alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d1e7ff532acfd508000049/aki-aki-perkasa

Aki Aki Perkasa

Quote:

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
ini aki-aki boyben bukan emoticon-Ngakak


Aki Aki Perkasa -SENSORTAMEK- Aki Aki Perkasa
Diubah oleh rivercode
Quote:


iah gan . personih smes-smes emoticon-Ngakak
baru di posting udah mendelep aja nih emoticon-Sorry
Gak sempet nyabut golok nyah lagi emoticon-Berduka (S)
Quote:


iah nih gan emoticon-Berduka (S)
abis jadi rambo soalnya
Quote:


Bonus nyah kok ndak diwudani sih om ? emoticon-Embarrassment
Quote:


ini ane lagi di wudani pak dhe .
mantep tenan loh pak dhe emoticon-Big Grin
piso dapur emoticon-Matabelo
ini bukannya si Jampes preman tursem dari Jelambar emoticon-Ngakak
Wanjir, itu isi perutnya sampai Keller ya gan
biarin aja nape mati sendiri,udah tua juga,ga sabar banget mau nyium tanah emoticon-Cape d...
perkasanya apanya oms? emoticon-Big Grin
kirain otongnya tegang gitu emoticon-Malu (S)
hebatan piso dapur emoticon-Belo
kasian tuh aki2 salah nyarungin pisau emoticon-Berduka (S)
Serem gan.. Bagusan foto yg terakhir emoticon-Stick Out Tongue
Ini baru perkasa
udah pernah mati
Hidup lagi
Mati lagi
Idup lagi
Akhirnya mati lagi
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
aki aki doyan gulet kunuh gan
aki2 yg malang emoticon-Berduka (S)


Sungguh ironisAki Aki Perkasa
Quote:



Aki2 sok preman kayanya ni gan
Quote:

tau aja kalau kerjjanya jadi koki mah emoticon-Ngakak
Quote:

bukan gan. preman saritem ini mah emoticon-Big Grin
Quote:

tau tuh gan.
udah takut karena isu 21 desember bakal kiamat emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Kaskus Radio mbah marijan - hidup lagi, mati lagi
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di