alexa-tracking

HEBATNYA TENTARA KITA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d277046312434d5f00003e/hebatnya-tentara-kita
Thumbs up 
icon-hot-thread
HEBATNYA TENTARA KITA
Kontingen Garuda Kongo Menerima Medali PBB
HEBATNYA TENTARA KITA
Quote:

sumber
http://www.tempo.co/read/news/2012/1...ima-Medali-PBB

PBB Minta Pasukan Indonesia Tugas ke Suriah
HEBATNYA TENTARA KITA
Quote:

sumber
http://www.tempo.co/read/news/2012/0...ugas-ke-Suriah
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
emoticon-I Love Indonesia (S)bravo TNIemoticon-I Love Indonesia (S)semoga bronies bisa mengikuti jejakmu,bisa menjaga perdamaian di dalam negeri iniemoticon-I Love Indonesia (S)
TNI kita emang mantep2 gan,
dalam misi2 internasional selalu bertugas dengan baik sehingga turut mengharumkan nama negri ini
Salut dan bangga.
Kita orang indonesia masih di nilai baek di mata PBB...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
MANTABS...
LANJUTKAN PRESTASINYA BAPAK2 TNI
emoticon-I Love Indonesia
TNI stronggg !!! emoticon-army
klo bertugas di luar bisa membawa harum nama bangsa..
tapi klo di dalam kok malah kebanyakan oknum yg bikin nama institusi nya jelek ya?
Bangga gan sama tentara2 kita ,semoga lebih baik ke depannya
panglima tertingginya aja yang masih lembek emoticon-Malu (S)

ada gerakan separatis didalam negeri aja didiemin

atas nama HAM mungkin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Hebat dan salut..
semoga tambah profesional dan cepat ditularkan ke yang di dalam negeri
emoticon-Matabelo

sekarang ane tahu kenapa dari kecil
bokap sering banget bilang klo gue jadi ABRI aja...
Quote:

bahkan sampe diminta oleh PBB untuk membantu lg gan,kl prestasi ga bagus kaga mungkin di minta ganemoticon-I Love Indonesia (S)
bangga jadi orang indonesia
cewek suriah cakep cakep gan.....sekalian nyari jodoh aja di sana....

buat yang belom nikah........
Quote:


tegas nggak harus pake kata-kata keras sambil berteriak-teriak ngepalin tangan..........menggunakan kalimat-kalimat kecaman dan kutukan, udah bukan jamannya gan emoticon-Malu (S)

pake kalimat sindiran tapi menohok aja dampaknya dah luar biasa kok....itu yang SBY sering lakukan ke malay emoticon-Malu (S)
wuihhh manteb,,
nah klu udah kyak gini, msak takut sama malaysia emoticon-Big Grin
Taruh pejwan buat perimbangan berita aja gan...

Quote:

Quote:



gwe juga dah pernah nonton tayangannya di YouTube, kasian tuh prajurit indo ngos ngosan kabur trus dkasih minum ama warga lebanonemoticon-Mewek
deket rumah ane ada tuh gan bekas mantan relawan, balik2 dr sono jadi tukang juz buah emoticon-Ngakak

bravo TNI
skalian ane tambahin linknya taro d pejwan https://


bravo TNI emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
kayaknya TNI dianggap paling netral oleh negara2 yang sedang dilanda rusuh dibanding negara2 lainnya yang jelas kepentingan politiknya

emoticon-Ngakak

kecuali kalau TNI dikirim ke Israel kayaknya emoticon-Malu (S)