alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d25441e474b4a30c000017/duh-gusti-ruwet-cemburu-bb-istri-siri-dibanting-istri-siri-punya-pil-lainnya
Duh Gusti! Ruwet! Cemburu BB istri siri dibanting, istri siri punya PIL lainnya!
Duh Gusti! Ruwet! Cemburu BB istri siri dibanting, istri siri punya PIL lainnya!
Duh Gusti! Ruwet! Cemburu BB istri siri dibanting, istri siri punya PIL lainnya!

illustrasi

Quote:Sidoarjo (beritajatim.com) - Perselingkuhan dilanjukan nikah siri antara Prayogi (34) warga RT 1 RW 6 Bogangin Kelurahan Banjang Kecamatan Tuban Kabupaten Blitar dengan Hikmah Prihartini (27) warga Praban Barat RT 2/RW 1 Sidokare Sidoaarjo berujung petaka.

Dibakar rasa cemburu, Prayogi merampas dua HP Blackberry milik Hikmah dan membantingnya. Tindakan itu dilakukan usai memergoki SMS bernada sayang-sayangan. Tidak terima dengan tingkah suami sirinya itu, Hikmah melaporkan Prayogi ke Polsek Sidoarjo, dan Prayogi ditahan.

Ceritanya, dua orang lawan jenis tersebut sudah sama-sama berkeluarga. Mereka selingkuh lantas menikah siri semenjak 2 tahun silam. Tentu saja tanpa sepengetahuan pasangan masing-masing. Padahal, Prayogi bersama istri sah telah memiliki satu anak. Sedangkan Hikmah bersama suami sah justru memiliki dua anak. Tetapi, perselingkuhan yang berjalan 2 tahun itu tetap terjaga kerahasiaannya.

"Kami berdua sudah menikah siri. Selama ini, jika ingin ketemuan, bisa kita lakukan dimana saja. Bisa di hotel, rumah makan atau di tempat lainnya," aku Prayogi seperti tak mempunyai beban, Rabu (19/12/2012).

Saking cintanya, Prayogi pun akhirnya harus menanggung rasa cemburunya hingga ke panjara. Senin (17/12) pagi, dia menemui Hikmah di tempat kerjanya di Lingkar Barat, Sidoarjo. Dia langsung merampas tas dan mengambil dua HP Blackberry. “Saya sempat baca dan kemudian memang membantingnya,” ucapnya.

Prayogi mengakui sangat cinta kepada Hikmah. Kesal Hikmah mempunyai selingkuhan lain, ia marah dan membanting BB Hikmah. "Saya cemburu ada isi SMS bernada sayang dari lelaki lain," aku pria yang bekerja sebagai sopir di perusahaan itu.

Kapolsek Sidoarjo Kompol H Mujiono menuturkan, selingkuhan Prayogi itu sepertinya sudah tidak cinta lagi. Atas perlakuan kasar itu, Hikmah melaporkan ulah suami ke kantornya. "Perselingkuhan keduanya juga akhirnya terbongkar. Istri dari Prayogi akhirnya mengetahui bahwa suaminya masuk penjara karena dilaporkan selingkuhannya yang masih bersuami itu," beber mantan Kapolsek Tulangan itu. [isa/but]


masih punya suami sah dengan 2 anak tetep aja doyan selingkuhan, parahnya dijadiin suami siri segala, suami sirinya pun (prayogi) gak kalah bejatnya udah punya istri masih aja nyari meki lain,
eh ternyata si perempuan ini masih punya PIL lainnya, gila ini perempuan gila seks nih.. emoticon-Genit emoticon-Genit
Makanya, klo nikah mah jangan gelap2an emoticon-Embarrassment
Klo kawin baru gelap2an emoticon-Embarrassment
TREN BARU ...
selingkuh dibalas selingkuh emoticon-Ngakak
goblok bgt ya si prayogi, udah tau dia berdua nikah siri.. Sadar gak sih NIKAH SIRI ? emoticon-Gila

ya wajarlah pake sayang2 emoticon-Ngakak

tp kalo sms yg syng2nya bukan dr suaminya ? emoticon-Genit

bispaklah namanya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By autoband
Makanya, klo nikah mah jangan gelap2an emoticon-Embarrassment
Klo kimpoi baru gelap2an emoticon-Embarrassment


karena si wanita juga punya beberapa suami siri lainnya emoticon-Embarrassment

kasihan suami sah dan anaknya emoticon-No Hope



Quote:Original Posted By PersadaNusa11
TREN BARU ...
selingkuh dibalas selingkuh emoticon-Ngakak



ini mah keduanya selingkuh, yang wanitanya poliandri, cowoknya poligami emoticon-Nohope



Quote:Original Posted By clcyep
goblok bgt ya si prayogi, udah tau dia berdua nikah siri.. Sadar gak sih NIKAH SIRI ? emoticon-Gila

ya wajarlah pake sayang2 emoticon-Ngakak

tp kalo sms yg syng2nya bukan dr suaminya ? emoticon-Genit

bispaklah namanya emoticon-Big Grin



he eh, bispak nih, keknya gak puas dengan hanya 1 baik emoticon-Big Grin
Sama-sama sinting ini mah. emoticon-Big Grin
Aduh sob maaf ini dopost. Barusan error. emoticon-Hammer
Burakakaka, Orang ini marah karena istrinya selingkuh, tapi dia sendiri selingkuh, emoticon-Ngakak (S)
sama-sama doyan luaran ya resikonya gitu deh
Quote:Original Posted By mrjack


karena si wanita juga punya beberapa suami siri lainnya emoticon-Embarrassment

kasihan suami sah dan anaknya emoticon-No Hope
ini mah keduanya selingkuh, yang wanitanya poliandri, cowoknya poligami emoticon-Nohope
he eh, bispak nih, keknya gak puas dengan hanya 1 baik emoticon-Big Grin


bukan gak puas, tp gak pernah puas emoticon-Big Grin
salome kah emoticon-Najis sama2 gila jadi wajar kalo ributemoticon-Ngakak
sama2 edan kali ini mah emoticon-Cape d...



siri sekarang dijadikan tameng zina biar gak merasa dosa.
silakan siri, tapi jangan sampai cerai yee
Itu cewe selingkuh sama 2 cowo, buset dah emoticon-Ngakak
bales dendamnya lebih sadis,
klu inimah pamer pameran emoticon-Big Grin
indahnya nikah siri emoticon-Genit:
cari ah akun fb prayogiprihartini pasutri emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By kabei
indahnya nikah siri emoticon-Genit:
cari ah akun fb prayogiprihartini pasutri emoticon-Genit:



hadeh emoticon-Genit

bagi link yah emoticon-Genit

inii yang prihartini gw penasaran banget emoticon-Genit
Quote:Original Posted By ifulthesetan
TSnya mau menang sendiri, mau poligami ga mau di poliandri, HUUUUUUUUUUUUUUUUUUU.
Lah jelas Islam kasih kimpoi siri, ini namanya baru adil, sama sama bisa kimpoi siri. Janagan otong punya laki doang bisa selingkuh.


kok gw yang mau menang sendiri say emoticon-Kiss (S)

gak kok, mas setia sama adek emoticon-Kiss
wakakakak, makin aneh dan gila aja kelakuan manusia-manusia jaman sekarang
Quote:Original Posted By ravalinos
wakakakak, makin aneh dan gila aja kelakuan manusia-manusia jaman sekarang


nafsu mengalahkan akal sehat gan emoticon-Kiss