alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d281834f6ea14b4b000007/arti-kado
Arti Kado
Arti Kado

Dua orang mempelai yaitu Nina dan Nasir baru saja
menikah. Mereka berdua sedang membuka kado di kamar
pengantin.

" Bang, lihatlah . . . ini ada yang mengado kita vas bunga,
apa artinya, Bang ? " ujar Nina sang pengantin wanita.

" Artinya, kau menjadi vas-nya dan Abang bunganya, Dik.
"

Kado berikutnya di buka,
" Bang, lihat . . . . ada yang mengado asbak, apa artinya,
Bang ? "

" Artinya, kau asbaknya dan aku rokoknya, dik. "

" Bang, lihat . . . ada yang mengado figura, apa artinya,
Bang ? "

" Artinya, kau figuranya Abang tukang fotonya ! " jawab
Nasir sang suami dengan menahan jengkelnya.

Kado berikutnya dibuka lagi.
" Bang, lihat sini Bang . . . bagus sekali ini ada yang
mengado kita Sarung, apa artinya ya Bang ? "

" Artinya, kau sarungnya Abang selangnya ! " jawab
Nasir dengan jengkel.

Thumbs up 

ijin ngakak gan emoticon-Ngakak
buset dah
gokil banget nih emoticon-Ngakak
sampai terpingkal pingkal
ane bacanya emoticon-Ngakak
Sampe pegel mulut ane ketawa gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

.

ane bantu sundul aja gan emoticon-Sundul
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya emoticon-Ngakak (S)
aduhh..smpe sakit perut ane.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
kocak asli dah gan ente bikin jokeya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
banyak tanya. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiakakaemoticon-Ngakak
kok bisa lucu begini ya gan emoticon-Ngakak
mayan gan dari pada nyengir.. emoticon-Matabelo
izin emoticon-Ngakak gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gokil abis ente gan.,.,
ini sih
udah bener bener lucu banget emoticon-Ngakak
bruakaka emoticon-Ngakak
lucu banget sampe sebegitunya yak emoticon-Ngakak
wuakaakakak.,.. maknyus pokoknya nih jokes emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lucu banget gag ada lawannya nih emoticon-Ngakak
ane tutup pekiwannya