alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d282112c75b43f30000057/jual-rumah
Jual Rumah
Jual Rumah

Seorang calon pembeli mengadakan janji untuk meninjau
sebuah rumah yang besar.

Ketika ia tiba di rumah tersebut, seorang pria yang gesit
membawanya melihat-lihat ke lantai bawah. Setelah itu
mereka pergi ke loteng dan masuk ke sebuah ruangan
kecil. Di atas ada sebuah dipan terlihat seorang pria dan
seorang wanita sedang bermesraan.

Pemilik Rumah : " Oh, ini isteriku dan ini sahabatku Tom. "

Si calon pembeli memberi salam lalu meninggalkan ruang
tersebut. Sementara si pemilik rumah tenang-tenang saja.

Sesudah melihat-lihat seluruh bagian, si pemilik rumah
mengajak calon pembelinya ke dapur untuk minum kopi.
Ketika ia membuat dua cangkir kopi, si calon pembeli tak
dapat menahan rasa ingin tahunya.

Ia bertanya : " Mengapa isterimu dan sahabatmu yang di
loteng tidak . . . . ? "

Pemilik Rumah : " Ah jangan pedulikan mereka, kalau
mereka mau minum kopi, biar mereka buat sendiri. "

Hepi 

wkwkwk kocak gan emoticon-Ngakak
wakakakak asli kketawa ane emoticon-Ngakak
sampe gigi ane pada kering ini emoticon-Ngakak

•˘Ħăª˚⌣˚Ħăª˚⌣˚Ħăª˘•=))™

Gokil bet ane mpe nggegek bacanya

•˘Ħăª˚⌣˚Ħăª˚⌣˚Ħăª˘•=))™

emoticon-Ngakak

hi wakakakak ngakak gan parah
wkwkwkwk emoticon-Ngakak
koplak bener dah nih TS ketawa ane langsung emoticon-Ngakak
hahahaha bisa aja nih TSemoticon-Ngakak
nice jokes gan emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) lumayan gan..keep post emoticon-Ngakak (S)
Gokil banget gan asli.
gag nahan emoticon-Ngakak (S)
omigod
koplak tingkat dewa nih bos emoticon-Ngakak (S)
gokil man emoticon-Ngakak (S)
kocak amir dah si agan emoticon-Hammer2
iya nich gan.ngantux ane jd ilang euy.skrng malah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwk
biarpun dah pernah baca trit ini tetap aja emoticon-Ngakak
Sip banget nih
hebat ente man emoticon-Ngakak (S)
bikin ketawa mulu emoticon-Ngakak
ada ada aja ente emoticon-Cool
bikin emoticon-Ngakak ajah ane emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak kocak banget gan....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
suram banget tuh joke ente emoticon-Ngakak (S)
kocak gan, bisa aja sih ente emoticon-Ngakak