Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d28452e374b4c85300001d/kalo-4l4y-tes-interview
Peringatan! KALO 4L4Y TES INTERVIEW
Langsung aja gan.. Cekibrott...



*Begini neh jdi’y klo 4L4Y ikut tes interview krja

Interviewer : Apa motivasi anda bekerja pda prushan ini?
Alay : Mw tau ajjah apa mw tw bangeeeet?(smbil ngedipin mata kya org cacingan)

Interviewer : apakah anda type org yg srius dlam bkerja?
Alay : ciiyyuuuuzzz,,,,enelan dund,

Interviewer : perlu anda ketahui bhwa prusahan ini adlh PMA terbesar di indonesia,
Alay : Trz w musti kaget kejengkang guling2an d ats pchan kaca sambil bilang ”woooowww”gtu..????

Interviewer : Maaf mba,disini bkan untuk prtunjukan debus!!!
Alay : Teruuuzz…..masalah bwt Lo..haaahh???

Interviewer : Maaf,,anda tidak bs d trima bkerja dsni,
Alay : Helooooowwww……Lo pikir Lo tuh siapaa?????maseh banyak kalee yg mw trima w apa ada’y…..so what gtu looohh!!!

Interviewer : Pintu kluar ada di sblah sana, silahkan anda kluuuaaaarrrr…..!!!!!
Alay : cieee cie ciieeee,,,,ngambeg ni yeeee…..

Interviewer : Heh centong aronan”Lo gw End”(sambit gayung)
Alay : capcuuusss booo,,,,da gorila ngamuk,yuuukk,,,,yaaakk,,,,



Jangan lupa bagi ane
ya gan....
mantab gan, bikin ngakak

PETAMAX NIH
wahahaha ngeselin banget tuh alay
Quote:Original Posted By arybaguss
mantab gan, bikin ngakak

PETAMAX NIH


Makasih gan,, udah mo mampir,,,,
Quote:Original Posted By semarlanang
wahahaha ngeselin banget tuh alay


bener gan,,, interviewernya langsung darah tinggi tuh gan,,,
spesies alay hahaha
sumpah alay abissss
Quote:Original Posted By nounashethy
sumpah alay abissss


makasih sis....
alay dasar aneh
gawat banget,
mending kalo bikin iklan lowongan pekerjaan ditambahin aja sekarang,
YG ALAY DILARANG MASYYUUUUK
repost sih, baru kemarin baca di kaskus juga.. tapi emang lucu sih
cacat wkowkowkwok
bisa aja gan
wkkkkkkkkkkk dah sutres tuh alay
pagi".. biar tambah rame..

alay lebay+nyolotin
mantap gan