Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d280bd5a2acf7261000006/cinta-di-tolak-dukun-bertindak
cinta di tolak dukun bertindak
pa kabar agan2
ane mau ngasih jokes
semoga menghibur...aminnnn

pada suatu hari ada seorang pemuda yang mencintai seorang wanita
namun apa daya cintanya di tolak

dengan hati hati yang kesal diapun segera menemui seorang dukun

totok tok tokk...'''... permisi

dukun :masuk...!! ada perlu apah nak muda?...''
pemuda :gini saya suka sekali sama wanita itu dan ingin memiliknya..kira2 bisa gg??....
dukun hh..''itu gampang.. mutih ajah
pemuda :maksudnya mutih??,,,harus makan yang putih2?
dukun :iya ...
pemuda :trus harus pake baju putih....??
dukun :iyaaa
pemuda :trus harus mandi bunga putihh,,,,??
dukun :iyaa,,,trus ada lagi yang paling penting...pake mercedez putih


moga menghibur gan ..
Dukun kacau
hmm jng maen dukun ga nnti disembur
sip gan..mksih udah mampir
hahah lumayan dah gan menghibur bener ane nie
emang koplak
buset lucu amir joke ini
Bikin ane cengar cengir sendiri nih
yang terakhiir yang pasti dideketin cewe cewe ahahhahaa
yang terakhir meskipun gak kedukun udah pasti dideketin cewe2
Asli Bikin ane gan Hehehehe..
bantu ajah Hehehehe...
Koplak banget
keep posting gan




Practice makes perfect, but nobodys perfect
hahaha, lumayan bikin ngakak gan..
o iya...itu harus.
lumayan lucu gan
lumayan jokenya gan,..
set sayarat terakhir emang paling ampuh .. tapiiiiiiiii
Nah ini baru joke lucu bos
kalo itu mah ga usah ke dukun juga tau
dukunnya suka ngocol nih
bikin stress org tu mah
asli ane bacanya gan!
bocor bgt!
×