Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d1f1ca2775b4db2700003e/barangkali-gak-ngakak-ane-lompat-dari-kasur-gan
Barangkali (Gak Ngakak ane lompat dari kasur gan)
Suatu hari di sebuah sekolah yang terpencil se pencil - pencilnya, seorang guru sedang mengajar pelajaran Bhs Indonesia.

Bu Guru: Ayo anak2, cba kalian buat kalimat dengan menggunakan kata "Barangkali"

Ucup: 'Barangkali' cuma gue yang paling pinter disini

Bu guru: boleh bolehhh, ayo yang lain coba

Jabon: 'barangkali' didunia ini cuma gue Makhluk Tuhan yang paling kereennn,, hheheuhuhhaiueoo

Bu guru: oke, lumayan, daripada lumanyun

Ucup: 'Barangkali' ibu lah calon dari anak - anakku kelak ,, barangkaliii

Bu Guru: Preettlaahhh, Mataamuuuu,, coba kamu Kirmen

Kirmen: Batu, pasir, kerikil, eceng gondok, sepat kurus, mayat ngambang, tai anyut dkk adalah 'barang kali' ..




Semoga gk ,, di kasih sukuuurrr ,, dikasih jangan disukurinn ....
Anugrah bgt klo dapet

pertamax kah?
Bener tu si kirmin, barang kali kok
Quote:Original Posted By misteruban
Bener tu si kirmin, barang kali kok


Jenius banget kan ?



wuanjirr malem2 ngakak ane bacanya...
hahahah bisa aja si kirmen

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Barangkali (Gak Ngakak ane lompat dari kasur gan)
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

Quote:Original Posted By ajietulank


wuanjirr malem2 ngakak ane bacanya...


Hhehe ,, awas jangan sampe koprol ke sumur gan

malem2 dapet jokes keren
wlwpn dah pernah baca
ngakak gan keren nice post
Barangkali (Gak Ngakak ane lompat dari kasur gan)
Quote:Original Posted By goe.la.li
malem2 dapet jokes keren
wlwpn dah pernah baca


Maap gan klo ane nyiarin Siaran ulang

jawaban si kirmin doank yg pling bnr
kirmen pinter

bisa aja, si agan

barangsungai

asemmm

banyak banget "barang kali"nya
wakakak gokil gaN BIKIN aja

sumprott ngakak bener dah
ada ada aja dah
wkwkwk kocak gan
×