alexa-tracking

Di Papua Niugini, Djoko Tjandra Tidur di Hotel Terkenal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d294cf562acfbd07000008/di-papua-niugini-djoko-tjandra-tidur-di-hotel-terkenal
Di Papua Niugini, Djoko Tjandra Tidur di Hotel Terkenal
Di Papua Niugini, Djoko Tjandra Tidur di Hotel Terkenal


JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Jaksa Agung Darmono yang juga Ketua Tim Terpadu Pencari Terpidana Korupsi Djoko S Tjandra mendapatkan sejumlah informasi setelah berkunjung ke Papua Niugini (PNG) minggu lalu. Terpidana kasus pengalihan hak tagih (cessie) Bank Bali, Djoko, diketahui jarang berada di PNG meski telah menyandang status sebagai warga negara PNG tidak sah. Sekalipun ke PNG, ia diketahui tinggal di sebuah hotel yang terkenal di Papua Niugini

“Yang bersangkutan baru empat kali berada di sana (PNG). Kalau di sana, ia menginap di sebuah hotel yang terkenal,” ungkap Darmono di Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2012).

Djoko sendiri diketahui lebih sering berada di Singapura. Dalam catatan petugas imigrasi di PNG, Djoko hanya mengunjungi PNG selama kurang lebih empat kali pada tahun 2012, yakni pada bulan Januari, April, Juli, dan September. Dalam kepergiannya ke luar negeri, Djoko juga menggunakan paspor dengan nama lain, yakni Joe Chan.

Seperti diketahui, sehari sebelum Mahkamah Agung mengeluarkan keputusan atas perkaranya, Djoko melarikan diri. MA menyatakan Direktur PT Era Giat Prima itu bersalah. Djoko dijatuhi hukuman 2 tahun penjara dan harus membayar denda Rp 15 juta serta uangnya di Bank Bali sebesar Rp 546 miliar dirampas untuk negara.

Djoko diduga kabur meninggalkan Indonesia dengan pesawat carteran dari Bandara Halim Perdanakusuma menuju Port Moresby pada Juni 2009. Setelah itu, Djoko dikabarkan telah pindah kewarganegaraan PNG sejak Juni 2012. Pembahasan soal Djoko sendiri sebelumnya sempat terhambat saat masa transisi PNG berganti pemerintahan yang baru dengan terpilihnya Perdana Menteri Peter O' Neil.

Tim terpadu pencari terpidana korupsi yang dipimpin oleh Wakil Jaksa Agung Darmono pun akhirnya mengunjungi langsung PNG untuk membahas Djoko. Dalam kunjungan tersebut, Pemerintah Indonesia dan PNG sepakat membuat perjanjian ekstradisi.

sumber:http://nasional.kompas.com/read/2012/12/17/21165569/Di.Papua.Nugini.Djoko.Tjandra.Tidur.di.Hotel.Terkenal?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp
_______________

kalo makannya enak-enak juga nggak ya?emoticon-Cendol (S)
emoticon-Matabelo
wowwwwwwwwwww emoticon-Cool
Quote:


mesti bilang gitu ya gan...

Wooowww...emoticon-Cendol (S)
Gak heran dengan isi beritanya..emoticon-Najis
banyak duit banget ni orang emoticon-Cape d... (S)
keturunan china ya?

ga heran kelakuannya kek gitu emoticon-Cape d... (S)
gw denger dia juga bangun hotel di bali.
ya iya doong ... koruptor sekelas joker pasti tidurnya di hotel terbaik ... masa di losmen .... ngapain nyolong duit segede itu kl gak di foya foya? emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Matabelo
ini herannya ane gan,
Daftar Orang Tercela kok bisa2nya bikin usaha lagi emoticon-Matabelo

ada pulak yang bisa bikin bank lagi emoticon-Najis

Quote:
Quote:


duitnya setengah trilyun ya jelas banyak gan, tapi udah rugiin negara kaya gitu cuma dikasih hukuman 2 tahun? emoticon-Cape d... (S)
Quote:


kayak si ahok ya ... yg baru ngejabat udah mengkorupsi duit pemprov jakarta ... ato kayak si susi susanti dan alan suaminya yg suka nyolongin raket di pelatnas ... ato kayak si koko liem yang suka ngegelapin duit sumbangan mesjid .... ato kayak si chris jon yg suka nyolong sarung tinju lawannya di ring ... ato kayak si cengho yg nyolong kapal perang trus dibawa kabur ke sini .... ato kayak si john lie yg dulu pas perang nyolongin senjata tentara republik buat dijual ke belanda ... ato kayak si yap thiam hien yang suka memeras kliennya buat beli mobil sport ... ato malah kayak si raden patah yang dulunya korupsi duit pembuatan mesjid demak .... wah banyak deh kalo disebutin satu satu .... emoticon-Malu


emoticon-Ngakak
Quote:

sensitip amat bawaannye..
gak dimana komengnya menjurus SARA muluemoticon-Big Grin
senangnya jadi koruptor di indonesia, bisa tetap berjaya. abis emang mental sebagian besar aparatnya jg korup emoticon-Cape d...
Quote:


beraninya nangkap maling kotak amal gan emoticon-Berduka (S)
DUIT BAGAIKAN TAI BISA DIKELUARKAN SEENAKNYA emoticon-Ngakak
buronan BLBI yang sebelum kabur setor 1 juta dollar ke yayasan sby. yayasan yang dikelola bankir2 top spt arwin rasyid.

gara2 djoko tjandra, bibit KPK dikriminalisasi. setelah menelusuri uang sogok jaksa dari arthalyta suryani. ayin, mahkluk yang sama yg membuat grasi mati bandar narkoba diteken presiden sby.
nangkap orang satu saja gak bisa.

memalukan emoticon-Stick Out Tongue
Beritanya heboh sampai masuk media , hukuman mentok 4 Thn emoticon-Turut Berduka
Quote:

Keturunan Arab gan, namanya Naziruddin, istrinya juga pake jilbab. emoticon-Ngakak

Aduh enak banget jadi orang kaya,ada kasus bisa kesana sini