alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d1fa3a631243932a000000/libur-telah-tiba-wahana-selancar-kabel-ancol-pertama-di-dunia
[libur telah tiba] Wahana Selancar Kabel Ancol Pertama di Dunia
Wahana Selancar Kabel Ancol Pertama di Dunia


Quote:[libur telah tiba] Wahana Selancar Kabel Ancol Pertama di Dunia


Quote:Ancol Taman Impian kembali menghadirkan wahana baru yang seru dan menegangkan. Wahana rekreasi terbaru tersebut melengkapi fasilitas rekreasi yang telah ada dan sekaligus memeriahkan liburan akhir tahun 2012.

Wahana atau permainan baru yang dihadirkan Ancol tersebut yaitu permainan selancar air yang biasa kita kenal dengan wakeboard.

Jika wakeboard biasanya ditarik dengan bot, namun di Ancol menggunakan kabel. Kabel-kabel tersebut terpasang di serangkaian tower-tower yang mengelilingi danau Ancol.

Ancol Epic Cable wakeboarding Park dirancang bagi Anda yang senang permainan dan olahraga air. Fasilitas ini dijamin akan memacu adrenalin karena dilengkapi obstacles atau rintangan-rintangan yang ditata sedemikian rupa serta khusus didatangkan dari luar negeri.

"Wahana ini tentunya menambah sekaligus melengkapi wahana yang sudah ada. Kami berharap masyarakat bisa terhibur dan memiliki alternatif hiburan baru yang sifatnya olahraga," ungkap Sekretaris Direktorat SDM dan DPKU Ancol Taman Impian Roysan Aruan, Rabu (19/12).

Menurut Roysan, wahana wakeboard Epic Cable Park merupakan merupakan wahana selancar yang menggunakan kabel pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan fasilitas kelas dunia.

"Ini satu-satunya di dunia yang ada di tengah kota dan tentunya satu-satunya di Indonesia sementara ini," ujar Roysan.

Harapannya, sambung Roysan, Ancol Epic Cable park mampu mensitmulus dan mendongkrak prestasi bangsa Indonesia di bidang olahraga air. Sebagai negeri bahari, sudah saatnya Indonesia menjadi tuan rumah dan merajai bidang olahraga air seperti ski dn lainya.

"Ini sebagi bentuk dukungan Ancol terhadap teman-teman atlet khususnya ski olahraga air, atau wakeboard ini. Mari kita mengembangkan olahraga air ini menjadi lebih maju lagi," kata Roysan usai memotong pita yang menandakan dibukanya Ancol Epic Cable Park tesebut.


ember

wah keliatannya asyik juga,, boleh dicoba nih... emoticon-Big Grin

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Kiss
manstap gan...kga mao klah ama tetangga yg di bandung yee..
Mesti nyobain nih...
penasaran sama wahana nya nih emoticon-Big Grin
jadi kepengen nyobain...