Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d291a1eb74b4a52600001a/gak-ngakakane-pensiun
Gak ngakak..Ane Pensiun..
Maaf gan...ane cuma mau bikin ente smua ...
kalao ente gak ane pensiun dari Kaskus..


PERBEDAAN YANG BARU NIKAH DENGAN YANG NIKAHNYA UDAH LAMA :

Kalo baru nikah :
SMS 7 kali sehari!
Udah lama nikah :
SMS 7 hari sekali!

-------------
NYURUH SHOLAT
Baru Nikah: "Ayo sayang sholat, salah satu momen indah dalam hidupku adalah saat memandang wajahmu yang basah air wudhu, Beb...
Udah Lama nikah : "Eh ulat ketumbar! Cepetan sholat?! Apa perlu gue panggilin orang sekampung buat nyolatin elu?! Hah?!"
Muahaha... *ngakak dikit* piss..
-------------
TELAT BANGUN
Baru nikah: "Cinta... Tidur kamu pulas bgt sih, aku ga tega bangunin kamu, takut ganggu mimpi indah kamu..
Udah 30 tahun nikah : "Gilak! Lo tidur apa mati? Anteng banget! Bangun woey! Bedak lo dimakan ayam noh!"
-----------
PAS MALAM JUM'AT
Penganten Anyer: Ehem... Kalo ini sih gue ga berani ngejelasin, banyak adek2 yg belum boleh tau, mhexixixi.... Yg pasti ning nong ning gung, sunnah Rassul bgt!
Penganten Lama: Pergi ke perkumpulan wirid yassin Bapak2, tapi durasinya dilama2in, males pulang, muhahaha.. *ngakak tujuh rokaat*
-------------
KALO TELAT MAKAN
Baru Nikah: "Sayang jangan lupa makan yah, supaya kamu selalu punya tenaga untuk mencintaiku..."
Udah Lama Nikah: "Ma'e, jangan telat2 makan gitu, ntar mati...
-------
MASAK KEASINAN
Baru Merried: "Tau ga beb, waktu kamu mandi tadi, aku coba cicipin masakanmu rasanya asin. Tapi begitu kamu ada di sini di meja makan ini menemaniku, rasanya tuh jadi manis gitu..
Merried di atas 29 tahun: "Ini tadi lo bumbuin upil berapa sendok sih? Kok asinnya semena-mena gini!!"

mosok bini sendiri dikatain ketumbar


Quote:Barangkali minat
Biar motor agan gak kepanasan dan kehujanan
░> Cover Motor Sekaligus Jas Hujan (2in1) <░
Gak ngakak..Ane Pensiun..
Minat?

Gak ngakak..Ane Pensiun..
ulat ketumbar
Hahahahahaha
wkwkwkwkwkw
ngakak gan

ikut Aja ane gan ...

sumprott ngakak bener dah
ada ada aja dah
wkwkwk upil 10kilo...
ngakak gan
Wkwkwkwkkk bner tu gan


mantap kocaknya....
Hahahah bisa aja si agan nih
"Ini tadi lo bumbuin upil berapa sendok sih?
koplak banget tuh. .
dapet ajah neh si Agan joke nya
sepiring ulat ketumbar + upil 4kilo gimana ya rasanya

this is FAKTA
bused dah,nih laki binik kayaknya saling mencaci banget padahal kan diawali dengan cinta
wkowkowk keras amat kehidupan setelah lama nikah
ahahahahaha ngakak gann ceritanya ahahaha..
×