alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d27f7f532acf2426000007/cinta-bertepuk-sebelah-kaki
Ngakak 
Cinta bertepuk sebelah kaki
Pada suatu hari disebuah taman yang dipenuhi bunga mawar, Darmo mengatakan sesuatu pada Ayu.

Darmo: “sayank, kamu seperti pencuri”

Ayu: “kok bisa?”

Darmo: “karena kau telah mencuri hatiku ini”

Ayu: “iiiii….”

Darmo: “yank, kamu seperti tukang gali sumur”

Ayu: “kok bisa”

Darmo: “karena kau telah mengali cintaku”

Ayu: “iiiii..”

Darmo: “yank, kamu seperti nelayan”

Ayu: “kok bisa?”

Darmo: “karena kau telah memancing roh cintaku”

Ayu: “iiiii…”

Darmo: “yank, kamu seperti pemulung”

Ayu: “kok bisa?”

Darmo: “karena kamu telah memungguti seperpihan cintaku”

Ayu: “iiii…., udah Dar, sekarang gantian saya”

Darmo: “ya”

Ayu: “kamu seperti anak kecil yang menangis”

Darmo: “kok bisa?”

Ayu: “karena aku menolak cintamu”

Darmo: “KOK BISAAAA!……”

hadehh sekalin aj tepok jidat gan
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rajawatches
hadehh sekalin aj tepok jidat gan


setubuh gan emoticon-Big Grin
bertepuk sebelah kaki
atau sebelah tangan gan emoticon-Ngakak (S)
kasian gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lanjuttttttttttttt gan
hahaha rayuanya blum mantap jd di tolak emoticon-Ngakak
kocak banget ente gan.,., emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakada saja neh si Agan joke nyaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha emoticon-Ngakak (S) sukurin deh loe
emang gan sekarang rayuan gombal udah gak mempan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sokooooooooooooor emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jleb akhirnya
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
Dapet aja neh si Agan joke nya emoticon-Ngakak
maaf gan curhat colongan
somplak.. Cinta bertepuk sebelah kaki