancur emoticon-Big Grin
ane cuma bisa emoticon-Ngakak gan,,,
wuanjrittt gw lagi makan siang nih.. fotonya tolong si spoiler.. bikin mual aja nih.. emoticon-Najis

"andhika eks kangen bandcong : semua cewek mau sama gue".. ia ceweknya mukanya ancur juga kek muke lo emoticon-Najis
mantabhh nih andika emoticon-Ngakak
kira2 udah abis brapa duit nih mengingat byknya kasus ente emoticon-Ngakak
2 tahun kedepan masih laku gag nih org ???
bukannya bersyukur gitu....
kalo jelek,tapi hati bersih ,rendah hati dan gag sombong jg pasti ane RESPEK sama ni org...
×