alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d26e70e574b4ce4a00000c/facebook
Ngakak Facebook
Pada suatu hari, Darmo Gandul ditanya oleh seorang temannya.

Temanya : “sob, apa kamu punya FACEBOOK?”

Darmo : “dulu sih punya, tapi sekarang UDAH AKU JUAL.”
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lanjutkan gan
emoticon-Ngakak
ngakaks gan jokes nya lucu bgt nih.
emoticon-Ngakak
susah ngerawatnya ya gan?
emoticon-Ngakak


Monggo mampir di tread-tread ane gan:
Quote:Facebook
Orang Tuli Yg Bikin Ngakak
Kenapa cowok suka yg nungging2..??
Indonesia Godok Road Map, Golkan Protokol Antipenistaan Agama di PBB
** Salon X-Clusive ** (BB dikit :))
Rider2 MotoGP mirip sama siapa yahh...???
Bener2 Gila.., Ada Ibu di Thailand Tega Makan Anaknya Sendiri!!
Sapu ijuk bikin ngakak
"Mimpi Kurang Ajar" ga ngakak ane ngakak sendiri
"Honda (AHM) Rilis Honda Verza 150 cuma 16 jutaan...!!
Facebook



==================================
Original Posted By : ZackyBylla
│█║║█║▌│█│║▌║█║▌│█
KASKUS-The Largest Indranesian Community
==================================
emoticon-Ngakak

bisa aja gan buat crita lucu emoticon-Ngakak
ane senyum2 ini...nice posting gan emoticon-Ngakak
yakin dah bener bener lucu emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkw...pesbuk dijual emoticon-Ngakak
Wkakak kepepet kali gan emoticon-Ngakak
banyak chip pokernya mungkin jadi di jual emoticon-Ngakak
emang laku gan kalo di jual?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo ada waktu mampir di trit ane gan n sist klik di sini gan n sist emoticon-Kiss emoticon-Kiss
lucu banget nih
mulut ane ampe pegel emoticon-Ngakak
sampai terpingkal pingkal
ane bacanya emoticon-Ngakak
wkwkwk.,. edan jokes nya.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
lumayan bikin ketawa depan komputer emoticon-Ngakak (S)
kmren lo jual brapa tong,,.?
Sini dah ente tawarin pnya gw
sapatau ade nyang minat
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob emoticon-Ngakak
wah otak ente emang canggih gan emoticon-Ngakak
boleh juga gan emoticon-Ngakak (S)