Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d27e55e774b46724000036/lagu-cinta
Ngakak Lagu Cinta
Pada suatu hari, Darmo Gandul ingin mempersembahkan sebuah lagu untul Ayu, kekasihnya Darmo. Lagu itu adalah lagu yang sangat romantis, berjudul Sempurna dari Andra N The backbone.
Pada saat itu, Ayu ada didepannya Darmo untuk mendengarkan lagu yang akan dilantunkan. Ayu melihat Darmo Gandul tersenyum sendiri mendengarkan lagu, Darmo Gandul pun tersenyum dan semakin merdu bernyanyi. Setelah selesai Darmo bernyanyi, senyuman Ayu tetap menghiasi wajahnya. “Ayu, kok senyum sendiri ya”, Darmo berkata dalam hati. Darmo yang heran lalu bertanya.
Darmo: “Ayu, lagunya dah selesai kok kamu masih tersenyum sendiri sih”
Ayu: “lagu itu mengingatkanku pada pacarku yang ada diSemarang”
Darmo: “APAA!….”

Kunjungi:www.thedarmogandul.wordpress.com
Garansi ngajak 5 menit, Lebih tidak tanggung jawab

Smile 

lucu wkwkkw
lanjutkan gan
nice jokes

semacam koplak
sampai ingin glesotan nih gan
gila jokes ente koplak akut gan
bikin ane
edan dah pokoknya
hahahahahaha..lucu gan
tetep bisa buat ngakak
jiakakakk ngakak bener huakakak
ente bisa aja,
bikin ane nyengir nih
gile lu ndro

pagi-pagi dah bikin gue guling-guling

keep jokes aja dah broo
gile lu ndroooo kasian amat si gandul
wakkakaka aneh aneh aja ente gan, bisa buat ane ngakak pagi pagi
Quote:Original Posted By daralmady
Pada suatu hari, Darmo Gandul ingin mempersembahkan sebuah lagu untul Ayu, kekasihnya Darmo. Lagu itu adalah lagu yang sangat romantis, berjudul Sempurna dari Andra N The backbone.
Pada saat itu, Ayu ada didepannya Darmo untuk mendengarkan lagu yang akan dilantunkan. Ayu melihat Darmo Gandul tersenyum sendiri mendengarkan lagu, Darmo Gandul pun tersenyum dan semakin merdu bernyanyi. Setelah selesai Darmo bernyanyi, senyuman Ayu tetap menghiasi wajahnya. “Ayu, kok senyum sendiri ya”, Darmo berkata dalam hati. Darmo yang heran lalu bertanya.
Darmo: “Ayu, lagunya dah selesai kok kamu masih tersenyum sendiri sih”
Ayu: “lagu itu mengingatkanku pada pacarku yang ada diSemarang”
Darmo: “APAA!….”

Kunjungi:www.thedarmogandul.wordpress.com
Garansi ngajak 5 menit, Lebih tidak tanggung jawab


hahahha kena jebakan si darmo
asli kocak banget gan jokes nya....bikin ngakak terus...sambil guling-guling di lantai.....wkwkwk...wkwkwk....wkwkwk... Lagu CintaLagu CintaLagu Cinta
mampirkesini juga ganQuote:Lagu Cinta
Warisan Sang Nenek
Salah Pilih Pintu
Istri Oon
Beda Jurusan
Ternyata Penyebabnya Ini (BB+ dikit)
Obrolan Ibu Hamil
4 Fakta Yang Belum Di Ketahui Umum


Lagu Cinta
di jamin ngakak terus

kasian amat tuh darmo diselingkuhin
hahahaha kocak gan sampe ngakak ane
wahh parah nih ente gan
ane butuh minum nih, abis nya capek ngakak mulu
×