Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d1e69a631243aa66000093/antara-baru-nikah-dan-nikah-seabad
Antara Baru Nikah dan Nikah Seabad
Sebelumnya maap ya gan klo ane
Maklum Newbie Batallion
Niat ane cuma mau bikin gigi agan kering sekering2 nya ..

yaa moga2 ajee dpat

langsung aje yaa gan, Cekibroott:

PERBEDAAN YANG BARU NIKAH DENGAN YANG NIKAHNYA UDAH LAMA :

Kalo baru nikah :
SMS 7 kali sehari!
Udah lama nikah :
SMS 7 hari sekali!

-------------
NYURUH SHOLAT
Baru Nikah: "Ayo sayang sholat, salah satu momen indah dalam hidupku adalah saat memandang wajahmu yang basah air wudhu, Beb...
Udah Lama nikah : "Eh ulat ketumbar! Cepetan sholat?! Apa perlu gue panggilin orang sekampung buat nyolatin elu?! Hah?!"
Muahaha... *ngakak dikit* piss..
-------------
TELAT BANGUN
Baru nikah: "Cinta... Tidur kamu pulas bgt sih, aku ga tega bangunin kamu, takut ganggu mimpi indah kamu..
Udah 30 tahun nikah : "Gilak! Lo tidur apa mati? Anteng banget! Bangun woey! Bedak lo dimakan ayam noh!"
-----------
PAS MALAM JUM'AT
Penganten Anyer: Ehem... Kalo ini sih gue ga berani ngejelasin, banyak adek2 yg belum boleh tau, mhexixixi.... Yg pasti ning nong ning gung, sunnah Rassul bgt!
Penganten Lama: Pergi ke perkumpulan wirid yassin Bapak2, tapi durasinya dilama2in, males pulang, muhahaha.. *ngakak tujuh rokaat*
-------------
KALO TELAT MAKAN
Baru Nikah: "Sayang jangan lupa makan yah, supaya kamu selalu punya tenaga untuk mencintaiku..."
Udah Lama Nikah: "Ma'e, jangan telat2 makan gitu, ntar mati...
-------
MASAK KEASINAN
Baru Merried: "Tau ga beb, waktu kamu mandi tadi, aku coba cicipin masakanmu rasanya asin. Tapi begitu kamu ada di sini di meja makan ini menemaniku, rasanya tuh jadi manis gitu..
Merried di atas 29 tahun: "Ini tadi lo bumbuin upil berapa sendok sih? Kok asinnya semena-mena gini!!"


Sekian posting dari ane ...
semoga posting dari seorang newbie yang CETARRR MEMBAHANAA ini bisa buat agan2 sampe Indonesia masuk Piala Dunia.

Pengalaman pribadi TS ya
Quote:Original Posted By kaskussuperr
Pengalaman pribadi TS ya



Hehee.
Tau ajaa ente gan ..



Iye TSnya udah tua yee??
bener nih si agan
ow gitu ya gan *ngakak tujuh rakaat tambah 2 rakaat lagi

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Antara Baru Nikah dan Nikah Seabad
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

Quote:Original Posted By 20RO
Iye TSnya udah tua yee??


biar udah tua, tapi lebih Imut ane gan drpda SBY
Quote:Original Posted By 4054444
ow gitu ya gan *ngakak tujuh rakaat tambah 2 rakaat lagi


Sekalian taraweh aja gan 20 rakaat

Cukup menghibur gan
Quote:Original Posted By KaptenDrake
Cukup menghibur gan


hehhhee
hahahahah
lumayan dahhh
Antara Baru Nikah dan Nikah Seabad

nice jokes
jiah pengalaman bgt si ts
di bumbuin upil tuh yg bikin ampe mules
idem gan sesuatu yang uda lama pasti uda g dipeduliin lagi
GAN Antara Baru Nikah dan Nikah Seabad YA

Antara Baru Nikah dan Nikah Seabad Antara Baru Nikah dan Nikah Seabad

Antara Baru Nikah dan Nikah Seabad

swt upil berapa sendok
hahahaha
asllliiiii, ngakak
ij


di kenyataannya emang banyak yg gitu ya gan
Quote:Original Posted By morrideto


di kenyataannya emang banyak yg gitu ya gan


Berabee urusannya ga klo ada yg kaya gituu
×