alexa-tracking

Ini Dia Jawaban PSSI Atas Permintaan FIFPro

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d28e50e874b43e69000045/ini-dia-jawaban-pssi-atas-permintaan-fifpro
Ini Dia Jawaban PSSI Atas Permintaan FIFPro
Demi Nasib Pemain, FIFPro Desak Penegakan PSSI
Quote:
[/url]


ini jawaban PSSI.....


Quote:
[/url]


kelihatankan sekarang, yang satu sibuk berusaha memperbaiki tapi yang satu koar2 mau ambil alih....

mana yang ente dukung...,,
Ane dukung yg sibuk memperbaiki. Ayoo PSSI
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


IKUT DUKUNG GAN....
DEMI TIMNAS....

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
bahkan sekelas FIFPro mau memberikan saran agar PSSI jadi lebih baik, nah sekarang dimana APPI ???

mentang2 ketuanya diajak main ke australia, langsung gak ada respon....,,
perbandingan ISL dan IPL-nya berapa tuh dari 25 klub...??
Quote:


gak usah pake perbandingan berapa......

pokoknya yang gak bisa gaji pemain balik jadi amatir aja.....
sundul dulu....,

menunggu ketua APPI Ponaryo Astaman komentar ah.....
Quote:


pengen tau gak bolehh yahh...??
emoticon-Mewek
Quote:


pada dasarnya hampir sama banyaknya, cuman yang gue gak ngerti di LPI rata2 pemain diputus kontrak dan dibayar gajinya dua bulan....

kalo yang isl dibiarin kebanyakan...,,
PSSI KPSI sama aja... sama sama emoticon-frog :dog:

setan alas semua
maju terus PSSI, perbaiki persepakbolaan indonesia.
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


udah baca beritanya belum,,,,,,

komen kok asal nyablak...,,.,,
Mending pemain bola indonesia kompakan pada mogok semua, biar pada tahu rasa, apa gunanya PSSI sama KPSI tanpa pemain bola emoticon-Ngakak

Quote:


masalahnya banyak pemain2 IPL yg pindah ke ISL, dan mereka rasanya ga takut tuh pindah ke ISL. ini yg terbaru

Quote:


syamsul arief mantan pemain persibo dan timnas jg sudah ke persela

seharusnya yg cm penonton ga perlu banyak bacot dan jd provokator, yg ngerasa sok paling bener. yang lbh tau keadaannya kan pemainnya sendiri.

kl ane sih pilih pilihan masyarakat di RL

Ini Dia Jawaban PSSI Atas Permintaan FIFPro
Quote:


jadi........
permasalahannya kenapa pemain banyak yang mau pindah???

mereka udah kadung kehabisan duit, nunggu lpi masih lama bulan maret ntar.....,,

daripada nunggu ya mending nyebrang....toh manajemen klub menjamin bahwa pemain boleh ikut timnas PSSI kok.....,,,

jajak pendapat diinternet ya bukan RL masbro....emoticon-Big Grin
Quote:


msk akal jg siihh.. oia ane salah, itu bukan RL maap emoticon-Malu (S)

jd IPL thn depan bagi klub2 yg nunggak gaji spt Persema ga bs ikut donk yah? kl misal ternyata msh diikutkan apa sampean akan protes ke PSSI?
Quote:

=======================================================
Apa bisa gan, semua pengurus PSSI tidak ada yang berafiliasi dengan orang-orang PSSI sekarang dan orang-orang NDB? Pemerintahnya aja curcol gitu...KONI? tahu ndak orang-orangnya afiliasi kemana? Kalau bisa, pengurus PSSI di luar lingkaran itu, hebat dah.......emoticon-Ngakak

Gw kasih empat jempol kalau itu bisa dilakukan...emoticon-I Love Indonesia (S)

nggak sesimpel itu ngurus bola di negara para bedebah ini.....mafianya mengakar dmana-mana.. tapi emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


kalo ada klub yang belum bisa menuntaskan kewajibannya tapi diikutkan ke liga ya jelas bakal gue amuk itu PSSI.......
'
masalahnya itu perut pemain dan anak bininya.....

makanya klub harus punya deposit wajib......
Quote:


yang dukung koar-koar mau ambil alih, semoga jadi MAHO saja
kalo verifikasi FIFA taon kemaren di terapin ga bakalan ada masalah kaya gini, tapi gimana... yang udah ya udah, tinggal di verifikasi ulang ajah buat perbaikan, ane dukung ya bikin perbaikan sekaligus yang sah gan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
×