alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d1e69a631243aa66000093/antara-baru-nikah-dan-nikah-seabad
Antara Baru Nikah dan Nikah Seabad
Sebelumnya maap ya gan klo ane emoticon-Blue Repost
Maklum Newbie Batallion
Niat ane cuma mau bikin gigi agan kering sekering2 nya ..

yaa moga2 ajee dpat emoticon-Rate 5 Star

langsung aje yaa gan, Cekibroott:

PERBEDAAN YANG BARU NIKAH DENGAN YANG NIKAHNYA UDAH LAMA :

Kalo baru nikah :
SMS 7 kali sehari!
Udah lama nikah :
SMS 7 hari sekali!

-------------
NYURUH SHOLAT
Baru Nikah: "Ayo sayang sholat, salah satu momen indah dalam hidupku adalah saat memandang wajahmu yang basah air wudhu, Beb...
Udah Lama nikah : "Eh ulat ketumbar! Cepetan sholat?! Apa perlu gue panggilin orang sekampung buat nyolatin elu?! Hah?!"
Muahaha... *ngakak dikit* piss..
-------------
TELAT BANGUN
Baru nikah: "Cinta... Tidur kamu pulas bgt sih, aku ga tega bangunin kamu, takut ganggu mimpi indah kamu..
Udah 30 tahun nikah : "Gilak! Lo tidur apa mati? Anteng banget! Bangun woey! Bedak lo dimakan ayam noh!"
-----------
PAS MALAM JUM'AT
Penganten Anyer: Ehem... Kalo ini sih gue ga berani ngejelasin, banyak adek2 yg belum boleh tau, mhexixixi.... Yg pasti ning nong ning gung, sunnah Rassul bgt!
Penganten Lama: Pergi ke perkumpulan wirid yassin Bapak2, tapi durasinya dilama2in, males pulang, muhahaha.. *ngakak tujuh rokaat*
-------------
KALO TELAT MAKAN
Baru Nikah: "Sayang jangan lupa makan yah, supaya kamu selalu punya tenaga untuk mencintaiku..."
Udah Lama Nikah: "Ma'e, jangan telat2 makan gitu, ntar mati...
-------
MASAK KEASINAN
Baru Merried: "Tau ga beb, waktu kamu mandi tadi, aku coba cicipin masakanmu rasanya asin. Tapi begitu kamu ada di sini di meja makan ini menemaniku, rasanya tuh jadi manis gitu..
Merried di atas 29 tahun: "Ini tadi lo bumbuin upil berapa sendok sih? Kok asinnya semena-mena gini!!"


Sekian posting dari ane ...
semoga posting dari seorang newbie yang CETARRR MEMBAHANAA ini bisa buat agan2 emoticon-Ngakak sampe Indonesia masuk Piala Dunia.

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
Pengalaman pribadi TS yaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kaskussuperr
Pengalaman pribadi TS yaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Hehee.
Tau ajaa ente gan ..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Iye TSnya udah tua yee?? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bener nih si agan emoticon-Ngakak
ow gitu ya gan *ngakak tujuh rakaat tambah 2 rakaat lagi emoticon-Ngakak

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Antara Baru Nikah dan Nikah Seabad
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

Quote:Original Posted By 20RO
Iye TSnya udah tua yee?? emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak biar udah tua, tapi lebih Imut ane gan drpda SBY emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 4054444
ow gitu ya gan *ngakak tujuh rakaat tambah 2 rakaat lagi emoticon-Ngakak


Sekalian taraweh aja gan 20 rakaat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Cukup menghibur gan emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By KaptenDrake
Cukup menghibur gan emoticon-Angkat Beer


hehhhee emoticon-Toast
hahahahah emoticon-Ngakak
lumayan dahhh
Antara Baru Nikah dan Nikah Seabad

nice jokes
jiah pengalaman bgt si tsemoticon-Ngakak (S)
di bumbuin upil tuh yg bikin emoticon-Ngakak ampe mules
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak idem gan sesuatu yang uda lama pasti uda g dipeduliin lagi
GAN Antara Baru Nikah dan Nikah Seabad YA

Antara Baru Nikah dan Nikah Seabad Antara Baru Nikah dan Nikah Seabad

Antara Baru Nikah dan Nikah Seabad

swt upil berapa sendok emoticon-Ngakak
hahahaha
asllliiiii, ngakak
ijemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

di kenyataannya emang banyak yg gitu ya gan
Quote:Original Posted By morrideto
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

di kenyataannya emang banyak yg gitu ya gan


Berabee urusannya ga klo ada yg kaya gituu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak