alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d26efc0975b4ac2c000002/bapak-tiga-orang-anak
Ngakak Bapak Tiga Orang Anak
Ada seorang bapak yang bangga mempunyai enam orang anak, sehingga ia menyebut istrinya dengan sebutan ibu enam orang anak. Pada suatu hari suami istri itu menghadiri sebuah pesta yang besar. Sang suami memperkenalkan istrinya kepada salah satu teman suaminya.
Suami: “ini istri saya, saya menyebutnya ibu enam orang anak”
Temanya: “senang bertemu dengan anda, ibu enam orang anak”
Istrinya pun kesal mendengar ia selalu disebut ibu enam orang anak kepada setiap temannya sang suami, sehingga ia gak sengaja berbicara kepada suaminya.
Suami: “ibu enam orang anak, mau minum apa?”
Istri: “jus jeruk aja, bapak tiga orang anak”
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kek gimana sih ini gan emoticon-Bingung (S)
wahhhh bsk anak diapain lagii yaa
lbisa aj anie agan bikin orang emoticon-Ngakak
3nya bukan anak dia emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
loh yang 3 lagi itu siapa dong ? emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)
siapa itu gan?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwk 3 anak lainnya sama sapa dong emoticon-Ngakak
ga mudeng emoticon-Bingung
gak ngerti gan...
Sang suami terdiam bak di samber geledek wktkwkwk 3 ekor ny pny sapa wkwkwk
hhaaahaha emoticon-Ngakak
ibu enam anak ga sbelas skalian
Quote:Original Posted By rajawatches
wahhhh bsk anak diapain lagii yaa


gatau dah gan..ngakak dah ampun si agan kocak bener
maksutnya gimana sih? emoticon-Bingung (S)
lumayan gan emoticon-Ngakak
koplak gan wkwkkww
lah yg 3 lg anak sape dong,, emoticon-Ngakak (S)
lucu banget gn emoticon-Ngakak yg 3 lg anak siapa? emoticon-Matabelo