Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d282112c75b43f30000057/jual-rumah
Jual Rumah
Jual Rumah

Seorang calon pembeli mengadakan janji untuk meninjau
sebuah rumah yang besar.

Ketika ia tiba di rumah tersebut, seorang pria yang gesit
membawanya melihat-lihat ke lantai bawah. Setelah itu
mereka pergi ke loteng dan masuk ke sebuah ruangan
kecil. Di atas ada sebuah dipan terlihat seorang pria dan
seorang wanita sedang bermesraan.

Pemilik Rumah : " Oh, ini isteriku dan ini sahabatku Tom. "

Si calon pembeli memberi salam lalu meninggalkan ruang
tersebut. Sementara si pemilik rumah tenang-tenang saja.

Sesudah melihat-lihat seluruh bagian, si pemilik rumah
mengajak calon pembelinya ke dapur untuk minum kopi.
Ketika ia membuat dua cangkir kopi, si calon pembeli tak
dapat menahan rasa ingin tahunya.

Ia bertanya : " Mengapa isterimu dan sahabatmu yang di
loteng tidak . . . . ? "

Pemilik Rumah : " Ah jangan pedulikan mereka, kalau
mereka mau minum kopi, biar mereka buat sendiri. "

Hepi 

wkwkwk kocak gan
wakakakak asli kketawa ane
sampe gigi ane pada kering ini

•˘Ħăª˚⌣˚Ħăª˚⌣˚Ħăª˘•=))™

Gokil bet ane mpe nggegek bacanya

•˘Ħăª˚⌣˚Ħăª˚⌣˚Ħăª˘•=))™



hi wakakakak ngakak gan parah
wkwkwkwk
koplak bener dah nih TS ketawa ane langsung
hahahaha bisa aja nih TS
nice jokes gan
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih
lumayan gan..keep post
Gokil banget gan asli.
gag nahan
omigod
koplak tingkat dewa nih bos
gokil man
kocak amir dah si agan
iya nich gan.ngantux ane jd ilang euy.skrng malah
wkwkwkwkwkwk
biarpun dah pernah baca trit ini tetap aja
Sip banget nih
hebat ente man
bikin ketawa mulu
ada ada aja ente
bikin ajah ane
kocak banget gan....

suram banget tuh joke ente
kocak gan, bisa aja sih ente