Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d275622c75b4372b000006/kurang-kenceng
Kurang kenceng
pertama tama sorry gan kalo garing maklum ane newbie
oke langsung aja cekibrot

pada suatu hari ada seorang cowo dan cewe sedang berduaan di suatu ruangan
co = cowo
ce = cewe

ce = aaahh mas ini lama banget sih keluarnya, bosen nich
co = kamu kurang kenceng kali ngocoknya
ce = ini aku udh susah payah ngocoknya masa gk keluar keluar aku udh gk sabar nih
co = iyaa mas juga gk sabar, cepetan dong neng
ce = iyaa mas nih bentar lagi keluar kayaknya
seketika yang dikocok pun keluar
co = aaahhh.... akhirnya keluar juga yaa neng
ce = iyaaa mas
co = coba neng cobain rasanya gimana
ce = iyaa mas, mmm... kok rasanya gini sih mas ? aneh banget
co = iyalah nmanya juga sambel asem manis pasti anehlah

sorry gan kalo garing yak maklum newbie dan sorry sekiranya ternyata ini
tolong kasih dan jangan
sekian dan terima kasih
udh ngeres ane


btw ane pertamax
teryata buat sambel doank....
bantu sundul gan
Walah sepi amat ni trit
bisa aje
ternyata bikin sambel
KOCAK DAN MENGHIBUR GAN!!!
FURNITURE FOR PROJECT
KINOKI BERHADIAH TABLET
kocak gan jokenya
gan
Thanks gan udh mampir
bisa aje TSnya
dah pernah baca tapi masih bikin ngakak juga
walo dah pernah baca tp gak pa pa, bikin parah
Bisa aja nih gan
wkwkw kirain apaan gan hahaha
lalapnya apa gan akakakakaka
ini beneran lucu gan... ane ngakak geli nih.....
itu lg makan mie ayam gan?
udeh
×