alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d28245562acf9955000008/bencong-kecopetan
bencong kecopetan
bencong kecopetan

Amat sama untung ngobrol-ngobrol sambil nunggu bis
kota,trus mereka melihat bencong
kecopetan.Bencongnya serem banget dehhhh,tuh
bencong teriak-teriak "tolongggggg tas ike dijambretttttt
tolongggg" amat dan udin tanpa basa-basi lansung ngejar
tuh copet,ketangkep copetnya trus mereka gebukinnnn,
pass bencongnya deketin tuh copet... ditahan sama amat
jangan mas jangan(ahhhh ahh awas awas kata sibencong
kirain copetnya pengen di pukul eh nggak tau nya cumaa
dicubit,kata bencongnya(nakalll kamu yeeeee)
YEEEE
untung gak diajak tusbol
emoticon-Najis
wkokwowko ada bencong aje gile ini
asli ketawa ane bacANYA GAN emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakaklucu gan!
masih untung copet nya cuma di cubitemoticon-Najisemoticon-Najis
Keren nih
jokenya lucu banget emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantep dah joke nya, ampe mules perut ane emoticon-Ngakak (S)
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya emoticon-Ngakak (S)
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By DZS
YEEEE
untung gak diajak tusbol
emoticon-Najis


ane ngakak habis baca tulisan TS nyambung ke komen ini....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lagi diem baca nih jokes bikin ane emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakak ngakak gan parah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gila gokil nih thread bikin ane nyengir dewekan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) gila pokoknya
ini sih
udah bener bener lucu banget emoticon-Ngakak
ini baru cerita yang keren gan emoticon-Ngakak