alexa-tracking

309 Desa se-Karawang Dapat Mobil Operasional

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d23f4c542acfd243000053/309-desa-se-karawang-dapat-mobil-operasional
Ngakak 
309 Desa se-Karawang Dapat Mobil Operasional
Quote:


Quote:


katanya sih untuk kepentingan masyarakat...namun pada kenyataannya biasanya beda....biasanya.....emoticon-Ngakak

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Quote:
Mending jalannya yg dibenerin dulu pak,...
Lihat, di Karawang mana ada jalas mulus selain tol,...
#miris
Penggunaannya yang harus di awasi, sebelumnya setiap desa di kab karawang diberi inventaris sepeda motor untuk desa tapi penggunaannya dan yang menggunakannya gak jelas( pernah ane pergokin motor inventaris desa dipakai anak anak sekolah boncengan ampe bertiga, udah deh ane tegur tuh bocah) belum lagi masalah perawatannya, biasanya karena fasilitas umum saling lempar tanggung jawab ketika ada kerusakan,
iya gan kayaknya tahun ini juga serapan anggaran pembangunan infrastruktur dikarawang masih minim nich, proyek pembangunan jalan aja banyak yang belum kelar kayaknya....
Jalanya emang perlu dibenahi dulu, malah bikin macet ntar




Quote:
pak kades girang dah, dapet rejeki nomplok........emoticon-Big Grin
2 milliar bijimane??

Rp.134.000.000,- X 309
= 97.026.000.000,-
Quote:


stt..pura2 aja 2 milyar..emoticon-Ngakak
satu desa mau naik satu unit mobil pak???...mana muat..hahahahahhaahahahahahahahhaemoticon-Ngakak (S)

Quote:


hahah benar!!!! dinas sama bupatinya santai baeeeemoticon-Najis
emoticon-Najis
semoga dapat d manfaatkan sebaik2nya untuk kepentingan masyarakat!
ia, bupati blunder nih kalo sampe karawang jalannya ngga dibenerin
malah ngasi mobil
Quote:


Asisten Daerah III Pemkab Karawang gak lulus matematika kali ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mobil 140 juta
desa 309
anggaran 2 milliar

error dasar!!
Quote:

"Dikatakannya, untuk merealisasikan mobil operasional desa tersebut pemerintah daerah setempat mengeluarkan anggaran lebih dari Rp2 miliar."
lebih dari 2 miliar gan emoticon-Malu (S)
mobil operasional desa....pasti pak kades yang memiliki
Quote:


murah, masih mahalan satu unit mesin di salah satu pabrik yg ada dikarawang
ajib...