alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d1f1ca2775b4db2700003e/barangkali-gak-ngakak-ane-lompat-dari-kasur-gan
Barangkali (Gak Ngakak ane lompat dari kasur gan)
Suatu hari di sebuah sekolah yang terpencil se pencil - pencilnya, seorang guru sedang mengajar pelajaran Bhs Indonesia.

Bu Guru: Ayo anak2, cba kalian buat kalimat dengan menggunakan kata "Barangkali"

Ucup: 'Barangkali' cuma gue yang paling pinter disini

Bu guru: boleh bolehhh, ayo yang lain coba

Jabon: 'barangkali' didunia ini cuma gue Makhluk Tuhan yang paling kereennn,, hheheuhuhhaiueoo

Bu guru: oke, lumayan, daripada lumanyun

Ucup: 'Barangkali' ibu lah calon dari anak - anakku kelak ,, barangkaliii

Bu Guru: Preettlaahhh, Mataamuuuu,, coba kamu Kirmen

Kirmen: Batu, pasir, kerikil, eceng gondok, sepat kurus, mayat ngambang, tai anyut dkk adalah 'barang kali' ..




Semoga gk emoticon-Blue Repost ,, di kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) sukuuurrr ,, dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L) jangan disukurinn ....
Anugrah bgt klo dapet emoticon-Rate 5 Star

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
pertamax kah?
Bener tu si kirmin, barang kali kok emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By misteruban
Bener tu si kirmin, barang kali kok emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak Jenius banget kan ? emoticon-Baby Boy 1

emoticon-Ngakak

wuanjirr malem2 ngakak ane bacanya... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahah bisa aja si kirmen emoticon-Ngakak

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Barangkali (Gak Ngakak ane lompat dari kasur gan)
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

Quote:Original Posted By ajietulank
emoticon-Ngakak

wuanjirr malem2 ngakak ane bacanya... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Hhehe ,, awas jangan sampe koprol ke sumur gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

malem2 dapet jokes keren emoticon-Ngakak
wlwpn dah pernah baca emoticon-Stick Out Tongue
ngakak gan keren nice post
Barangkali (Gak Ngakak ane lompat dari kasur gan)
Quote:Original Posted By goe.la.li
malem2 dapet jokes keren emoticon-Ngakak
wlwpn dah pernah baca emoticon-Stick Out Tongue


emoticon-Sorry Maap gan klo ane nyiarin Siaran ulang emoticon-Sorry emoticon-Sorry

jawaban si kirmin doank yg pling bnremoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak kirmen pinter emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja, si agan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
barangsungai

asemmm

banyak banget "barang kali"nya emoticon-Ngakak
wakakak gokil gaN BIKIN emoticon-Ngakak aja
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumprott ngakak bener dah
ada ada aja dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk kocak gan emoticon-Ngakak