alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d27e55e774b46724000036/lagu-cinta
Ngakak 
Lagu Cinta
Pada suatu hari, Darmo Gandul ingin mempersembahkan sebuah lagu untul Ayu, kekasihnya Darmo. Lagu itu adalah lagu yang sangat romantis, berjudul Sempurna dari Andra N The backbone.
Pada saat itu, Ayu ada didepannya Darmo untuk mendengarkan lagu yang akan dilantunkan. Ayu melihat Darmo Gandul tersenyum sendiri mendengarkan lagu, Darmo Gandul pun tersenyum dan semakin merdu bernyanyi. Setelah selesai Darmo bernyanyi, senyuman Ayu tetap menghiasi wajahnya. “Ayu, kok senyum sendiri ya”, Darmo berkata dalam hati. Darmo yang heran lalu bertanya.
Darmo: “Ayu, lagunya dah selesai kok kamu masih tersenyum sendiri sih”
Ayu: “lagu itu mengingatkanku pada pacarku yang ada diSemarang”
Darmo: “APAA!….”

Kunjungi:www.thedarmogandul.wordpress.com
Garansi ngajak 5 menit, Lebih tidak tanggung jawab

Smile 

lucu wkwkkw emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lanjutkan gan
nice jokes emoticon-Ngakak (S)

semacam koplak
sampai ingin glesotan nih gan emoticon-Ngakak
gila jokes ente koplak akut gan
bikin ane emoticon-Ngakak (S)
edan dah pokoknya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hahahahahaha..lucu gan
tetep bisa buat ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiakakakk ngakak bener huakakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ente bisa aja,
bikin ane nyengir nih emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gile lu ndro emoticon-Ngakak

pagi-pagi dah bikin gue emoticon-Ngakak guling-guling

keep jokes aja dah broo emoticon-thumbsup
gile lu ndroooo kasian amat si gandul emoticon-Ngakak (S)
wakkakaka aneh aneh aja ente gan, bisa buat ane ngakak pagi pagi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By daralmady
Pada suatu hari, Darmo Gandul ingin mempersembahkan sebuah lagu untul Ayu, kekasihnya Darmo. Lagu itu adalah lagu yang sangat romantis, berjudul Sempurna dari Andra N The backbone.
Pada saat itu, Ayu ada didepannya Darmo untuk mendengarkan lagu yang akan dilantunkan. Ayu melihat Darmo Gandul tersenyum sendiri mendengarkan lagu, Darmo Gandul pun tersenyum dan semakin merdu bernyanyi. Setelah selesai Darmo bernyanyi, senyuman Ayu tetap menghiasi wajahnya. “Ayu, kok senyum sendiri ya”, Darmo berkata dalam hati. Darmo yang heran lalu bertanya.
Darmo: “Ayu, lagunya dah selesai kok kamu masih tersenyum sendiri sih”
Ayu: “lagu itu mengingatkanku pada pacarku yang ada diSemarang”
Darmo: “APAA!….”

Kunjungi:www.thedarmogandul.wordpress.com
Garansi ngajak 5 menit, Lebih tidak tanggung jawab


hahahha kena jebakan si darmo
asli kocak banget gan jokes nya....bikin ngakak terus...sambil guling-guling di lantai.....wkwkwk...wkwkwk....wkwkwk... Lagu CintaLagu CintaLagu Cinta
mampirkesini juga ganemoticon-thumbsupQuote:Lagu Cinta
Warisan Sang Nenek
Salah Pilih Pintu
Istri Oon
Beda Jurusan
Ternyata Penyebabnya Ini (BB+ dikit)
Obrolan Ibu Hamil
4 Fakta Yang Belum Di Ketahui Umum


Lagu Cinta
di jamin ngakak terusemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

kasian amat tuh darmo diselingkuhin emoticon-Ngakak
hahahaha kocak gan sampe ngakak ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
wahh parah nih ente gan emoticon-Cape d...
ane butuh minum nih, abis nya capek ngakak mulu emoticon-Ngakak
×