Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d250afe974b45b64000002/mas-yoyok
mas yoyok
gini ceritanya gan.
di deket rumah gw ada rental PS, yg punya namanya mas yoyok.
suatu hari ada anak budeg yg dateng...

anak: "mas, kalo mau maen PS gimana?"
mas yoyok: "bentar gw idupin"
anak: "oiya mas, gw anak baru. kenalin... kalo mas siapa?"
mas yoyok: "panggil aja mas yoyok"
anak: "mas doyok?"
mas yoyok:"yoyok"
anak: "koyok?'
mas yoyok: "yoyok"
anak: "kodok?"
mas yoyok: (mulai sebel) "yoyok!"
anak: "yang bener yg mana sih mas?" (keliatan sebel juga)
mas yoyok: "terserah lu dah mau panggil apa!" (pasrah, berhubung tu anak masi kecil.
anak: "gw panggil mas yoyok aja deh ya"
mas yoyok: (diem ngidupin PS)

mau maen ps apa ngajakin gelut tuh?
Quote:Original Posted By kittenspaw
mau maen ps apa ngajakin gelut tuh?


anak di kampung gw aneh2 emang. ada yg dipanggil mas "petis" segala..
Gw benyek tuhh bocah kalo gw jadi si yoyok
pagi" ada aja yg bikin ngakak
Dasar bocah...wk.k
lumayan gan senyum di pagi hari...
dasar anak"
Quote:Original Posted By dhaus_decade
lumayan gan senyum di pagi hari...


lumayan lagi bokai dipagi hari gan..
ajak ribut tuh gan
hadehh mas yoyok ada ada aja ini
bisa aja dah TS bikin jokenya
cukup menghibur di pagi hari ini
di tunggu updatenya...
gila jokes ente koplak akut gan
bikin ane
jiakak somplak
ampe gag bisa berhenti ngakak
Hahahaha
ngakak ane gan
Thanks for post




Practice makes perfect, but nobodys perfect
wkwkkwkw..kocak dah TS..ngakak abiss
Gw benyek tuhh bocah kalo gw jadi si yoyok

ngeselin abisss tu anak