Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d1cb445b2acf956f00001a/jono-di-terima-joni-xd
jono di terima siti xD
jono di terima siti gan , kalo suka kasi hahaha oke langsung ke tkp

JONO DITERIMA SAMA SITI!

Jono masih memendam rasa sama siti, teman sekelasnya. Walau pun udah ditolak berjuta2 kali, jono masih tak mau menyarah pd nasib *eaaaa

Jono mengajak siti bertamasya ke luar kota..

Jono : siti, lu mau kan ikut gua?
Siti : kmana?
Jono : ke kebun binatang di kota X
Siti : ogah -_-
Jono : knapa?
Siti : ntar gua susah bedain yang mana elu yg mana monyet
Jono : *jlebbbbb*

Jono : yaudah ke tempat lain aja..
Siti : kmana?
Jono : duduk2 dipinggir alun2 kota aja gmana?
Siti : ogah!
Jono : knapa sih?
Siti : Ntar gua diejek lagi duduk ama tukang bersihin jalan..
Jono : kejem banget luuuu! T_T

Jono : umm.. kalo ke rumah hantu? Itung2 uji nyali
Siti : ogah ogah!
Jono : loh knapa? Lu takut?
Siti : masak gua masuk rumah hantu bareng hantu? Ihhhhh
Jono : ya ampuuuun -……-“

Jono : yaudah ke danau dikota X aja yuk?
Siti : ntar.. gua pikir dulu
Jono : gmana?
Siti : yaudah, sip!!
Jono : aseeeeeeekk *bahagia stadium akhir*

Sesampainya di danau, mereka brdua mengarungi danau dgn menaiki sampan

Jono : danau ini cantik banget..
Siti : iya. Bagus bangeeeeeeet
Jono : tapi masih cantik kamu dong
Siti : yaiyalah!! Kalo nih danau jelek kaya lu mana ada yg mau datang ke mari!
Jono : siaaaaaaaalll *gigit sampan*

Jono : siti, gua masih suka sama lu. Lu mau gak jadi pacar gua? Pliiiiiiisssss
Siti : ogah ogah ogah. Gamauuuuuu..! ><
Jono : terima gue!! Kalo gak……
Siti : kalo gak knapa hah?!!
Jono : kao gak gua bakal lempar lu ke dalem danau!! Hahahhahahahhah-a lu kan gak bisa berenang!
Siti : sial!
Jono ; ayo cepet trima guaaaa.. atau…
Siti : iii.. iya.. iya!! Gua trima lu! Jgn ceburin guaaaaa *nangis bombay*
Jono : HOREEEEEEEEEEEE-E AI LOP YU SITI CHELALUW CEMUNGUDH!! ^^
Siti : *muntah paku*

Mari kita berbahagia utk kberhasilan jono!
Dan mari kita menangis utk Siti yang teraniaya... Hiks




pertamaxx di aman kan

mayan gan
maksa
Pengalaman pribadi TS ya
pinter tuh si jono ,
tapi kasian juga si jono, karena mereka berpacaran cuma sebentar, setelah sampe darat, siti mutusin jono
lumayan lucu ane gan
jono di terima joni xD
jono pinter ...
jono maksa banget
pinter nih
Wkwkwk...
Sumpah bikin ngakak gan...
judul thread yg menyesatkan.
buat jono

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
jono di terima joni xD
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

maksaa dehhh ngakak
jono di terima joni xD

proci ku baru 8150
lanjutkan gan
Benar2 buat

lanjuuut gan
×