Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d294b60c75b4a82d000036/beda-dunia-manusia-dan-hewan
beda dunia manusia dan hewan
sebelumnya sori kalo repost

ini dia gan beda dunia manusia dan hewan
Spoiler for bedanya:


gimana gan?

ane ga butuh cendol, yang penting bisa menghibur agan2 aja haha
kalo ada yg mau ngasih gpp sih
di dunia permonyetan kayaknya manusia itu rendah bgt ya


Quote:Barangkali minat
Biar motor agan gak kepanasan dan kehujanan
░> Cover Motor Sekaligus Jas Hujan (2in1) <░
beda dunia manusia dan hewan
Minat?

beda dunia manusia dan hewan
kena dong ane
jikakaka kocak gan asli edan ini gan
hahahahaha

tpi prilaku nya enggak jauh beda tu gan...

di dunia satwa malah kebalik gan
didunia perhewanan derajat manusia sangat rendah
"
pictnya kocak gan
asli ane smaep mulu dah gan
hewan menghinanya gitu kali ya
sumpah kocak abis gan
keep posting dah
Di dunia permonyetan, manusia buat ejek"an
y gan

bisa aja nih agan bikin orang ketawa

jangkrik ga ada gan? biasanya sih itu
abis ane gan.,.,
waakakkakakkaka kocak bgt gan, sampe monyet aja ga mau di katain manusiaaa yg tawuran
Hihihi manusia dianggap lebih rendah dari hewan
bhakakakakak bisa aja gan ngedit nya
aduh...kyknya ngeledek orng kita yg suka ngomong #£%&&*
ngapa dunia binatang malah kebalik ya
wkwkwkwkw parah tuh monyet2
×