alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d1b9018127cf9044000056/kuasa-hukum--andhika-eks-quotkangen-bandquot-haus-kasih-sayang-wanita
Ngakak 
Kuasa Hukum : Andhika Eks "Kangen Band" Haus Kasih Sayang Wanita
Quote:JAKARTA- Andhika tiba-tiba saja membawa kabar menghebohkan. Bekas vokalis Kangen band itu ditangkap karena dituduh membawa kabur gadis di bawah umur.

Padahal, sebelum tertangkap Andhika disebut sedang menenangkan diri di kampung halamannya di Lampung. Dia pergi dari Jakarta setelah pernikahan singkatnya dengan wanita bernama Nadine terkuak.

Andhika disebut mendalami agama dan tinggal di pesantren. Lama tak ada kabar, Andhika malah ditangkap polisi. Parahnya, kepada polisi dia juga mengaku sudah berhubungan badan dengan gadis yang dia pacarinya itu.

Wanita seolah tak pernah lepas dari kehidupan Andhika. Mantan terdakwa kasus narkoba itu mengaku khilaf bisa melakukan hubungan badan dua kali dengan gadis yang dipacarinya dua bulan itu.

"Andhika khilaf. Dia stres, butuh kasih sayang wanita, butuh pelampiasan, penyaluran. Kebetulan ada cewek yang agresif, artinya sering pergi ke rumahnya dan mau diajak menginap, ya dia jadi seperti itu," ujar kuasa hukum Andhika, Priyagus Widodo saat berbincang dengan Okezone, Rabu (19/12/2012).

Menurut Priyagus, Andhika tidak tahu jika gadis yang dipacarinya selama dua bulan itu masih di bawah umur. Andhika baru tahu usia kekasihnya saat kasusnya berujung di kepolisian.

"Katanya sudah lulus SMA. Berarti kan sudah dewasa. Kan pacaran, enggak ngecek KTP. Jadi tahunya sudah lulus SMA sudah dewasa. logikanya sudah dewasa. Andhika tahu itu masih di bawah umur pas di polisi," jelasnya.


okezone.com

Kuasa Hukum : Andhika Eks "Kangen Band" Haus Kasih Sayang Wanita emoticon-Najis

Kuasa Hukum : Andhika Eks "Kangen Band" Haus Kasih Sayang Wanita
tapi bininye si emoticon-Betty bening
bukannya tukang cendol ini masuk pesantren?koq bisa bongkar gudang sihemoticon-Bingung
butuh kasih sayang wanita kok ngak mau menjaga pernikahannya.
alasan aja
bilang aja klien saya penjahat kelamin akut emoticon-Mad:
kasian anak cw nya, harusnya kan cantik ikut ibunya... malah mirip bapaknya emoticon-Cape d... (S)
Kurang kasih sayang kok jadi pelaku KDRT ???

Kalo asumsi gw sih, si cebong ini bales dendam sama masa lalu sebelum tenar ...
Muka dan perekonomian yg pas2an membuat dia dijauhi kaum wanita, pas udah kaya n tenar, giliran dia yg menyakiti wanita ...
Just my opinion ...
emoticon-Najis anjreeet cewe2knya cakep2
ini salah judul mestinya andhika haus selangkangan wanita emoticon-Najis
kebetulan ada wanita yang setiap hari datang dan bersedia ngangkang
baru tahu dibawah umur pas udah diperawani emoticon-Cape d... (S)
gam,foto nya andhika di spoiller nape?? kaget ane pas ngebuka nya emoticon-DP emoticon-DP
Quote:Original Posted By rokokopimik
gam,foto nya andhika di spoiller nape?? kaget ane pas ngebuka nya emoticon-DP emoticon-DP


wkwkwk..
disturbing picture..

bahasa pengacara ini ada2 aja, ga bisa jaga syahwat gitu kok dibilang haus kasih sayang..
mata ane kena katarak.... emoticon-Najis emoticon-Najis
#alaymodeon
muka dan kelakuan sama emoticon-Najis (S)
haus kasih sayang wanita atau haus meniduri wanita ? pengacara kadang ngomongnya suka keblinger juga....kasus rumah tangganya penuh dg KDRT gitu....Apa iya pacaran gak tanya umur pacarnya berapa ? kok gak kecantol sama nenek-nenek ?
emoticon-Ngakak
haus kasih sayang emoticon-Bingung (S)
nafsu gede kali yang bener emoticon-Cape d... (S)
maniak kali tuh MAHO...Aji mumpung dia tenar n bisa gebet cewe yg bgs2 menurut dia lgsg di sosor ajee kek Soang ma doi..emoticon-Ngakak
bukan butuh kasih sayang dia mah,tapi penjahat lendiremoticon-Najis (S)
itu mah bukan haus kasih sayang wanita, mungkin balas dendam sama wanita, dulu waktu masih kere sering di ludahin cewek kali nih orang
Hina banget nih orang ,ngajak2 tidur anak orang ,gitu yang cewek kok bisa mau juga sih ckck
di penjara juga dapet "kasih sayang" penghuni penjara kan?? ke bui aja lo sono...emoticon-Betty
Quote:Original Posted By rokokopimik
gam,foto nya andhika di spoiller nape?? kaget ane pas ngebuka nya emoticon-DP emoticon-DP


wakakak.. komeng of the day lah. emoticon-Ngakak
kok wanita2 itu mau sama dia ya? heran ane emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Maaf , tobat dan mewek . Sukses ya nikahnya awal tahun 2013

Semoga cita2mu tercapai emoticon-Big Grin