alexa-tracking

Rok Di Gorok Gorok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d20958e374b4716c000063/rok-di-gorok-gorok
Rok Di Gorok Gorok
Quote:

Quote:
badannya cungkring emoticon-Belo

Rok Di Gorok Gorok -SENSORTAMEK- Rok Di Gorok Gorok


-------------------------------------------
bonusnya kebocolie banget emoticon-Busa:
emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Kiss Selama Anda Percoli Gan emoticon-Kiss

bonusnya bikin ngaceng ya gan emoticon-Ngakak

Akhirnya tau juga kalau orang di gorok kea gimana, sering ada berita di TIPI tapi kaga dikasih liat korbannya emoticon-Embarrassment
Quote:


hormat kepada sepuh emoticon-army emoticon-Kiss

ah puh ini sering mengada ngada emoticon-Ngakak
Quote:


itu kontil mau diapain sih emoticon-Busa
akibat cangkeman emoticon-Berduka (S)
Quote:


mau di sunat itu gan emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakak
akibat cangkeman emoticon-Ngakak
Quote:

emang ada disunat pake baju penganten emoticon-Belo
Quote:


ada mas gan. itu kaya di bonus emoticon-Ngakak
rok'e abang emoticon-Matabelo

bonus'e kampret emoticon-Ngakak
Widih Serem Gan emoticon-Berduka (S)
Anjirrrr bonusnya lebih ngeri emoticon-Embarrassment
itu keknya banci lagi mangkal trus di bunuh yah gan.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Itu mah bukan di gorok coi tapi di tebah emoticon-Big Grin
digorok mah ampe putus. itu cma setengah doangemoticon-Berduka (S)
itu banci kaleng di tebah pasti gara2 kebanyakan ngebacot emoticon-Malu (S)


dan itu perkutut di kasih cicin biar gak binal lagi ya...??? emoticon-Ngakak
Wad uh, makin ga than tw di forum ini hahaha
yg gorok kurang lihai. masak d pipi emoticon-Big Grin
TS shemale emoticon-Belo