Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d1c3842775b4a834000015/the-art-of-trolling
-The Art of Trolling-
• 12+ kata tidak senonoh •

- W€lc0mè tÕ Mÿ ThrËãd -

apa itu ngetroll?
X makanan dari daun mangga yg dicampur abon basi...
☑ Ngerjain orang yg mencangkup "Bitch, Please", "Problem?", "U Mad?", ato yg laennya
• Trolling is Art
• Trolling is a serious business
-------
• terima sumbangan cendol / Rate 5, Mininmal Comment
• Tolak

Troll 1 = sindiran
A : bro, pernah denger blm pengumuman yg gak dikasih tau ke orang bodo?
B : gak, apaan tuh?
A : pppppppffffffffffffffttttttttttcccchhh
B : FFFFFUUUUU!!!!!

Troll 2 = If you Know what i mean
si A mencoba 1 bulan tanpa Fap (ngoli)
awal bulan : tissue 2 bungkus, sabun 2 pc
pertangahan : tissue 2 bungkus, sabun 2 pc
akhir : abis

Troll 3 = Kecepatan Berpikir
sering-sering menyelipkan kata- kata berikut
"Otak lu lemot sih, gara-gara kebanyakan ngoli pake balsem"
"gw gk mau mati cepet-cepet, gw udh janjian ngent0t sama luna maya, taylor swift & Miyabi"
"cieeee!!! yg lagi galauin budi anduk!!"
dll

Troll 4 = Bikin thread gk jelas kayak ginian

+ cendol
+ Rate 5
- Bata
udah ah capek ane ngetiknya
si agan bisa aja bikin cerita nya bikin ane
kurang greget gan. Keep posting.
ckkckckc kocak gan ini edan koplak
hahahaha rada2 BB sih tapi lucu juga
boleh juga nie agan jOKENYA
lucu gan, ane ketawa guling2an sampe kecebur dicomberan
Ga Lieu Mas
ternyata sudah pernah baca trit ini
bantu
Ane juga cape bacanya..
Bisa aja lu gan bikin jokes
Canggih bener ente bikin jokes gan
lumayan lah bang
-The Art of Trolling-

koplak sumpah gan jokes ente mantabs gan
maap gan ane cuma bisa bantu sama kasih trit ente

Spoiler for JEBMEN:
ane gan baca thread ente
Bisa aja si agan yg satu ini bikin ane
bisa aja bikin joke kaya gini
×