alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d1be81e574b4ec6a00002c/gara-gara-nyukur-kumis
Gara-gara Nyukur Kumis
Begindang critanya.

awalnya pengen cukur kumis biar kliatan kinclong waktu mau wawancara kerja. tetapi tdk jadi karena dia ingat alat cukurnya dah dipake buat nyukur jembhotnya sendiri.
terpaksa dah dia cukur kumis pake piso Ramboh pemberian siplester sallon. tamat.
Spoiler for waw:




PENGLARIS GAN
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
waduh koyak gan emoticon-Ngakak
wooooh ternyata mulunya ada duwa emoticon-Matabelo
bisa baik 2 sekaligus emoticon-Genit

















Gara-gara Nyukur Kumis Gara-gara Nyukur Kumis Gara-gara Nyukur Kumis Gara-gara Nyukur Kumis
buset dah, sobek gitu,
upilnya kemana mana
Dicipok pemburu hantu emoticon-Takut (S)


v
v
v
Salah satu buser pemburu hantu emoticon-Takut (S)
ngomongnya jadi kayak komeng gak ya emoticon-Bingung (S)
------------
apakah diatas sy yg dimaksud dgn aki aki mesum ??? emoticon-shakehand
sumbingnya salah tempat emoticon-Cape d... (S)
mungkin ini yg di maksud tukul arwana tak sobek sobek mulutmu emoticon-Ngakak
cocok dengan trit aki-aki perawang.us yang titidnya ada dua


emoticon-Ngakak
Wah ini mah luka karena kena jembut hantu emoticon-Ngakak
Olala~~ emoticon-EEK!:
Kyk mulut gan emoticon-Takut (S)
wkakakakaka emoticon-Ngakak
knp bisa gitu sih.... emoticon-Ngakak
wah terlalu napsu tuch cukurannya gan... wakakakakka.... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak nyukur kumisnya pake golok ya emoticon-Ngakak
pake soldier kayaknya nih nyukurnya...
buat jalur ingus emoticon-Matabelo
Bisa sembuh nggak tuh lukanya?
buset, parah nyukurnya kebablasan emoticon-Ngakak
untung ndak kumis yang laen yang dicukur emoticon-Takut
suram suram dah emoticon-Ngakak (S)
Irunge somplaks...... emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak

nyukurnya pake golok yak? emoticon-Ngakak