Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d28245562acf9955000008/bencong-kecopetan
bencong kecopetan
bencong kecopetan

Amat sama untung ngobrol-ngobrol sambil nunggu bis
kota,trus mereka melihat bencong
kecopetan.Bencongnya serem banget dehhhh,tuh
bencong teriak-teriak "tolongggggg tas ike dijambretttttt
tolongggg" amat dan udin tanpa basa-basi lansung ngejar
tuh copet,ketangkep copetnya trus mereka gebukinnnn,
pass bencongnya deketin tuh copet... ditahan sama amat
jangan mas jangan(ahhhh ahh awas awas kata sibencong
kirain copetnya pengen di pukul eh nggak tau nya cumaa
dicubit,kata bencongnya(nakalll kamu yeeeee)
YEEEE
untung gak diajak tusbol
wkokwowko ada bencong aje gile ini
asli ketawa ane bacANYA GAN
lucu gan!
masih untung copet nya cuma di cubit
Keren nih
jokenya lucu banget
mantep dah joke nya, ampe mules perut ane
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob
Quote:Original Posted By DZS
YEEEE
untung gak diajak tusbol


ane ngakak habis baca tulisan TS nyambung ke komen ini....
lagi diem baca nih jokes bikin ane
wakakakak ngakak gan parah
gila gokil nih thread bikin ane nyengir dewekan
gila pokoknya
ini sih
udah bener bener lucu banget
ini baru cerita yang keren gan