alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d1e59d197608e31c000037/pertanyaan-tes-iq
Ngakak Pertanyaan tes IQ!!!!!
Maaf Kalo Repost
Minta :
Spoiler for Minta:


Maklum Baru trit pertama

Pertanyaan.......
Ibunya Toni punya 5 anak:
anak ke 1. Sasa
2.Sisi
3.Susu
4.Sese
5. ....?
Siapa nama anak no 5?????


Jawaban::
Spoiler for Adalah:


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Maaf gan salah ngetikkkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
salah ketik tuh gan emoticon-Cape d...
mayan lah



yg bikin trit aja bingung

kalo ditambah toni & tono jd 6 anak dong

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

konyol gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak yg bikin jawaban salahemoticon-Ngakak
iye juga ye,menjebak banget ini teka teki
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
toni gan emoticon-Big Grin
dah sering dengar ane gan...
lagian tuh tono apa toni...
mayan lah gann emoticon-Blue Guy Cendol (L)

lumayanlah bikin senyum emoticon-Smilie
ahhahahaha iya bener gann.. ahahahah.. emoticon-Ngakak
Agan Minum Brp Botol ? Sampe Mabok Gitu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang bener nama anak'a toni apa tono ?? di baca lagi gan trid nya emoticon-Ngakak (S)
Anak kelima nya TONI gan..
disitu kan di ceritakan Ibunya Toni punya 5 anak, tapi toni nya belom di sebut.. emoticon-Request
Lumayan gan emoticon-Big Grin
bisa aja ente gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ooooooohhhhh................emoticon-Cape d...
koplak gila
bikin ngakak aja nih emoticon-Ngakak
kocak abis gan
update trus gan jokes-nya emoticon-Big Grin