alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d28c3f05346aa92a000015/mari-elka-pangestu-masuk-bursa-calon-ketua-wto
Thumbs up 
Mari Elka Pangestu Masuk Bursa Calon Ketua WTO
Mari Elka akan bersaing dengan kandidat lain dari Ghana dan Kostarika.
Kamis, 20 Desember 2012, 10:23
Mari Elka Pangestu Masuk Bursa Calon Ketua WTO
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu saat mengunjungi redaksi VIVA.co..id
VIVAnews - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu, dinominasikan untuk menjadi ketua Organisasi Perdagangan Dunia (World Trade Organization/WTO) menggantikan Pascal Lamy yang akan selesai bertugas pada Agustus 2013.

Seperti dikutip dari Reuters, Kamis 20 Desember 2012, pencalonan Mari Elka Pangestu merupakan sejarah, karena sejak 17 tahun terakhir seluruh direktur WTO adalah laki-laki.

WTO memunculkan tiga kandidat, yaitu Mari Elka Pangestu dari Indonesia, Alan Kyerematen dari Ghana, dan Anabel Gonzalez dari Kostarika.

Badan perdagangan dunia itu memunculkan nama Mari Elka Pangestu, karena anak dari ekonom Indonesia, J. Panglaykim, itu dinilai berhasil selama menjadi menteri perdagangan periode 2004-2011 .

Doktor dalam bidang perdagangan internasional, keuangan, dan ekonomi moneter dari Universitas California itu dikenal aktif dan menyumbang berbagai pemikiran dalam berbagai pertemuan ekonomi internasional.

Berbagai aktivitasnya membuat Mari Elka dihormati dalam WTO dan forum internasional seperti G-20. Pencalonan ekonom CSIS ini menjadi kejutan bagi para diplomat perdagangan di dalam WTO, karena nama Mari Elka sebelumnya tidak pernah dimunculkan sekalipun dalam bursa calon ketua.

Para kandidat akan mulai mempresentasikan visi misinya pada akhir Januari dan para kandidat akan dipilih secara konsensus oleh para anggota WTO pada 31 Mei 2013. (art)
sumber

wah mantep,
semoga bisa terpilih dan mengikuti jejak bu Sri Mulyani untuk memimpin organisasi dunia.
emoticon-2 Jempol
sepi nian trit yg kayak gini,
padahal beritanya bagus nih soal anak bangsa yg bisa diakuin ama organisasi dunia
emoticon-Berduka (S)
emoticon-Matabelo
nais impoh gan... emoticon-Salaman2

Quote:Original Posted By sangpemantik
emoticon-Matabelo
nais impoh gan... emoticon-Salaman2



inpo menarik tapi kagag ada yang doyan ya percuma gan emoticon-Berduka (S)
sip lah, Orang China lagi... kata Rhoma, KERESAHAN ANAK BANGSA
Sukses ya bu, berarti SDM Indonesia diakui oleh dunia emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By Graft
Sukses ya bu, berarti SDM Indonesia diakui oleh dunia emoticon-Cendol (S)

SDM kita banyak yang diakuin ama dunia gan,
tapi sayang kadang malah kagag diakuin ama negri sendiri.
banyak orang2 pinter negri ini yg terbuang keluar negri.emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By iwanpemburuabg
sip lah, Orang China lagi... kata Rhoma, KERESAHAN ANAK BANGSA


Warga negara Indonesia gan.
Quote:Original Posted By TheDarkMomon
Mari Elka akan bersaing dengan kandidat lain dari Ghana dan Kostarika.
Kamis, 20 Desember 2012, 10:23
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/ima...1220105329.jpg
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu saat mengunjungi redaksi VIVA.co..id
VIVAnews - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu, dinominasikan untuk menjadi ketua Organisasi Perdagangan Dunia (World Trade Organization/WTO) menggantikan Pascal Lamy yang akan selesai bertugas pada Agustus 2013.

Seperti dikutip dari Reuters, Kamis 20 Desember 2012, pencalonan Mari Elka Pangestu merupakan sejarah, karena sejak 17 tahun terakhir seluruh direktur WTO adalah laki-laki.

WTO memunculkan tiga kandidat, yaitu Mari Elka Pangestu dari Indonesia, Alan Kyerematen dari Ghana, dan Anabel Gonzalez dari Kostarika.

Badan perdagangan dunia itu memunculkan nama Mari Elka Pangestu, karena anak dari ekonom Indonesia, J. Panglaykim, itu dinilai berhasil selama menjadi menteri perdagangan periode 2004-2011 .

Doktor dalam bidang perdagangan internasional, keuangan, dan ekonomi moneter dari Universitas California itu dikenal aktif dan menyumbang berbagai pemikiran dalam berbagai pertemuan ekonomi internasional.

Berbagai aktivitasnya membuat Mari Elka dihormati dalam WTO dan forum internasional seperti G-20. Pencalonan ekonom CSIS ini menjadi kejutan bagi para diplomat perdagangan di dalam WTO, karena nama Mari Elka sebelumnya tidak pernah dimunculkan sekalipun dalam bursa calon ketua.

Para kandidat akan mulai mempresentasikan visi misinya pada akhir Januari dan para kandidat akan dipilih secara konsensus oleh para anggota WTO pada 31 Mei 2013. (art)
sumber

wah mantep,
semoga bisa terpilih dan mengikuti jejak bu Sri Mulyani untuk memimpin organisasi dunia.
emoticon-2 Jempol


Selamat ya bu, anda telah berhasil menjual negeri ini

Sampe2 kita kebanjiran barang impor

Pengusaha kecil, petani, SDA kita banyak yang hancur karena jasa2 ibu.

Kira2 siapa lagi yang akan menyusul jejaknya? yang pasti yang telah sukses meliberalisasi Indonesia
aku cinta indonesia emoticon-I Love Indonesia
Bu sri mulyani udah ke bank dunia

Ini bu mari elka udah mau ke wto, memang hasil didikan negara kita berkualitass..

Pasti tersenyum kartini disana emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By TheDarkMomon

wah mantep,
semoga bisa terpilih dan mengikuti jejak bu Sri Mulyani untuk memimpin organisasi dunia.
emoticon-2 Jempol


yg penting mau jadi boneka imperialis emoticon-thumbsup:
nurut petunjuk mereka & sekali2 tidak melawan kepentingan mereka,
bisa di "siti fadhilah supari" kan tar.. emoticon-Hammer (S)

kesuksesan sri mulyani saat jd menkeu adalah program remunerasi
bayar gaji pegawai republik pakai duit penjeman emoticon-Malu
plus memudahkan agenda2 imperialisasi emoticon-I Love Indonesia (S)
salah satu prestasinya yang sangat hebat dengan semua serba impor menjadi kelebihan ibu menteri ini
Quote:Original Posted By clcyep
Bu sri mulyani udah ke bank dunia

Ini bu mari elka udah mau ke wto, memang hasil didikan negara kita berkualitass..

Pasti tersenyum kartini disana emoticon-Smilie


pak beye bakal ke kursi sekjen PEBEBE
Pasti tersenyum kartini disana emoticon-Betty (S)
di luar negeri diakui, di negeri sendiri dicaci maki sebagai antek china, akhirnya diganti dengan pribumi yg ternyata impornya tak kalah gede jugaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Kaskuser.vPower


pak beye bakal ke kursi sekjen PEBEBE
Pasti tersenyum kartini disana emoticon-Betty (S)


pak sby wanita kah ? emoticon-Betty (S)

kalo sby wanita jd sekjen pbb, ya bu kartini tertawa.. Kalo sby pria jd sekjen pbb, ya bu kartini emoticon-Busa:
kalau bisa menjual negeri ini pasti dapat jabatan organisasi dunia...itu pasti.emoticon-Big Grin
semakin gendeng kebijakannya saat di negeri ini...semakin di minati di sana...
Mari Elka Pangestu Masuk Bursa Calon Ketua WTO
SDM handal di indo disingkirin...tapi malah dipake oleh dunia...
Quote:Original Posted By tjantjan
SDM handal di indo disingkirin...tapi malah dipake oleh dunia...


Orang ky gitu mah dipake orang banyak, ane gak peduli....bandit
tante ini prestasinya apa sebenernya waktu jadi Mendag?

kok sampe kena risapel. emoticon-Shutup