alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d1f45c2775b4ce33000003/sharing-yuk-gan-kejadian-ekstrim-bodoh-lucu-yang-pernah-di-lakuin-waktu-kecil-d
Sharing yuk gan, kejadian Ekstrim, Bodoh, lucu, Yang Pernah Di lakuin Waktu Kecil :D
Sharing yuk gan, Kejadian Ekstrim, Lucu, Parah, Yang Pernah Di lakuin Waktu Kecil emoticon-Big Grin

mudah2an sih nggak repost....

dimulai dari ane...

1. Waktu kecil ane pernah begaya ngikutin orang tua, sok sok an cukur kumis... pake alat cukur All hasil atas bibir ane berdarah gara2 kena pisau silet yang tajem itu... emoticon-Big Grin

2. Waktu kelas 1 SD pernah iseng2 benerin adaptor sega yang rusak
pas ane bongkar ternyata ada satu kabel yang putus... dengan pinternya ane langsung sambung pake tangan itu kabel yang putus... alhasil meledak deh tuh, keluar percikan api yang lumayan gede.... untung ane nggak kenapa2... emoticon-Malu (S)

3. Waktu Sd pas musim2nya main tamiya.... rencana mau bikin kipas listrik , dengan tujuan hemat duit jajan dan nggak mau beli baterai, tercetus lah ide buat colokin kedua ujung kabel dinamo ke colokan listrik rumah secara langsung.... pas ane coba colok kok nggak nyala-nyala.... kipas angin aja nyala... masa dinamo nggak nyala emoticon-Hammer
abis itu ane coba pegang dinamonya,, alhasil kesetrum lah ane.... huahua.... rasanya geli-geli gimanaa gitu gan.... emoticon-Ngakak (S)

4. Waktu masi TK,, pernah diem-diem beli minyak tanah di warung untuk dimasukin kedalem korek api,, tapi keburu ketauan nyokap ane langsung di omelin emoticon-Berduka (S) dan minyak tanahnya dibuang ke comberan... emoticon-Berduka (S)

itu gan beberapa kebodohan yang pernah ane lakuin waktu kecil... emoticon-Malu (S)

klo agan apa? emoticon-Big Grin

UPDATE Pengalaman Agan2 yang lain emoticon-Big Grin



Quote:

Quote:Original Posted By martiasbm
haha, jadi malu klo inget kejadian ini. entah kenapa waktu umur 4 atw 5 tahun ane ga inget, pas makan sukro, ane penasaran apa bisa sukro bisa masuk idung ane. alhasil sukronya stuck di idung ane, dan untungnya belum dalem banget, entah lah klo dalem banget kyknya ane harus ke rumah sakit. emoticon-Matabelo

hiakakakakkakaka ini lagi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa buat atraksi tuh gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By head.or.tail
kalo ane pernah eek di celana pas lg maen gan
emoticon-Malu emoticon-EEK!:


Quote:Original Posted By scoout
kejadian konyol dulu saat ane smp.emoticon-Malu (S)

hari itu. ane berangkat pagi" ke sekolah seperti biasanya..
setelah bersiap-siap ane langsung tancap gan kesekolah emoticon-Big Grin. jarak rumah ke sekolah lumayanlah gak jauh gak deket emoticon-Hammer , biasa ane berangkat ke sekolah menggunakan sepeda BMX waktu itu lagi musim-musimnya. emoticon-Cool.

tet..tet.tet bunyi bel menandakan bel masuk. ane dan teman" langsung masuk dan duduk dikelas. tidak lama kemudian ibu guru matematika sekaligus menjadi wali kelas kami pun masuk ke kelas dan memberi pelajaran seperti biasanya. ditengah-tengah ibu guru sedang menjelaskan, kegaduhan pun dimulai, banyak dari teman-teman tidak memperhatikan, ada yang nyanyi", ada yang ribut itu ribut ini dan itu membuat semua nya tidak berkonsetrasi ke pelajaran yang sedang di jelaskan oleh guru di depan emoticon-Bingung (S) . mula-mulanya ibu guru hanya diam dan terus menjelaskan pelajaran, namun selang beberapa saat ibu guru kami mulai diam sejenak dan berhenti menjelaskan. dipikiran ane wah ibu ini mungkin ngasih sinyal intinya bahwa jangan pada ribut . namun teman-teman masih saja pada ribut, dan selang beberapa menit kemudian ternyata benar dugaan ane ibu guru sedang memuncak kemarahanya emoticon-Mad (S), ibu guru langsung mengebrak meja.. dan memarahi kami semua (kalian ini dari tadi ibu perhatikan ribut saja !!).. dan kelas pun menjadi hening seketika emoticon-Takut .. sialnya saat itu juga ane nahan kentut emoticon-Cape d... (S).. masalahnya kalo ibu guru marahnya lama bisa bahaya dah karena kentut ane pasti kedengaran emoticon-Malu (S) .. ane disitu bukan dengerin ibu guru lagi ceramah marah-marah, tapi lagi pikirin gmn caranya biar kentut gak ketahuan emoticon-Big Grin emoticon-Hammer .. nah akhirnya ane dapet ide yaitu dengan geser meja kelas yang terbuat dari kayu kalo di geser suka bunyi tuh... ngeeekk... emoticon-Ngakak nah ketika itu pula ane udah gak kuat lagi nahan kentut ane..emoticon-Big Grin haha.. langsung aja dah ane geser meja dan ketika itu pula gua keluarin ketut nguuukk emoticon-Ngakak.. yang terjadi temen sebangu ane tau bahwa ane ketut emoticon-Cape d... (S) dan langsung ketawa semuanya emoticon-Ngakak..tapi ane langsung alihkan sambil nunjuk ke si c*ndra posisinya ada di depan ane.. emoticon-Big Grin wokwokw dan bilang c*ndra kentut... kelas yang tadinya sepi jadi ketawa semuanyaemoticon-Ngakak gan.. e ibu guru yang tadi marah" ane liat langsung senyum" emoticon-Malu (S)

sekian dari ane gan maap blepotan emoticon-Big Grin

wakakak emoticon-Ngakak ada2 aja gan idenya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dehnanjar
Kekonyolan ane waktu kecil emoticon-Ngakak (S)

suatu hari ane tanding sepakbola TARKAM gan, tau ndri kan TARKAM gmane lapangan'nye.. tiang gawangnya pake batang bambu gan, nah jalannya pertandingan itu tim ane dpt tendangan penalti gan, ane yg jdi esekutor,.
ane gasruk aj tu gan bolanye sekenceng"nya emoticon-Big Grin ee kena mistar gawang gan, tau nga trus kjadian apa ? bambu mistarnya rubuh gan, kena kepala kiper musuh/tmn ane gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
alhasil tmn ane benjol kepalanya, se lapangan pada emoticon-Ngakak smw gan, sampe skrng ane masi emoticon-Ngakak sakit perut inget" kejadiannya,.. emoticon-Hammer2

pejwan yak gan emoticon-Malu
nais trit emoticon-Rate 5 Star


Quote:Original Posted By usmn
kalo ane dulu waktu kecil (lupa umur berapa) ini kejain daglog banget gan.
ane mainin steples,ane ga tau cara liat/tau itu steples masih ada isinya atau ga.karena ane penasaran ane coba tuh steples ke jari telunjuk tangan kiri ane alhasil ya jari ane berdarah.
daglog banget kan ane gan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By shallyonia
Ane anak baik jadi gak pernah aneh2 gan emoticon-Malu (S)
Cuma tiap dijemput sama ayah ane pas lagi main, disuruh mandi sore gitu ane minta dicariin ginian dulu yg banyak
Spoiler for ginian:

di jalan mampir kandang ayam gan emoticon-Jempol

oiya ane cewek ganemoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By moskykorivate
ane pernah ngikutin abang topeng monyet sampe rumahnya gan emoticon-Cool


Quote:Original Posted By derry0
pengalaman ane dulu gan waktu sd,:
pas lgi bulan puasa ,musim percon
ngisi waktu kosong ane mancing gan,pas mancing dpt ikan gabus gitu dan ,gabusnya kecil males mo di makan,ane kasi percon ke mulutnya ,dan alhasil kayak antu gan,palaknya ilang,sisa bdan doang,,,,ane ma temen ngakak2
pecobaan ke dua ,,di rumah ane gan
ad katag gitu,ane niatnya mo ngejutin katag make percon ,ane kasih percon,,,
eh di tilep ma katak,alhasil senasib ma ikan gabus
wakakakemoticon-Ngakak

wuihh sadis amat gan :ngeri


Quote:Original Posted By rayhansidi
ane pernah berak di celana gan waktu sd sekelas pada kebauan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ini temen sebangku ane nih gan suka berak dicelana pas disekolah.... kadang juga suka pipis dicelana, padahal anaknya pinter dikelas.... untung ane nggak pernah begini....emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By m.bross
klo ngambek ane selalu ngacak" spitenkemoticon-Ngakak

ini beneran gan?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By adipani
dlu ane pernah ga sengaja nabok muka temen ane pke pipa besi gan.. gara" niru ninja"an gitu deh.. haha

untung tmn ane gpp,, cma gores dikit lah pipinya hehe

wkwkwkwk ekstrim banget gan..... emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By iray301098
kalau ane waktu ds mencuri pisau nya satpam gan emoticon-Ngakak

wwkwkwkwkwk parah amat si agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wh1t3.adz
waktu kecil?maen kejar2an yang hasilnya bibir gue sobek dapet 4 jaitan.
trus maen gunting mpe ketusuk mayan dalem,akhirnya dapet jaitan 1 kali YANG GAK PAKE BIUS. katanye abis obat biusnya

wkwkwk biar penghematan x tuh gan, ane klo cabut gigi waktu kecil gak dibius juga.... buset sakitnya minta ampun gann emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By .o.o
1. masukin pelor ke kuping
2. matiin listrik gedung 1 mall ( mallnya gak gede gede amat sih )


Quote:Original Posted By ItzMeJoe

juga pernah sok jago ada temen kelilipan abu gw deketin bawang biar nangis tar biar abunya kebawa di aer mata gitu, eh mujarab hasilnya temen ane langsung sembuh, terus gw kasi tau ke ortu eh gw kena marah gara2 bawang bisa bikin buta, ya namanya gak tau apa2 + sok tau emoticon-Hammer

emang bawang bisa bikin buta ya gan.... wkwkwk emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By hadehkampret
katanya ane pernah main ke sawah gak pake celana, ayam ane hampir dipatok sama ayam beneran emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
untung cuma hampir
kalo beneran masa depan ane bisa hilang dipatok ayam emoticon-Berduka (S)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mungkin dikira cacing x barangnya si agan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By teddy050811
dmrahin nykp tmn ane n nykp ane gra2 masukin jari ane ke lubang (maaf) vagina tmn ane ampe berdarah

emoticon-Ngakak serem amat, lagian agan ngapain masukin jari ke situ :ngeri
Quote:Original Posted By Isnainik
pada nakal2 semua ye..

kl ane pernah ngerubuhin papan tulis di kelas gan.. pas kelas 1 SD..
langsung takut, berdiem di pojokan kelas disorakin ama bocah sekelas emoticon-Mewek

emoticon-Ngakak jaman dulu banget nih,, kesian ya gan disorakin sekelas, klo yang gak kuat bisa mewek+makin di cengin tuh wkwkwk
Quote:Original Posted By pikdunk
kalo ane gan pernah lagi mancing di empang trus ane lempar lah itu kail ke empang dengan kenceng ngikutin pemancing2 di laut dan alhasil ane ngikut kecebur ke empang emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2

wkwkwkwk serem gan klo gak bisa brenang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wkwkwk, ane udah agak lupa kejadian dulu, tapi ane juga pernah mirip-mirip agan, nyolok lampu mobil mainan yang DC 3V ke AC 220V, langsung meledak lampunya, MCB dirumah jatuh. Untung ane ga apa-apa emoticon-Big Grin
Spoiler for Pertamax:
yg nomer 3 gann
ane pernah ngalamin
wkwkwkkwwk
klo ane,saat kecil perusak mainan gan....
kya bebled,kan ada yg buat muterinnya tuh,krn klo saat tali yg berjeruji ditarik,pemutarnya akna muter,nah saking penasarannya ane buka deh tuh,eh gtwnya gitu doank,dan all hasil ane gg bsa masangnya lagy emoticon-Big Grin
dan masih banyak lagy deh gan
kalo ane dlu sering masukin jari ke kipas angin emoticon-Hammer
jadi prnh ga sengaja jarinya kena baling2 kipas angin
berdarah
untg gak kenapa2
emoticon-Big Grin

terus suka nyanyi2 ga jelas di depan kipas angin (?)
loh2 hahaah
ane suka yg namanya ngutak atik segala macem, abis di beliin mainan dari emak pasti langsung ane peretelin terus udah deh rusak emoticon-Berduka (S)
klo ngambek ane selalu ngacak" spitenkemoticon-Ngakak
Kalo ane sih ngeludahin dokter yang mau nyunatin ane gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By yuzmarbernard
Kalo ane sih ngeludahin dokter yang mau nyunatin ane gan emoticon-Malu (S)


parah ente gan emoticon-Ngakak
ane pernah waktu umur 3 tahunan emoticon-Baby Boy gitu dimasukin kaka ane kedalam kulkas dan ngga bisa keluar selama hampir 15 menitemoticon-Takut, kaka ane langsung dimarahi nyokap.
terus ane pernah nyemplung kedalam mesin cuci, untuk lagi ngga nyala.emoticon-Ngakak
terus ane pernah kejatohan wajan yang gede isi nya nyokap ane lagi masak buat acara gitu, untung ngga panas emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By freeze31
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wkwkwk, ane udah agak lupa kejadian dulu, tapi ane juga pernah mirip-mirip agan, nyolok lampu mobil mainan yang DC 3V ke AC 220V, langsung meledak lampunya, MCB dirumah jatuh. Untung ane ga apa-apa emoticon-Big Grin
Spoiler for Pertamax:


Quote:Original Posted By default13
yg nomer 3 gann
ane pernah ngalamin
wkwkwkkwwk


Wkwkwk,, ternyata ada juga yang senasib kaya ane emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By trendboy
klo ane,saat kecil perusak mainan gan....
kya bebled,kan ada yg buat muterinnya tuh,krn klo saat tali yg berjeruji ditarik,pemutarnya akna muter,nah saking penasarannya ane buka deh tuh,eh gtwnya gitu doank,dan all hasil ane gg bsa masangnya lagy emoticon-Big Grin
dan masih banyak lagy deh gan

wkwkwkwk.... klo ane mending bongkar2 mainan yang udah rusak gan... klo yang masih bener yang ada di omelin lagi sama nyokap ane... emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Gimi96
kalo ane dlu sering masukin jari ke kipas angin emoticon-Hammer
jadi prnh ga sengaja jarinya kena baling2 kipas angin
berdarah
untg gak kenapa2
emoticon-Big Grin

terus suka nyanyi2 ga jelas di depan kipas angin (?)
loh2 hahaah

wkwkwk ketularan limbad ya gan?
ane juga pernah tuh nyanyi2 gak jelas di depan kipas angin... wkwkwk
Quote:Original Posted By souIIar
ane suka yg namanya ngutak atik segala macem, abis di beliin mainan dari emak pasti langsung ane peretelin terus udah deh rusak emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By yuzmarbernard
Kalo ane sih ngeludahin dokter yang mau nyunatin ane gan emoticon-Malu (S)

weew.... ekstreem banget gan..... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rioom
ane pernah waktu umur 3 tahunan emoticon-Baby Boy gitu dimasukin kaka ane kedalam kulkas dan ngga bisa keluar selama hampir 15 menitemoticon-Takut, kaka ane langsung dimarahi nyokap.
terus ane pernah nyemplung kedalam mesin cuci, untuk lagi ngga nyala.emoticon-Ngakak
terus ane pernah kejatohan wajan yang gede isi nya nyokap ane lagi masak buat acara gitu, untung ngga panas emoticon-Cape d...


emoticon-Ngakak rasanya gimana gan masuk dalem kulkas... wkwkwk....

yang paling trakhhir kk ane pernah tuh kesiram air panas semua badannya dari wajan waktu lari2an didapur... badannya melepuh semuaemoticon-Berduka (S)
Yang nomor satu tu ane pernah ngelakuiin gan
Alhasil bedarah deh
Sebenarnya sih masih banyak yang lain, tapi malu gan
dlu ane pernah ga sengaja nabok muka temen ane pke pipa besi gan.. gara" niru ninja"an gitu deh.. haha

untung tmn ane gpp,, cma gores dikit lah pipinya hehe
ane kecebur di kolam ikan bokap ane , dalemnya sekitar 1,5 sampai 2 kalinya tinggi badan ane waktu itu emoticon-Ngakak trus ane pegangan pinggir kolam , waktu itu ane gabisa berenang dan teriak2 sampai ada yang bantuin emoticon-Big Grin
pernah juga nyolok colokan listrik ke stop kontak tapi ga konsen sambil denger nyokap lagi ngomong , trus ane colok dehh ...tapi ane pegang colokan sebelah dan yang satu lagi dicolok alhasil ane kesetrum emoticon-Big Grin
pernah juga di rumah om ane , ane liatin ikan di kolamnya trus tiba2 ane jungkir balik masuk kolam , tapi kepala ane nyangkut gan ..jadi kaki ane di udara , kepala masuk kolam dan entah kenapa ane gabisa keluar ....untung ada yang liat dan diselamatkan gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane pernah gan kalo nggak salah inget dulu waktu trawehan ane ama temen-temen ane (waktu itu ane cabut traweh gan emoticon-Hammer2) terus ane ama temen ane iseng gan megang lampu jalan yang emang nyentrum tapi megangnya berbaris gitu gan, yang paling depan megang lampu, sisanya pada megang masing-masing badan gan, alhasil yang paling terakhir waktu itu ane gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak. ane kesetrum gan temen ane yang didepan kagak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, jadi rame tuh gan yang pada traweh nyamperin jadinya.
dulu waktu sd.....ane kira permen karet gan....ane beli ane emut kok ga enak ya tawar dan gak ngaret....alhasil gw buang ke got...sambil liat bungkusnya plastik bening doang ga da embel apa2....ternyata itu mainan lilin secara ane beli di abang mainan......hahahhahak

pernah ane pinjem motor temen...baru bisa naik....lg jalan lurus nabrak kaca monil belakang....krn sepi...ane kabur deh.....trus balikin motornya deh............hahah

main di rmh saudara...ada maianan mobil2an....ane ambil bw pulan trus ane otak atik mpe gak berbentuk...padahal yg punya maianan tersebut dateng ke rumah mau ambil lagi.....lupa tu maianan pa pajangan ....kwkwkwkkwkw

pernah ambil karbit dari pasar buah ane masukin ke gayung air....trus berasap bau....ane panik gan...langsung ane bungkus pake plastik ane lempar ke tetangga nyangkut di poon kelapanya...alhasil pada heboh tetangga ada bau karbit.........gw c belaga bego aja.........

wkt itu main di sekolah..main tindih2an....temen ane paling bwh bergaya angkat pake1 tgn trus terkilir...dgn sotoynya gw bilang bisa gw betulin gw tarik sini kayak di pelen kungfu itulo gan......pas gw tarik dikit dia teriak...hahhahah
besoknya kasus gan...pada dicariin yg tindihin siapa...emaknya marah2 di sekolah.....wkwkwkwkww

gw c diem ja gw kan ga ikut nindih cuma bantu mijit.......
ane pernah kesetrum abis nonton sailormoon di rumah tetangga.
Sama ane sering banget ga sengaja ngeliat anak2 cewek lagi mandi emoticon-Malu (S) . Tapi ane ga ngintip gan, kebetulan aja ngeliat, soalnya mereka mandinya di depan rumah emoticon-Hammer2
ga tau juga, pasti pas ane lagi maen ke rumah dia, eh, dianya pasti pas lagi mandi. Mana temen cewek itu ga malu lagi. Malah melanjutkan mandinya dengan tenangnya emoticon-Hammer2. Beruntung banget ane yak emoticon-Ngakak
hampir mirip gan sama ane
kayanya semua anak kecil ngga beda2 jailnya emoticon-Ngakak
kalau ane waktu ds mencuri pisau nya satpam gan emoticon-Ngakak
kencing di kolam renang ganemoticon-Ngakak
×