alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d294b60c75b4a82d000036/beda-dunia-manusia-dan-hewan
beda dunia manusia dan hewan
sebelumnya sori kalo repost emoticon-Malu (S)

ini dia gan beda dunia manusia dan hewan
Spoiler for bedanya:


gimana gan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane ga butuh cendol, yang penting bisa menghibur agan2 aja haha
kalo ada yg mau ngasih gpp sih emoticon-Malu (S)
di dunia permonyetan kayaknya manusia itu rendah bgt ya
emoticon-Ngakak

Quote:Barangkali minat
Biar motor agan gak kepanasan dan kehujanan
░> Cover Motor Sekaligus Jas Hujan (2in1) <░
beda dunia manusia dan hewan
Minat?

beda dunia manusia dan hewan
kena dong ane
jikakaka kocak gan asli edan ini gan
hahahahaha

tpi prilaku nya enggak jauh beda tu gan...

emoticon-Peace
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak di dunia satwa malah kebalik gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
didunia perhewanan derajat manusia sangat rendah
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak "emoticon-Ngakak
pictnya kocak gan emoticon-Ngakak
asli ane smaep emoticon-Ngakak mulu dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hewan menghinanya gitu kali ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sumpah kocak abis gan
keep posting dah
Di dunia permonyetan, manusia buat ejek"an emoticon-Ngakak
emoticon-Repost y gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja nih agan bikin orang ketawa

jangkrik ga ada gan? biasanya sih itu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak abis ane gan.,.,
waakakkakakkaka kocak bgt gan, sampe monyet aja ga mau di katain manusiaaa yg tawuran emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hihihiemoticon-Big Grin manusia dianggap lebih rendah dari hewan emoticon-Big Grin
bhakakakakak bisa aja gan ngedit nya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
aduh...kyknya ngeledek orng kita yg suka ngomong #£%&&* emoticon-Ngakak
ngapa dunia binatang malah kebalik ya
emoticon-Ngakak wkwkwkwkw parah tuh monyet2