alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d250afe974b45b64000002/mas-yoyok
mas yoyok
gini ceritanya gan.
di deket rumah gw ada rental PS, yg punya namanya mas yoyok.
suatu hari ada anak budeg yg dateng...

anak: "mas, kalo mau maen PS gimana?"
mas yoyok: "bentar gw idupin"
anak: "oiya mas, gw anak baru. kenalin... kalo mas siapa?"
mas yoyok: "panggil aja mas yoyok"
anak: "mas doyok?"
mas yoyok:"yoyok"
anak: "koyok?'
mas yoyok: "yoyok"
anak: "kodok?"
mas yoyok: (mulai sebel) "yoyok!"
anak: "yang bener yg mana sih mas?" (keliatan sebel juga)
mas yoyok: "terserah lu dah mau panggil apa!" (pasrah, berhubung tu anak masi kecil.
anak: "gw panggil mas yoyok aja deh ya"
mas yoyok: (diem ngidupin PS)

emoticon-Ngakak
mau maen ps apa ngajakin gelut tuh? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kittenspaw
mau maen ps apa ngajakin gelut tuh? emoticon-Ngakak


anak di kampung gw aneh2 emang. ada yg dipanggil mas "petis" segala.. emoticon-Big Grin
Gw benyek tuhh bocah kalo gw jadi si yoyok emoticon-Ngakak
pagi" ada aja yg bikin ngakak
Dasar bocah...wk.k
emoticon-Ngakak lumayan gan senyum di pagi hari...
dasar anak" emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dhaus_decade
emoticon-Ngakak lumayan gan senyum di pagi hari...


lumayan lagi bokai dipagi hari gan.. emoticon-Cape d... (S)
ajak ribut tuh gan emoticon-Ngakak
hadehh mas yoyok ada ada aja ini
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakak bisa aja dah TS bikin jokenya emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak cukup menghibur di pagi hari ini
di tunggu updatenya...
gila jokes ente koplak akut gan
bikin ane emoticon-Ngakak (S)
jiakak somplak
ampe gag bisa berhenti ngakak emoticon-Ngakak
Hahahaha emoticon-Ngakak (S)
ngakak ane gan
Thanks for post emoticon-Shakehand2




Practice makes perfect, but nobodys perfect
wkwkkwkw..kocak dah TS..ngakak abiss emoticon-Big Grin
Gw benyek tuhh bocah kalo gw jadi si yoyok
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngeselin abisss tu anak emoticon-Ngakak
×