alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d280bd5a2acf7261000006/cinta-di-tolak-dukun-bertindak
cinta di tolak dukun bertindak
pa kabar agan2
ane mau ngasih jokes
semoga menghibur...aminnnn

pada suatu hari ada seorang pemuda yang mencintai seorang wanita
namun apa daya cintanya di tolak

dengan hati hati yang kesal diapun segera menemui seorang dukun

totok tok tokk...'''... permisi

dukun :masuk...!! ada perlu apah nak muda?...''
pemuda :gini saya suka sekali sama wanita itu dan ingin memiliknya..kira2 bisa gg??....
dukun emoticon-Embarrassmenthh..''itu gampang.. mutih ajah
pemuda :maksudnya mutih??,,,harus makan yang putih2?
dukun :iya ...
pemuda :trus harus pake baju putih....??
dukun :iyaaa
pemuda :trus harus mandi bunga putihh,,,,??
dukun :iyaa,,,trus ada lagi yang paling penting...pake mercedez putih


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak moga menghibur gan ..
Dukun kacau emoticon-Ngakak (S)
hmm jng maen dukun ga nnti disembur
sip gan..mksih udah mampiremoticon-Ngakak
hahah lumayan dah gan menghibur bener ane nie emoticon-Ngakak
emang koplak
buset lucu amir joke ini emoticon-Ngakak (S)
Bikin ane cengar cengir sendiri nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak yang terakhiir yang pasti dideketin cewe cewe ahahhahaa
yang terakhir meskipun gak kedukun udah pasti dideketin cewe2 emoticon-Ngakak
Asli Bikin ane emoticon-Ngakak (S) gan Hehehehe..
bantu emoticon-Rate 5 Star ajah Hehehehe...
Koplak banget
keep posting gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
hahaha, lumayan bikin ngakak gan.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
o iya...itu harus.
emoticon-Rate 5 Star
lumayan lucu gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
lumayan jokenya gan,.. emoticon-Ngakak
set sayarat terakhir emang paling ampuh .. tapiiiiiiiii emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nah ini baru joke lucu bos emoticon-Ngakak
kalo itu mah ga usah ke dukun juga tau emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dukunnya suka ngocol nih emoticon-Ngakak
bikin stress org tu mah
asli emoticon-Ngakak ane bacanya gan!
bocor bgt!