alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d293bc562acf1c7d000022/wah-ahok-ingin-hajikan-muazin
[Wah] Ahok Ingin Hajikan Muazin
Cerita Ahok ingin hajikan muazin dan ingatkan waktu salat
Reporter : Muhammad HasitsKamis, 20 Desember 2012 07:07:00


Dua hari lalu, Wakil Gubernur DKI Jakarta menggelar pertemuan dengan pejabat Bakesbangpol, Biro Binsos, dan Biro Pendidikan dan Mental Spiritual (Dikmental) Jakarta. Salah satu pertemuan membahas soal dana bantuan tempat-tempat ibadah.

Dalam pertemuan itu, Ahok juga berbicara soal rencana memberi bantuan kepada muazin-muazin di Jakarta. Bahkan, Ahok berencana memberikan bantuan tiap bulan. Karena, peran muazin sangat penting di masjid.

"Pantas saja kalau muazin diberikan insentif. Karena setahu saya tugas mereka tidak hanya azan, tapi juga kadang ada yang bersihin masjid, ngepel, nimba air sumur buat wudu, itu semua muazin," kata Ahok saat menggelar rapat di Balai Kota seperti dikutip dari video Pemprov DKI yang diunggah di Youtube, Rabu (18/12).

Rencananya tidak hanya insentif, tapi juga diberangkatkan haji. "Impian mereka kan naik haji, kita hajikan," ujarnya.

Tapi, menurutnya tidak semua muazin di Jakarta diberikan insentif dan diberangkatkan haji. Nantinya, muazin-muazin di Jakarta akan diseleksi mana yang benar-benar membutuhkan bantuan dan tidak.

"Kasih daftar seluruh muazin, bukan masjidnya. Kalau tidak ada muazin, masjid enggak rapi. Bisa juga dipilih muazin yang pagi (Subuh). Muazin yang pensiunan (kerja) yang sudah tua. Tapi banyak juga muazin yang pensiunan kaya raya, ingin mendekatkan diri. Kalau itu enggak kita kasih (insentif)," kata Ahok.

Ahok juga memerintahkan kepada bawahannya untuk segera membukakan rekening Bank DKI bagi para muazin. Nantinya, insentif itu akan bisa ditransfer ke rekening langsung mereka.

"Dibukakan rekening Bank DKI, kalau mau hajikan mereka, tinggal transfer saja," ujar Ahok.

Setelah berbicara panjang lebar soal muazin, Ahok tiba-tiba meminta isoma. Waktu saat itu menunjukkan pukul 18.50 WIB. "Dan ini saya kira sudah cukup. Ini sudah lewat waktu salat nanti," ujar Ahok.

Setelah isoma sebentar, Ahok kemudian melanjutkan rapat kembali. Topik pun masih sama membahas soal muazin. "Jadi nanti Jakarta punya Kartu Jakarta Sehat, Kartu Jakarta Pintar, Kartu untuk nai bus dan kartu khusus muazin," kata Ahok di penghujung rapat.

[has]

soember


========

Ini juga ada pideonya

youtube-thumbnail



Ngomong² boleh mengucapkan "Selamat Natal" ke Pak Ahok gak ya? emoticon-Bingung
alhamdulillah... Semoga terlaksana omongannya ahok ini emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By presiden.rhoma
alhamdulillah... Semoga terlaksana omongannya ahok ini emoticon-I Love Indonesia (S)


kak rhoma ikut senang juga ya?

satar
selamat natal koh ahok emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)



masa bilang selamat natal aja bisa mengguncang iman gan

cetek amatemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Negosiator
Cerita Ahok ingin hajikan muazin dan ingatkan waktu salat
Reporter : Muhammad HasitsKamis, 20 Desember 2012 07:07:00


Dua hari lalu, Wakil Gubernur DKI Jakarta menggelar pertemuan dengan pejabat Bakesbangpol, Biro Binsos, dan Biro Pendidikan dan Mental Spiritual (Dikmental) Jakarta. Salah satu pertemuan membahas soal dana bantuan tempat-tempat ibadah.

Dalam pertemuan itu, Ahok juga berbicara soal rencana memberi bantuan kepada muazin-muazin di Jakarta. Bahkan, Ahok berencana memberikan bantuan tiap bulan. Karena, peran muazin sangat penting di masjid.

"Pantas saja kalau muazin diberikan insentif. Karena setahu saya tugas mereka tidak hanya azan, tapi juga kadang ada yang bersihin masjid, ngepel, nimba air sumur buat wudu, itu semua muazin," kata Ahok saat menggelar rapat di Balai Kota seperti dikutip dari video Pemprov DKI yang diunggah di Youtube, Rabu (18/12).

Rencananya tidak hanya insentif, tapi juga diberangkatkan haji. "Impian mereka kan naik haji, kita hajikan," ujarnya.

Tapi, menurutnya tidak semua muazin di Jakarta diberikan insentif dan diberangkatkan haji. Nantinya, muazin-muazin di Jakarta akan diseleksi mana yang benar-benar membutuhkan bantuan dan tidak.

"Kasih daftar seluruh muazin, bukan masjidnya. Kalau tidak ada muazin, masjid enggak rapi. Bisa juga dipilih muazin yang pagi (Subuh). Muazin yang pensiunan (kerja) yang sudah tua. Tapi banyak juga muazin yang pensiunan kaya raya, ingin mendekatkan diri. Kalau itu enggak kita kasih (insentif)," kata Ahok.

Ahok juga memerintahkan kepada bawahannya untuk segera membukakan rekening Bank DKI bagi para muazin. Nantinya, insentif itu akan bisa ditransfer ke rekening langsung mereka.

"Dibukakan rekening Bank DKI, kalau mau hajikan mereka, tinggal transfer saja," ujar Ahok.

Setelah berbicara panjang lebar soal muazin, Ahok tiba-tiba meminta isoma. Waktu saat itu menunjukkan pukul 18.50 WIB. "Dan ini saya kira sudah cukup. Ini sudah lewat waktu salat nanti," ujar Ahok.

Setelah isoma sebentar, Ahok kemudian melanjutkan rapat kembali. Topik pun masih sama membahas soal muazin. "Jadi nanti Jakarta punya Kartu Jakarta Sehat, Kartu Jakarta Pintar, Kartu untuk nai bus dan kartu khusus muazin," kata Ahok di penghujung rapat.

[has]

soember


========



Ngomong² boleh mengucapkan "Selamat Natal" ke Pak Ahok gak ya? emoticon-Bingung


Hidup itu lebih indah ya gan kalo hidup dilandaskan kemanusiaan dan saling menghargai
bravo ko ahok emoticon-I Love Indonesia (S)

[QUOTE

Ngomong² boleh mengucapkan "Selamat Natal" ke Pak Ahok gak ya? emoticon-Bingung[/QUOTE]

Selamat natal Koh Ahok,

gw lebih respect dengan orang non muslim tapi sangat menghormati dan menghargai orang muslim, dari pada orang muslim tapi yang menyakiti sesama saudaranya
Quote:Original Posted By Negosiator



Ngomong² boleh mengucapkan "Selamat Natal" ke Pak Ahok gak ya? emoticon-Bingung


begini ya gan, kalo ujung2nya agan, nanya soal ucapan, jelas itu nga ada hubungannnya, gini, berbuat baik sesama itu diajarkan setiap agama, tapi disetiap agama juga ada hal2 tertentu, tapi itu bukan jadi batasan yg menjadikan orang nga saling bantu, jadi nga sesimple itu gan, nah kalo soal bantu2 membantu sih setiap manusia punya hak dan kewajiban yg sama

temen ane muslim pembuat mimbar dan ngelukis di beberapa gereja, kadang bayaran atau feenya sukarela, tapi bukan berarti untuk ucapan dituntut untuk ngucapin gan, apa iya karna kebaikan itu , ditawari masakan babi nga boleh nolak? karna mau saling menghargai? kan nga mungkin gan
suatu rencana yang bagus dari ahok dan harus ada dukungan dari pihak lain juga agar rencana ini terlaksana
semoga benar-benar terlaksana. tp tetap "untukmu agamamu, untuk saya agama saya".
emoticon-Toastemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Salamanemoticon-Salaman
Quote:Original Posted By WAMIN


begini ya gan, kalo ujung2nya agan, nanya soal ucapan, jelas itu nga ada hubungannnya, gini, berbuat baik sesama itu diajarkan setiap agama, tapi disetiap agama juga ada hal2 tertentu, tapi itu bukan jadi batasan yg menjadikan orang nga saling bantu, jadi nga sesimple itu gan, nah kalo soal bantu2 membantu sih setiap manusia punya hak dan kewajiban yg sama

temen ane muslim pembuat mimbar dan ngelukis di beberapa gereja, kadang bayaran atau feenya sukarela, tapi bukan berarti untuk ucapan dituntut untuk ngucapin gan, apa iya karna kebaikan itu , ditawari masakan babi nga boleh nolak? karna mau saling menghargai? kan nga mungkin gan


setuju gan

masing2 agama memiliki cara2 nya sendiri-sendiri untuk menghormati agama yang lain.

mari ndak usah di teruskan pembicaraan seperti ini dan kita lanjutkan hidup kita yang indah ini

Suwun
semoga segera terlaksana....
klo kelakasana kek waktu dia jadi bupati dong, mantab euy, pasti petinggi2 FPI gak ada yg kepikiran sampe se gt tuh
bentar lagi ada yang teriak KAFIR, Konspirasi Yahudi, MCD, KFC emoticon-Ngakak
Ngomong² boleh mengucapkan "Selamat Natal" ke Pak Ahok gak ya?
>> hati hati loh, mengucapkan selamat natal bisa langsung masuk neraka emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By mr.iy
Ngomong² boleh mengucapkan "Selamat Natal" ke Pak Ahok gak ya?
>> hati hati loh, mengucapkan selamat natal bisa langsung masuk neraka emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
parah banget ente gan
Quote:Original Posted By mukidivanbekasi
Ini agan-agan FPI akan setuju nggak ya? Dulu kan mereka protes, kalau yang untuk urusan agama mayoritas diurus oleh pemeluk agama lain.


Spoiler for numpang lapak sate kambing:


kalau mereka konsisten sih seharusnya menolak, tetapi kalau mereka tidak konsisten pasti diam
klo semua pemerintahan provinsi, kabupaten, termasuk pemerintah transparan spt ini,,,yakin Indonesia jd negara yang luar biasa...sayang cm ahok seorang yg spt ini, diluar itu semua sdh nyaman dg kondisi skrg... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Masya Allah..
ane jadi merinding baca neh berita
ternyata yg "kafir" jauh lebih mementingkan kaum muslim emoticon-Smilie

btw Selamat Natal Koh Ahok..
dari Muslim yang tidak terguncang imannya emoticon-Smilie
si Roma kalau baca berita ini gimana ya? mewek atau gak?emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By crossoverjersey
selamat natal koh ahok emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)



masa bilang selamat natal aja bisa mengguncang iman gan

cetek amatemoticon-Ngakak


Kl gitu karyawan gue nga boleh bilang "kiong hi" saat imlek biar dapat angpau donk ya?

MUI kan buat umat muslim, bukan umat muslim KTP doank. Agama dan larangan yang dipaksakan hanya akan membawa umatnya semakin jauh dari agama. Apalagi tidak mencerminkan kebesaran agama tersebut, sungguh terrrrlllllaaaaallllluuuuuuu......