alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d23ca74f6ea1290b00004a/wanita-wanita-cantik-eks-andhika-kangen-band
Wanita-wanita Cantik eks andhika 'Kangen Band'
Gan akhir-akhir ini kita dihebohkan dengan berita dari mantan vokalis Kangen Band yang telah membawa kabur gadis ABG. Beberapa artikel di berita juga sedang ramai mebahas sola kasus ini. Berikut sedikit cerita perjalanan cinta Andika dengan beberapa wanita cantik.

Mantan vokalis Kangen Band, Mahesa Andika Setiawan kembali terjerat kasus hukum. Kali ini, bukan karena kasus narkoba seperti sebelumnya. Kasus kali ini lebih serius, lantaran ia dituding membawa kabur gadis di bawah umur berinisial CC.

Pria asal Lampung ini dijerat pasal 332 KUHP serta pasal 81 dan 82 UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun penjara.
Kasus ini pun menambah panjang kisah Andika dengan beberapa wanita yang pernah mengisi kehidupannya. Sejak namanya melambung sebagai vokalis Kangen Band, Andika telah menuai kontroversi seputar kedekatannya dengan sejumlah perempuan.

Andika membuat cerita dengan kembali menikah siri dengan seorang wanita berprofesi sebagai model bernama Nadine. Pernikahan pasangan ini digelar pada September lalu. Namun, masih berstatus pengantin baru, pria kelahiran 21 Mei 1986 itu menceraikan Nadine.

Kisah pernikahan kilat Andika dan Nadine kembali memancing kontroversi. Nadine mengaku mendapatkan perlakuan kasar hingga janinnya keguguran. Andika sendiri mengaku memilih bercerai dari Nadine, karena merasa tidak menemukan kecocokan.

Kini, Andika kembali terjerat pesona wanita lain. Ia kepincut dengan kecantikan CC, seorang siswi SMA asal Kelurahan Kedamaian, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung.
Sayangnya, percintaan Andika dengan CC tidak berjalan mulus, malah berujung menjadi kasus hukum.

Berbagai tudingan miring yang ditujukan ke Andika, membuat pria ini langsung memberikan respon. Ia menulis beberapa status di BlackBerry miliknya. Dalam status sekaligus curahan hati itu, Andika ingin, tak banyak yang menghujatnya.

"Terlalu banyak orang yang menghujatku, dan terlalu banyak orang yang menghinaku. Apakah di dunia sudah tidak ada lagi kata-kata yang terucap baik, apakah kebahagiaanku sudah tidak ada di bumi," tulis Andika.

Berikut foto-foto Andika Bersama para wanita cantik:
Wanita-wanita Cantik eks andhika 'Kangen Band'Wanita-wanita Cantik eks andhika 'Kangen Band'Wanita-wanita Cantik eks andhika 'Kangen Band'Wanita-wanita Cantik eks andhika 'Kangen Band'Wanita-wanita Cantik eks andhika 'Kangen Band'Wanita-wanita Cantik eks andhika 'Kangen Band'Wanita-wanita Cantik eks andhika 'Kangen Band'Wanita-wanita Cantik eks andhika 'Kangen Band'Wanita-wanita Cantik eks andhika 'Kangen Band'Wanita-wanita Cantik eks andhika 'Kangen Band'

sumber
komen TS: UNFAIR!!!!!

please add reputation so i can continue my work in futureemoticon-Blue Guy Cendol (S)
Cinta itu buta, bener2 buta emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sinobita
Cinta itu buta, bener2 buta emoticon-Ngakak


betul gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Itu semua adalah contoh wanita wanita yang sudah KEPEPET PET PET PET..........
ceweknya kenapa mau sih ? emoticon-Mewek
ini mgkn yg namanya tuhan maha adil emoticon-Ngakak:
jangan liat mukanya gan tapi liat apa yang membawa dia




Wanita-wanita Cantik eks andhika 'Kangen Band'
Wanita-wanita Cantik eks andhika 'Kangen Band'
Quote:Original Posted By sinobita
Cinta itu buta, bener2 buta emoticon-Ngakak

buta karena kegantengan andika ganemoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By ariusbhe


betul gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

pasti ngiri ganemoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By brokenpc
Itu semua adalah contoh wanita wanita yang sudah KEPEPET PET PET PET..........

mungkin karna doku ganemoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By fauzanhang
ceweknya kenapa mau sih ? emoticon-Mewek

enggak sadar mungkin gan
Quote:Original Posted By toew
ini mgkn yg namanya tuhan maha adil emoticon-Ngakak:

kalo menurut ane ga adil ganemoticon-Ngakak (S)
Itu lebih cocok disebut foto majikan sama sopir! emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By guzzxt
Itu lebih cocok disebut foto majikan sama sopir! emoticon-Ngacir


KEJAMMMM!!! emoticon-Ngakak (S)
begitulah kalo masa remajanya tertindas cewek cantik ........... bales dendam
1 bulan stelah jadi mantan
Cwe2 nya bru tepok jidat
*aku tertipu...
unfair gimana, gan? ente pinginnya bertrand antolin dan indra l. brugman yang ngedapetin cewe cantik kayak eksnya si andika?

inget, gan, orang ganteng kaga demen cewe! emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By guzzxt
Itu lebih cocok disebut foto majikan sama sopir! emoticon-Ngacir


iya, sopir yang bisa cium, peluk, dan tidur sama majikan?
asliiiiiiiiiiiiii...bikin iri aj..ternyata ganteng itu yaaa si andik ini..emoticon-Matabelo
kalo mnurut ane yg cakep ceweknya cmn foto pertamax dan keduax tuh...emoticon-Cool
Quote:Original Posted By imansyah
unfair gimana, gan? ente pinginnya bertrand antolin dan indra l. brugman yang ngedapetin cewe cantik kayak eksnya si andika?

inget, gan, orang ganteng kaga demen cewe!
emoticon-Ngakak


meski gw ganteng, gw masih doyan cewek kaliii emoticon-No Hope
untunglah cwek2 itu akhirnya pada sadar
anjrit. bagi andika. susah move on itu mitos XD
Quote:Original Posted By imansyah
unfair gimana, gan? ente pinginnya bertrand antolin dan indra l. brugman yang ngedapetin cewe cantik kayak eksnya si andika?

inget, gan, orang ganteng kaga demen cewe! Wanita-wanita Cantik eks andhika 'Kangen Band'


banyak gan orang ganteng yang demen cewe.. dan ga emoticon-Betty kayak ente...

contohnya gw..