Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d26e70e574b4ce4a00000c/facebook
Ngakak Facebook
Pada suatu hari, Darmo Gandul ditanya oleh seorang temannya.

Temanya : “sob, apa kamu punya FACEBOOK?”

Darmo : “dulu sih punya, tapi sekarang UDAH AKU JUAL.”
lanjutkan gan
ngakaks gan jokes nya lucu bgt nih.

susah ngerawatnya ya gan?



Monggo mampir di tread-tread ane gan:
Quote:Facebook
Orang Tuli Yg Bikin Ngakak
Kenapa cowok suka yg nungging2..??
Indonesia Godok Road Map, Golkan Protokol Antipenistaan Agama di PBB
** Salon X-Clusive ** (BB dikit :))
Rider2 MotoGP mirip sama siapa yahh...???
Bener2 Gila.., Ada Ibu di Thailand Tega Makan Anaknya Sendiri!!
Sapu ijuk bikin ngakak
"Mimpi Kurang Ajar" ga ngakak ane ngakak sendiri
"Honda (AHM) Rilis Honda Verza 150 cuma 16 jutaan...!!
Facebook



==================================
Original Posted By : ZackyBylla
│█║║█║▌│█│║▌║█║▌│█
KASKUS-The Largest Indranesian Community
==================================


bisa aja gan buat crita lucu
ane senyum2 ini...nice posting gan
yakin dah bener bener lucu
wkwkwkw...pesbuk dijual
Wkakak kepepet kali gan
banyak chip pokernya mungkin jadi di jual
emang laku gan kalo di jual??
kalo ada waktu mampir di trit ane gan n sist klik di sini gan n sist
lucu banget nih
mulut ane ampe pegel
sampai terpingkal pingkal
ane bacanya
wkwkwk.,. edan jokes nya..
lumayan bikin ketawa depan komputer
kmren lo jual brapa tong,,.?
Sini dah ente tawarin pnya gw
sapatau ade nyang minat
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob
wah otak ente emang canggih gan
boleh juga gan
×