alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d26bae7c12430343000043/hobi-gayus-tambunan
Ngakak Hobi Gayus Tambunan
Pada suatu hari, Darmo Gandul mengajak Gayus bermain golf.

Darmo: “Yus, ada acara gak hari ini?”

Gayus: “gak ada, emang ada apa?

Darmo: “saya mau mengajak main golf”

Gayus: “wah, itu bukan hobi saya”

Darmo: “kalau gitu, kita main catur saja”

Gayus: “maaf itu juga bukan hobi saya”

Darmo: “lalu apa hobi kamu?”

Gayus: “KORUPSI”

Darmo: “kurang ajar!…”

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lanjutkan gan
emoticon-Ngakak
namanya juga Gayus...
emoticon-Ngakak


Monggo mampir di tread-tread ane gan:
Quote:Hobi Gayus Tambunan
Orang Tuli Yg Bikin Ngakak
Kenapa cowok suka yg nungging2..??
Indonesia Godok Road Map, Golkan Protokol Antipenistaan Agama di PBB
** Salon X-Clusive ** (BB dikit :))
Rider2 MotoGP mirip sama siapa yahh...???
Bener2 Gila.., Ada Ibu di Thailand Tega Makan Anaknya Sendiri!!
Sapu ijuk bikin ngakak
"Mimpi Kurang Ajar" ga ngakak ane ngakak sendiri
"Honda (AHM) Rilis Honda Verza 150 cuma 16 jutaan...!!
Hobi Gayus Tambunan



==================================
Original Posted By : ZackyBylla
│█║║█║▌│█│║▌║█║▌│█
KASKUS-The Largest Indranesian Community
==================================
si gayus mah bukan hobi korupsi, dia hobi kabur ke negara org
parah lucu abis joke ente emoticon-Ngakak
lucu nih ..
seakan tertawa terbahak bahak gan emoticon-Ngakak
gayus gokilemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ahahahah emoticon-Ngakak (S) gan!
ada ada aja ente emoticon-Cool



Practice makes perfect, but nobodys perfect
wkwkkw..
ada2 aja nih..
hobi kok korupsi? emoticon-Cape d...

ngakak lah emoticon-Ngakak (S)

thanks for share emoticon-I Love Kaskus
somplak nih ts
joke ente top banget emoticon-Ngakak
Manteb gan emoticon-2 Jempol
hahahaha hobinya gayus banget itu sih Hobi Gayus Tambunan
KoCAAaaaaaaaa.....aaa..aaKK emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kan gayus
mayanlah meski gak ngakak tapi bisa bikin ane nyengir...
jiakakakakak lucu gan emang dasar dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang da si ts nih emoticon-Ngakak