alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d20ac5197608745300001b/ahok-citrakan-diri-pemimpin-arogan-emosional-dan-anti-kritik
Inspiratif 
Ahok Citrakan Diri Pemimpin Arogan, Emosional dan Anti Kritik!
Ahok Citrakan Diri Pemimpin Arogan, Emosional dan Anti Kritik!
Rabu, 19 Desember 2012 , 22:03:00 WIB
Laporan: Ade Mulyana

RMOL. Sikap emosional Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama alias Ahok terus menjadi perbincangan masyarakat Jakarta. Dalam setiap rapat, emosi Ahok seolah tak terbendung, selalu marah-marah dengan gerak tangan yang menuding.

Terakhir arogansi Ahok ditunjukan kepada mahasiswa yang mencegatnya di Balaikota. Memprotes izin pendirian pasar modern dan minimarket, para mahasiswa itu pun mendapat cacian dari Wagub yang diusung oleh Partai Gerindra dan PDI Perjuangan ini.

Pengamat politik dan perkotaan, Sugiyanto menilai bila dilihat dari kacamata politik apa yang dilakukan Ahok dapat dikatakan sebagai suatu kebodohon. Politik pada prinsipnya adalah pencitraan positif bukan negatif. Ahok nampaknya sedang mencitrakan dirinya sendiri sebagai seorang pemimpin jahat, arogan, emosional, dan tak demokratis serta tidak bisa menerima kritik dari masyarakat.

"Secara politik apa yang dilakukan Ahok dapat dikatakan langkah politik bodoh. Dia sedang menciptakan banyak musuh. Dalam jangka panjang ini sangat merugikan Ahok. Untuk apa Ahok pasang badan jadi bemper dan mengurus banyak masalah, sedangkan Ahok hanya pembantu gubernur. Sementara Jokowi lebih memilih langkah-langkah yang terus mendongkrak pencitraan dirinya," kata Sugiyanto kepada wartawan, Rabu (19/12).

Sugiyanto menambahkan, sikap Ahok ini sangat kontras dengan sikap Jokowi yang ketika dikritik justru dijawab dengan senyuman dan santai sehingga citranya terus positif dan meroket.

"Saya kahwatir ketika berada pada satu titik, Ahok justru akan menjadi musuh bersama. Ini menunjukan Ahok belum matang dalam berpolitik. Seharusnya sikap Ahok sebagai pejabat publik harus elegan melebihi langkah Jokowi. Kritik dijawab diplomatis, atau didiskusikan secara baik-baik tidak perlu dengan marah-marah," tandasnya.

Diketahui Ahok mendamprat mahsiswa yang mengkritiknya. Dengan nada tinggi, Ahok menjelaskan bahwa dia dan Gubernur Jokowi belum pernah mengeluarkan izin pendirian pasar modern.

"Bukan kayak mahasiswa mau main berantem saja, kalau mau ngajak berantem, aku lebih jagoan," ujar Ahok. [dem]
bukannya seimbang ya emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
satu kalem satu keras
ane rasa mereka pasangan yang harmonis emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By jc.crew
bukannya seimbang ya emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
satu kalem satu keras
ane rasa mereka pasangan yang harmonis emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


Bener gan..bagi tugas.ada yg galak, ada yng kalem..

Tp Menurut ane wajar gan.. ngurusin birokrasi kalo ga tegas, ga bakal bener2.
Kita dukung saja lah..kalo 5taun kedpan ga ada hasil ya jgn di pilih lagi..
Quote:Original Posted By niell.portnoy


Bener gan..bagi tugas.ada yg galak, ada yng kalem..

Tp Menurut ane wajar gan.. ngurusin birokrasi kalo ga tegas, ga bakal bener2.
Kita dukung saja lah..kalo 5taun kedpan ga ada hasil ya jgn di pilih lagi..


tegas itu ga mesti mencak2 mengumbar amarah dimuka umum.
kek omongannya mario teguh
syuperr sekali emoticon-Busa:
RMOL dan salah satu pengamat emoticon-Ngakak
sudah biasa emoticon-Malu (S)
no komment dach emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By nusapulsa
Ahok Citrakan Diri Pemimpin Arogan, Emosional dan Anti Kritik!
Rabu, 19 Desember 2012 , 22:03:00 WIB
Laporan: Ade Mulyana

RMOL. Sikap emosional Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama alias Ahok terus menjadi perbincangan masyarakat Jakarta. Dalam setiap rapat, emosi Ahok seolah tak terbendung, selalu marah-marah dengan gerak tangan yang menuding.

Terakhir arogansi Ahok ditunjukan kepada mahasiswa yang mencegatnya di Balaikota. Memprotes izin pendirian pasar modern dan minimarket, para mahasiswa itu pun mendapat cacian dari Wagub yang diusung oleh Partai Gerindra dan PDI Perjuangan ini.

Pengamat politik dan perkotaan, Sugiyanto menilai bila dilihat dari kacamata politik apa yang dilakukan Ahok dapat dikatakan sebagai suatu kebodohon. Politik pada prinsipnya adalah pencitraan positif bukan negatif. Ahok nampaknya sedang mencitrakan dirinya sendiri sebagai seorang pemimpin jahat, arogan, emosional, dan tak demokratis serta tidak bisa menerima kritik dari masyarakat.

"Secara politik apa yang dilakukan Ahok dapat dikatakan langkah politik bodoh. Dia sedang menciptakan banyak musuh. Dalam jangka panjang ini sangat merugikan Ahok. Untuk apa Ahok pasang badan jadi bemper dan mengurus banyak masalah, sedangkan Ahok hanya pembantu gubernur. Sementara Jokowi lebih memilih langkah-langkah yang terus mendongkrak pencitraan dirinya," kata Sugiyanto kepada wartawan, Rabu (19/12).

Sugiyanto menambahkan, sikap Ahok ini sangat kontras dengan sikap Jokowi yang ketika dikritik justru dijawab dengan senyuman dan santai sehingga citranya terus positif dan meroket.

"Saya kahwatir ketika berada pada satu titik, Ahok justru akan menjadi musuh bersama. Ini menunjukan Ahok belum matang dalam berpolitik. Seharusnya sikap Ahok sebagai pejabat publik harus elegan melebihi langkah Jokowi. Kritik dijawab diplomatis, atau didiskusikan secara baik-baik tidak perlu dengan marah-marah," tandasnya.

Diketahui Ahok mendamprat mahsiswa yang mengkritiknya. Dengan nada tinggi, Ahok menjelaskan bahwa dia dan Gubernur Jokowi belum pernah mengeluarkan izin pendirian pasar modern.

"Bukan kayak mahasiswa mau main berantem saja, kalau mau ngajak berantem, aku lebih jagoan," ujar Ahok. [dem]


ampun kooohh.... emoticon-Takut emoticon-Takutemoticon-Takut
sugiyanto lagi..sugiyanto lagi.... saya pikir ahok ndak anti kritik lah, dia rela bayar beberapa org pakar di bidangnya hanya buat dapet kritikan secara akademik kok. Kalau emosional keknya iya, gpp lah biar ramean dikit he. he..dan so far efektif tuh sepertinya.
lah si ahok marah kalo sama tikus2 yg minta dana APBD tapi ga jelas pemakaiannya kok..
kayanya sampe detik ini dia ga pernah MARAH sama orang yg bersih deh..
WAJAR lah kalo gitu tongggg..
trus masalahnya dimana coba
TS gemblung, link beritanya mana?
emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By jc.crew
bukannya seimbang ya Ahok Citrakan Diri Pemimpin Arogan, Emosional dan Anti Kritik! Ahok Citrakan Diri Pemimpin Arogan, Emosional dan Anti Kritik!
satu kalem satu keras
ane rasa mereka pasangan yang harmonis Ahok Citrakan Diri Pemimpin Arogan, Emosional dan Anti Kritik! Ahok Citrakan Diri Pemimpin Arogan, Emosional dan Anti Kritik!

ane setuju gan ...serasi gan emoticon-2 Jempol



Posted with KaskusQR
Pengamat politiknya yang bego. Jadi manusia, tidak perlu munafik. Benar bilang benar, salah bilang salah.

Aneh, pengamat yang satu ini. Bila seorang Ahok marah-marah, itu wajar bila ada ketidakberesan di jajaran pemerintahannya.
Tegas ma emosi itu beda
pi nter itu rmol

yg dikutip cm 1 kalimat doank ,keren !!

dia ga nulis kenapa ahok smpe ngomong gitu ke mahasiswa abal2 yg tagih janji sampe 3 x padahal jb baru 2 bulan

pinter banget RMOL salut buat RMOL

keren dah RMOL emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mahasiswa goblok bin tololemoticon-Cape d... (S)
liat faktanya heh mereka baru jabat gubernur wakil 2 bulan
Quote:Original Posted By pangkostrad
TS gemblung, link beritanya mana?
emoticon-Cape d...


http://polhukam.rmol.co/read/2012/12...-Anti-Kritik!-
biarin aja dah koh ahok marah2 asal marah nya untuk kebenaran..

kita liat aja kerja nya bgus apa tidak.?

biar masyarakat yg menilai bgus tidak nya
emang arogan nih ahok emoticon-Mad (S)
uda pencitraan, negatip lagi emoticon-Mad (S)
mustinya ngikutin kata beib sugiyanto dalam bersikap dan bertutur kata
lebih lemai gemulai, kealay2an serta kehomo2an gitu emoticon-Najis
kan panasbung lebih demen yg model kaya boneka dakocan gini emoticon-Malu (S)

request pic si ganteng sugiyanto dong ah emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By nusapulsa


Ahok Citrakan Diri Pemimpin Arogan, Emosional dan Anti Kritik!

ini dia si ganteng sugiyanto emoticon-Ngakak


mau emoticon-Najis

emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ada yg percaya omongan orang yg mukenye kaya dakocan model bgini ? huahahhahahahahahahaha emoticon-Ngakak
yg pro si SGY (koq disingka2 ?....emang klonengan SBY emoticon-Bingung (S) ) 99% bisa dipastikan adalah homoannya emoticon-Recommended Seller

malah bagus toh, keras tegas lugas tuntas emoticon-Big Grin

dari pada itutuh si*** lemes kluntrak kluntruk kalo di lihat.. emoticon-Peace
Quote:Original Posted By jc.crew
bukannya seimbang ya emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
satu kalem satu keras
ane rasa mereka pasangan yang harmonis emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


moga aja agan satu ini benar emoticon-Betty