Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d201fa0176085a6f0000b5/ngakak-sampek-nangis-gan-pahit-bgt
ngakak sampek nangis gan (pahit bgt)
Mlm agan semua...
W mw crita ttg kejadian barusan w alamin.

Bkn maksud ngeledek ato gan.
Hanya pengen ngibur d mlm hari.

Langsung aj dah gan...cekidottt...

W lg asik ni tengah mlm baca forum joke, ( kebiasaan tengah mlm, krna joke agan/wati mua bisa ngubur w )
Lg asik" baca, hp w bunyi sampe bangunin org" d kost'an. W liat ada sms dari tmn w.
Terjadilah perbincangan.
Tmn w ( t )
Gw (w)

T: dex, lo lagi apa?
W: biasa, lagi buka kaskus
T: lo masi pacaran gk ma cwe lo?
W: y masih lah!, mank ny lo panglatu ( panglima lajang tua )
T: sialan lo, mending w, gk pacaran n brantam mulu kyk lo ma pacar lo.
W: jangan" lo homo x yaa?
T: enak aja lo . Dari pada lo brantem aj kyk kucing ma gajah , mending w kenalin lo ma cwe cantik, w liat status dy baru lajang tu, siapa tau lo bisa ngisi hati dy.
W: ehh... setan, w cwo setia .
T: alahh, bacot lo banyak bgt, lo klo gk mau nyesal lo, keburu d embat org lain. Mw gk?

W jadi penasaran, knapa dy nawarin cwe ma w, padahal dy lg nyari.
Trus w tanyain ma dy.

W: oke deh, w mau liat, bkn maksud mau selingkuhin cwe w, tp w penasaran. Klo ngasi maho, w timpuk lo.
T: ehhh... onta, w potong nti jidat lo, blagu bgt lo.

Hp w bunyi lg, ternyata temen w tadi nelepon.
T: gmn? Dah lo liat apa belom?
W: ntr, w liat inbox w dlu.

W gk baca tu link apaan, langsung w klik aj.

T: udah lo liat apa belom?
W: ntr, lemot bekicot.
W: lo!!! Ni kn FB cwe w!!! . Maksud lo apaan?
T: lo buka mata lo, lo liat relation nya, cwe lo JOBLOM BROO!!!!! Hahahahah
MAKAN TU ULAR KADOT!!!
W: sialan, cwe w jomblo broo!!!!

Sial bgt w ngeliat nya
Jika berkenan boleh d kasi
D kasi jg gpp gan, terima kasih banyak.
Tp jgn d y gan...

Seorang kaskuser meninggalkan jejak .
ngakak sampek nangis gan (pahit bgt)

ane PERTAMAX ! Piss
keduax
hadooww, kasian banget ente gan..

tapi maaf gan, ane jadi ketawa di atas penderitaan ente deh
Quote:Original Posted By rannma
hadooww, kasian banget ente gan..

tapi maaf gan, ane jadi ketawa di atas penderitaan ente deh


Gpp gan. Yg penting ane tujuan ny ngibur agan".
Setidak ny w masi bisa bikin ketawa.

Klo masalah ni mah derita w gan, w beresin mua
Quote:Original Posted By izrails
ngakak sampek nangis gan (pahit bgt)

ane PERTAMAX ! Piss


Selamat gan.....
Ente pertamaxxxx
Petamaxxx ngetawain ane...

ts tragis.. curhat doi.

Hahaha. koplak bngt sumpah.
kasian ts
idihh kasian bgt si TS

hahahha
hahaha,,
gokil abis..
keep posting gan..
TS pasti curhat
Quote:Original Posted By tobing1st
ts tragis.. curhat doi.



kalah tragisnya pembunuhan gak gan??
Quote:Original Posted By hantulahya
Hahaha. koplak bngt sumpah.


Quote:Original Posted By istilove
kasian ts


Quote:Original Posted By nounashethy
idihh kasian bgt si TS

hahahha


pacar ente belum bisa ngerubah stat.relationship kali gan
Quote:Original Posted By dean93
hahaha,,
gokil abis..
keep posting gan..


diaman kan gan
Quote:Original Posted By Adhiguna22
TS pasti curhat


curhat menyakitkn gan