alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d26f710975b4aa2e000001/gtgt-taufik-hidayat-disingkirkan-pemain-quotabal-abalquot-ltlt
Thumbs down 
>> Taufik Hidayat Disingkirkan Pemain "Abal-abal" <<
JAKARTA, Kompas.com — Juara Olimpiade 2004, Taufik Hidayat, disingkirkan pemain tak ternama asal India, Pratul Joshi, di babak pertama India Terbuka GP Gold, Rabu (19/12).

Taufik yang menempati unggulan pertama turnamen ini dikalahkan Joshi dalam dua game saja 17-21 12-21. Taufik Hidayat memang mengatakan akan mengakhiri kariernya sebagai pemain pada 2013.

>> Taufik Hidayat Disingkirkan Pemain "Abal-abal" <<

Di babak kedua, Joshi akan ditantang pemain Indonesia lainnya, Siswanto, yang menyingkirkan pemain Australia, Luke Chong 21-7 17-21 21-9.

Sementara para pemain unggulan asal Indonesia mampu lolos ke babak kedua. Alamsyah Yunus yang diunggulkan di tempat kelima menyingkirklan pemain India, Anup Sridhar, 21-12 21-12. Ia akan menghadapi pemain Malaysia, Loh Wei Sheng.

Sementara Tommy Sugiarto yang menjadi unggulan ketiga menyingkirkan pemain India lainnya, Abhinav Manota, 21-11 21-7 dan akan bertemu pemain Malaysia, Zulhelmi Zulkiffli, di babak kedua.

sumber : http://olahraga.kompas.com/read/2012...main.Abal.abal
Sudah waktux gantung raket...emoticon-I Love Indonesia (S)
pertamax kah?
sebenrna masa taufik udah abis selepas olimpiade 2004,
dah lah jjgn ngoyo inget umur,
regenerasi, jaman taufik emang sudah habis..

emoticon-Kiss
palingan habis manis sepah dibuang emoticon-Frown

emng siapa sh ketum PBSI skrg ? Prestasi gak muncul2 emoticon-Shutup
emang waktunya pensiun tuh gan ganti yang lebih muda yang lebih haus kemenangan
udah waktunya gantung raket ya.. tp spertinya para penerusnya blm muncul..
Kayaknya sih emang udah lewat masa keemasannya, mending gantung raket trus jadi pelatih kayak susi susanti buat bimbing generasi selanjutnya
dah kebiasaan kaya-y klo lawan-y ga ada nama dia kurang greget..tapi klo lawan-y hebat ttp aja sering kalah juga sih..emoticon-Ngakak

mang dah waktunya ada yang gantiin..emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By clcyep
palingan habis manis sepah dibuang emoticon-Frown

emng siapa sh ketum PBSI skrg ? Prestasi gak muncul2 emoticon-Shutup


ketum pbsi skrg itu,
gita wirjawan (udah pada tau kan doi sapa)
dulu menang waktu duel ama icuk sugiarto (padahal ane pikir icuk yg bakal menang, duit memang mengalahkan segalana)
sori oot jadi bahas masalah pbsi,

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Taufik hidayat memang sudah "habis" gan..kasian juga sih..
Quote:Original Posted By lionheartrizal
Kayaknya sih emang udah lewat masa keemasannya, mending gantung raket trus jadi pelatih kayak susi susanti buat bimbing generasi selanjutnya

dari pada udah kagag ada tenaga buat ngelawan atlet2 muda mending kemampuan dan pengalamannya digunain buat ngelatih generasi pebulutangkis kita.
siapa tau mereka bisa merebut kejayaan bulutangkis ke tangan indonesia lg.
Quote:Original Posted By Mr.geloh


ketum pbsi skrg itu,
gita wirjawan (udah pada tau kan doi sapa)
dulu menang waktu duel ama icuk sugiarto (padahal ane pikir icuk yg bakal menang, duit memang mengalahkan segalana)
sori oot jadi bahas masalah pbsi,

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


oh iya ane lupa emoticon-Big Grin
uang bukan segalanya gan, tapi segalanya membutuhkan uang gan emoticon-Ngakak (S)

Knp gak dr militer lg ya kan prestasinya kek dulu emoticon-Shutup

gpp oot, yg penting msh ada hbgnnya emoticon-Stick Out Tongue
kebanyakan dugem sih....
sepertinya emang udah saat nya nih...

saat nya untuk gantung raket... emoticon-Embarrassment
Wartawan kompas mulai sembarangan nulis berita, mulai bombastis emoticon-Ngakak
Saya yang bukan wartawan aja bisa tahu kalau kang Opik itu lagi kena diare, dan kang Opik maksa main karena kalau ga main bisa kena denda plus dia juga dapet yg namanya "appearance fee".

Mustinya itu wartawan sekalian tulis, Saina Nehwal kalah di kandang oleh pemain (a)bal-(a)bal-an emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By atuak
udah waktunya gantung raket ya.. tp spertinya para penerusnya blm muncul..


Gimana mau muncul kalau Taufiknya ga mau mundur? Masih anggap dia jagoan? Pahlawan olimpiade? Apalagi bawa2 mertuanya si AG, makin sombong ini orang. Belon ketemu Lin Dan atau Lee Chong Wei..... Ketum PBSI skrg juga harus di-NurdinHalid-kan..... Harus ada revolusi di PBSI dan balikin pemain keturunan ke timnas untuk menangkat nama Indonesia!!!!
udah jadi pelatih aja, mumpung mertuanya tajir jadi gak usah ribet cari duit emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By JualKaos2010
Wartawan kompas mulai sembarangan nulis berita, mulai bombastis emoticon-Ngakak
Saya yang bukan wartawan aja bisa tahu kalau kang Opik itu lagi kena diare, dan kang Opik maksa main karena kalau ga main bisa kena denda plus dia juga dapet yg namanya "appearance fee".

Mustinya itu wartawan sekalian tulis, Saina Nehwal kalah di kandang oleh pemain (a)bal-(a)bal-an emoticon-Matabelo

oww gitu yaa om kejadian aslinya??
ngeliat ava nya, pengegamr badminton ternyata..
btw seina nehwal tu pebulutangkis cew india yg ranknya cukup tinggi kan ya om??
Quote:Original Posted By edc21

oww gitu yaa om kejadian aslinya??
ngeliat ava nya, pengegamr badminton ternyata..
btw seina nehwal tu pebulutangkis cew india yg ranknya cukup tinggi kan ya om??


Saina sekarang ranking 3, dia adalah peraih medali perunggu di Olimpiade London.
Biar makin bombastis:
Saina Nehwal peraih perunggu di Olimpiade London kalah oleh pemain asal rusia (fyi pelatihnya rusia adalah orang Indonesia yang juga pernah mematangkan Saina Nehwal)