Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d26bae7c12430343000043/hobi-gayus-tambunan
Ngakak Hobi Gayus Tambunan
Pada suatu hari, Darmo Gandul mengajak Gayus bermain golf.

Darmo: “Yus, ada acara gak hari ini?”

Gayus: “gak ada, emang ada apa?

Darmo: “saya mau mengajak main golf”

Gayus: “wah, itu bukan hobi saya”

Darmo: “kalau gitu, kita main catur saja”

Gayus: “maaf itu juga bukan hobi saya”

Darmo: “lalu apa hobi kamu?”

Gayus: “KORUPSI”

Darmo: “kurang ajar!…”

lanjutkan gan
namanya juga Gayus...



Monggo mampir di tread-tread ane gan:
Quote:Hobi Gayus Tambunan
Orang Tuli Yg Bikin Ngakak
Kenapa cowok suka yg nungging2..??
Indonesia Godok Road Map, Golkan Protokol Antipenistaan Agama di PBB
** Salon X-Clusive ** (BB dikit :))
Rider2 MotoGP mirip sama siapa yahh...???
Bener2 Gila.., Ada Ibu di Thailand Tega Makan Anaknya Sendiri!!
Sapu ijuk bikin ngakak
"Mimpi Kurang Ajar" ga ngakak ane ngakak sendiri
"Honda (AHM) Rilis Honda Verza 150 cuma 16 jutaan...!!
Hobi Gayus Tambunan



==================================
Original Posted By : ZackyBylla
│█║║█║▌│█│║▌║█║▌│█
KASKUS-The Largest Indranesian Community
==================================
si gayus mah bukan hobi korupsi, dia hobi kabur ke negara org
parah lucu abis joke ente
lucu nih ..
seakan tertawa terbahak bahak gan
gayus gokil
ahahahah gan!
ada ada aja ente



Practice makes perfect, but nobodys perfect
wkwkkw..
ada2 aja nih..
hobi kok korupsi?

ngakak lah

thanks for share
somplak nih ts
joke ente top banget
Manteb gan
hahahaha hobinya gayus banget itu sih Hobi Gayus Tambunan
KoCAAaaaaaaaa.....aaa..aaKK
kan gayus
mayanlah meski gak ngakak tapi bisa bikin ane nyengir...
jiakakakakak lucu gan emang dasar dah
emang da si ts nih