Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d280fe2675b4ae7e000000/obrolan-presiden
Obrolan Presiden
Obrolan Presiden

Didalam suatu pesawat kepresidenan, terdapat presiden
Perancis, presiden Amerika dan presiden Indonesia.
Seperti biasa...setiap presiden selalu ingin memamerkan
apa yang menjadi kebanggaan negerinya.

Tidak lama presiden Amerika mengeluarkan tangannya
dan sesaat kemudian dia berkata : " wah kita sedang
berada di atas New York ! ".

Presiden Indonesia : " lho kok bisa tau sih ? ".

" Itu ..patung Liberty kepegang ! " jawab presiden
Amerika dengan bangganya.

Ngga mau kalah presiden Perancis menjulurkan
tangannya keluar. " Tau ngga...kita sedang berada di
atas kota Paris..! ". katanya dengan sombongnya.

Presiden Indonesia : " wah..kok bisa tau juga ? ".

" Itu...Menara eiffel kepegang ! " sahut presiden Perancis
tersebut.

Giliran Presiden Indonesia menjulurkan tangannya keluar
pesawat : " wah...kita sedang berada di atas Tanah
Abang ! ". teriak presiden Indonesia sambil kecut.

" Lho kok bisa tau sih ? " tanya kedua presiden yang lain.

" Ini...jam tangan saya ilang....!...?%^$*"
bsok obrolan apalagi yaa
mayan gan bikin
bner2 kocak gan.,.,
hahaha bisa aja nih agan
hati hati di tanah abang.
indonesia indonesia bingungcd
hahaObrolan Presiden
wwkwkwkwk kocak gan
hadowww parah

picnya gan bening beud



4004994 FULLBOMBASTIC
jam nya ilang
banyak maling
emang bener byk maling di sana gan?
original posted by PAJABAT
yg copas super maho
wah parah tapi mayan seger liat picnya

5064000
salam kenal gan
Ane suka lawakan ente gan Obrolan Presiden
haha lucu abis gan nice jokes


di indo banyak copet ya bang
×