Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d27f7f532acf2426000007/cinta-bertepuk-sebelah-kaki
Ngakak Cinta bertepuk sebelah kaki
Pada suatu hari disebuah taman yang dipenuhi bunga mawar, Darmo mengatakan sesuatu pada Ayu.

Darmo: “sayank, kamu seperti pencuri”

Ayu: “kok bisa?”

Darmo: “karena kau telah mencuri hatiku ini”

Ayu: “iiiii….”

Darmo: “yank, kamu seperti tukang gali sumur”

Ayu: “kok bisa”

Darmo: “karena kau telah mengali cintaku”

Ayu: “iiiii..”

Darmo: “yank, kamu seperti nelayan”

Ayu: “kok bisa?”

Darmo: “karena kau telah memancing roh cintaku”

Ayu: “iiiii…”

Darmo: “yank, kamu seperti pemulung”

Ayu: “kok bisa?”

Darmo: “karena kamu telah memungguti seperpihan cintaku”

Ayu: “iiii…., udah Dar, sekarang gantian saya”

Darmo: “ya”

Ayu: “kamu seperti anak kecil yang menangis”

Darmo: “kok bisa?”

Ayu: “karena aku menolak cintamu”

Darmo: “KOK BISAAAA!……”

hadehh sekalin aj tepok jidat gan
Quote:Original Posted By rajawatches
hadehh sekalin aj tepok jidat gan


setubuh gan
bertepuk sebelah kaki
atau sebelah tangan gan
kasian gan
lanjuttttttttttttt gan
hahaha rayuanya blum mantap jd di tolak
kocak banget ente gan.,.,
ada saja neh si Agan joke nya
hahahaha sukurin deh loe
emang gan sekarang rayuan gombal udah gak mempan
sokooooooooooooor
jleb akhirnya
Dapet aja neh si Agan joke nya
maaf gan curhat colongan
somplak.. Cinta bertepuk sebelah kaki
×