Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d26efc0975b4ac2c000002/bapak-tiga-orang-anak
Ngakak Bapak Tiga Orang Anak
Ada seorang bapak yang bangga mempunyai enam orang anak, sehingga ia menyebut istrinya dengan sebutan ibu enam orang anak. Pada suatu hari suami istri itu menghadiri sebuah pesta yang besar. Sang suami memperkenalkan istrinya kepada salah satu teman suaminya.
Suami: “ini istri saya, saya menyebutnya ibu enam orang anak”
Temanya: “senang bertemu dengan anda, ibu enam orang anak”
Istrinya pun kesal mendengar ia selalu disebut ibu enam orang anak kepada setiap temannya sang suami, sehingga ia gak sengaja berbicara kepada suaminya.
Suami: “ibu enam orang anak, mau minum apa?”
Istri: “jus jeruk aja, bapak tiga orang anak”
kek gimana sih ini gan
wahhhh bsk anak diapain lagii yaa
lbisa aj anie agan bikin orang
3nya bukan anak dia
loh yang 3 lagi itu siapa dong ?
siapa itu gan??
wkwk 3 anak lainnya sama sapa dong
ga mudeng
gak ngerti gan...
Sang suami terdiam bak di samber geledek wktkwkwk 3 ekor ny pny sapa wkwkwk
hhaaahaha
ibu enam anak ga sbelas skalian
Quote:Original Posted By rajawatches
wahhhh bsk anak diapain lagii yaa


gatau dah gan..ngakak dah ampun si agan kocak bener
maksutnya gimana sih?
lumayan gan
koplak gan wkwkkww
lah yg 3 lg anak sape dong,,
lucu banget gn yg 3 lg anak siapa?
×