alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d2931d7b1243ff33000008/hari-yang-sial
hari yang sial
gan ni ane mw share cerita pengalaman sndri emoticon-No Hope ane msh nubie so jd emoticon-Blue Guy Bata (L) ane ya .. dan ane cuma minta keikhlasan ente" semua ga minta lebih. langsung aja gan
pas hari minggu ane sama keluarga ane pergi berenang dari jam 10 ampe jam 5 nah pas hari itu ane ketimpa sial ceritanya gni ane berenang kan pake clana renang tu kemudian tiap mw maen sluncuran tu ane harus naek tangga ke lantai 2 nya baru bisa turun nah pas dsana ane kan ngrobol sama tukang jaga sluncurannya kemudian ane maen tu luncurannya ampe 10xan nah pas yang ke trakhirnya ane maen trun ampe bawah naek ke atas kolam dari atas penjaganya teriak " oe bro clanamu robek tuhh " trus dy ngakak ampe sakit prut dan spontan ane cemas dgn perasaaan malu" masuk ke dlm kolam dan teriakin adek gw suruh bawain handuk >.< "

thread ini cuma buat ente" ketawa maaf kalo ga lucu emoticon-Sorry
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry kasihan banget.tapi lumayan lucu...
wakakak asem asli gan malu bner gw pas itu >.<emoticon-Sorry
cara nyeritainnya gan dirapiin,padahal lucu tuh ceritanya..
wakkaka maklum neewbie >.< emoticon-Sorry



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak sumpah kocak abis gan . .
keep posting dahemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ini beneran lucu gan... ane ngakak geli nih.....
Lumayan lah gan crtanya tp msi agak brantakan gan emoticon-Sorry

wkkwwkwkwkwk

numpang ngakak emoticon-Ngakak
kasian ente gan emoticon-Ngakak
wkwk lucu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mayan gan emoticon-Ngakak
hahhaa, gak papa gan, pede aja, siapa tau ada cewek cakep liat kolor ente emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ada2 aja ni jokes
asli bkin ktawa sndri gan emoticon-Ngakak
agan bisa aja bikin ane ngakak hari yang sial
mantap gan ane cengar-cengir ini... hari yang sial
somplak nih ts
joke ente top banget emoticon-Ngakak
ahhahaha..mantap ni TS dah..nice gan emoticon-Ngakak