alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d201fa0176085a6f0000b5/ngakak-sampek-nangis-gan-pahit-bgt
ngakak sampek nangis gan (pahit bgt)
Mlm agan semua...
W mw crita ttg kejadian barusan w alamin.

Bkn maksud ngeledek ato emoticon-No Sara Please gan.
Hanya pengen ngibur d mlm hari.

Langsung aj dah gan...cekidottt...

W lg asik ni tengah mlm baca emoticon-I Love Kaskus (S) forum joke, ( kebiasaan tengah mlm, krna joke agan/wati mua bisa ngubur w )
Lg asik" baca, hp w bunyi sampe bangunin org" d kost'an. W liat ada sms dari tmn w.
Terjadilah perbincangan.
Tmn w ( t )
Gw (w)

T: dex, lo lagi apa?
W: biasa, lagi buka kaskus emoticon-I Love Kaskus (S)
T: lo masi pacaran gk ma cwe lo?
W: y masih lah!, mank ny lo panglatu ( panglima lajang tua )
T: emoticon-Bingung (S) sialan lo, mending w, gk pacaran n brantam mulu kyk lo ma pacar lo.
W: jangan" lo homo x yaa? emoticon-Najis (S)
T: enak aja lo emoticon-Mad (S) . Dari pada lo brantem aj kyk kucing ma gajah emoticon-Bingung (S) , mending w kenalin lo ma cwe cantik, w liat status dy baru lajang tu, siapa tau lo bisa ngisi hati dy.
W: ehh... setan, w cwo setia emoticon-Matabelo .
T: alahh, bacot lo banyak bgt, lo klo gk mau nyesal lo, keburu d embat org lain. Mw gk?

W jadi penasaran, knapa dy nawarin cwe ma w, padahal dy lg nyari.
Trus w tanyain ma dy.

W: oke deh, w mau liat, bkn maksud mau selingkuhin cwe w, tp w penasaran. Klo ngasi maho, w timpuk lo.
T: ehhh... onta, w potong nti jidat lo, blagu bgt lo.

Hp w bunyi lg, ternyata temen w tadi nelepon.
T: gmn? Dah lo liat apa belom?
W: ntr, w liat inbox w dlu.

W gk baca tu link apaan, langsung w klik aj.

T: udah lo liat apa belom?
W: ntr, lemot bekicot.
W: lo!!! Ni kn FB cwe w!!! emoticon-Bingung (S) . Maksud lo apaan?
T: lo buka mata lo, lo liat relation nya, cwe lo JOBLOM BROO!!!!! Hahahahahemoticon-Ngakak
MAKAN TU ULAR KADOT!!! emoticon-Ngakak
W: sialan, cwe w jomblo broo!!!!emoticon-Sorry

Sial bgt w ngeliat nya
Jika berkenan boleh d kasi emoticon-Rate 5 Star
D kasi emoticon-Toast jg gpp gan, terima kasih banyak.
Tp jgn demoticon-Blue Guy Bata (L) y gan...

Seorang kaskuser emoticon-Traveller meninggalkan jejak emoticon-Ngakak .
ngakak sampek nangis gan (pahit bgt)

ane PERTAMAX ! Piss emoticon-Wink
keduax
hadooww, kasian banget ente gan..

tapi maaf gan, ane jadi ketawa di atas penderitaan ente deh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rannma
hadooww, kasian banget ente gan..

tapi maaf gan, ane jadi ketawa di atas penderitaan ente deh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Gpp gan. Yg penting ane tujuan ny ngibur agan".
Setidak ny w masi bisa bikin ketawa.

Klo masalah ni mah derita w gan, w beresin mua emoticon-Sorry emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By izrails
ngakak sampek nangis gan (pahit bgt)

ane PERTAMAX ! Piss emoticon-Wink


Selamat gan.....
Ente pertamaxxxx emoticon-2 Jempol
Petamaxxx ngetawain ane...emoticon-Cape d...emoticon-Hammer2emoticon-Ngakak

ts tragis.. curhat doi.

emoticon-Ngakak
Hahaha. koplak bngt sumpah.emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kasian ts emoticon-Big Grin
idihh kasian bgt si TS

hahahhaemoticon-Ngakak
hahaha,,
gokil abis.. emoticon-Ngakak
keep posting gan.. emoticon-Shakehand2
TS pasti curhat emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tobing1st
ts tragis.. curhat doi.

emoticon-Ngakak


kalah tragisnya pembunuhan gak gan?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hantulahya
Hahaha. koplak bngt sumpah.emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Quote:Original Posted By istilove
emoticon-Ngakak kasian ts emoticon-Big Grin


emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By nounashethy
idihh kasian bgt si TS

hahahhaemoticon-Ngakak


emoticon-Matabelo
pacar ente belum bisa ngerubah stat.relationship kali gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dean93
hahaha,,
gokil abis.. emoticon-Ngakak
keep posting gan.. emoticon-Shakehand2


diaman kan gan emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By Adhiguna22
TS pasti curhat emoticon-Ngakak


curhat menyakitkn gan emoticon-Sorryemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak