alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d1b6f11ed719496d000020/dahlan-iskan-marahi-bos-pt-kai
Dahlan Iskan marahi bos PT KAI
Reff : http://www.merdeka.com/uang/dahlan-i...os-pt-kai.html

Dahlan Iskan marahi bos PT KAI



Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan memarahi Direktur Utama PT KAI Ignasius Jonan di depan Gedung Kementerian BUMN, Rabu (19/12). Dahlan punya alasan memarahi Jonan.

Dahlan kerap mendapat keluhan dari wartawan jika Jonan sulit diajak komunikasi. Saat mendengar laporan tersebut, Dahlan yang telah duduk dalam mobilnya langsung turun dan langsung memarahi Jonan sambil tersenyum.

"Kalau CEO itu sama seperti komunikator, harus banyak bicara," ungkap Dahlan sambil tersenyum depan Jonan dan di depan wartawan yang ingin mewawancarai Jonan di Jakarta, Rabu (19/12).

Menanggapi ini, Jonan hanya tersenyum mendengar celotehan Dahlan. Dahlan juga meminta Jonan banyak senyum karena sebagai CEO harus menunjukkan keramahan.

"Dan juga harus banyak senyum," tambahnya

Seusai memarahi Jonan, Dahlan menjamin bahwa anak buahnya itu mau menjawab semua pertanyaan wartawan. "Ayo tanya saja, dia pasti jawab," singkat Dahlan.

[noe]

Jadi pemimpin memang harus transparan... emoticon-Smilie
pak dahlah kapan upload video di yutub..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By darradell
pak dahlah kapan upload video di yutub..emoticon-Big Grin


sepertinya jarang deh. kalau di angkat di media cetak sering...emoticon-Malu (S)

kok marahin sih kan itu cuman teguran dengan senyum emoticon-Big Grin
ini baru namanya pencitraan, ga banyak manfaat buat masyarakat, isinya cuma ngomel2 sama ngepel.. ga ada inovasi selain ngomel2 tok
Quote:Original Posted By kesepian311


Dahlan kerap mendapat keluhan dari wartawan jika Jonan sulit diajak komunikasi. Saat mendengar laporan tersebut, Dahlan yang telah duduk dalam mobilnya langsung turun dan langsung memarahi Jonan sambil tersenyum.



gmana caranya marah sambil tersenyum ?, agan praktein donk, hahaha... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KomodoJogging
ini baru namanya pencitraan, ga banyak manfaat buat masyarakat, isinya cuma ngomel2 sama ngepel.. ga ada inovasi selain ngomel2 tok


Sepertinya agan ini tinggal di hutan ya...? jarang baca berita
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pemalu kali gann ......... kan blom ada prestasinya ........ emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KomodoJogging
ini baru namanya pencitraan, ga banyak manfaat buat masyarakat, isinya cuma ngomel2 sama ngepel.. ga ada inovasi selain ngomel2 tok


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wartawannya kurg kerjaan / ga ada berita yg laen X gan, makanya ky gtu aja diekspos..
klo wartawannya disuruh Pak Dahlan kynya ga mgkn de..
Quote:Original Posted By laziogiani


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wartawannya kurg kerjaan / ga ada berita yg laen X gan, makanya ky gtu aja diekspos..
klo wartawannya disuruh Pak Dahlan kynya ga mgkn de..


yg namanya ex wartawan, mungkin sudah 86 kali gan emoticon-Ngakak (S)
Eits ane kira dimarahin gara gara penumpang bayi dikenakan biaya tiket emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By riskafort


gmana caranya marah sambil tersenyum ?, agan praktein donk, hahaha... emoticon-Ngakak


klo ad video nya mantab nih emoticon-Ngakak
gmn marah2 sambil cengengesan yak emoticon-Bingung emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By kucingtidok
Eits ane kira dimarahin gara gara penumpang bayi dikenakan biaya tiket emoticon-Big Grin


masalahnya adalah DI dan Jonan merupakan cs, harap maklum saja....
Kalo ane mendingan dimarahin dengan tampang marah beneran , kalau kayak gini 'Dimarahin sambil tersenyum" kayaknya gak enak bangat gan.
emoticon-Ngakak
tuh CEO ngerasa PT KAI gak pake uang rakyat apa emoticon-Big Grin
belom tentu juga di ato wartawannya mao di marahin di depan umum emoticon-Malu (S)
yaelah marahinny gtu . krain marahin yang parah emoticon-Cape d... (S)
kalo mw marah, marah aja pak jangan pake senyum... jadi bingung... emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By KomodoJogging
ini baru namanya pencitraan, ga banyak manfaat buat masyarakat, isinya cuma ngomel2 sama ngepel.. ga ada inovasi selain ngomel2 tok


biasa lah, gak pernah ketauan keberhasilan tapi harus ada di media biar ntar bisa ikutan pilpres 2014 emoticon-Najis emoticon-Najis

Quote:Original Posted By kesepian311


Sepertinya agan ini tinggal di hutan ya...? jarang baca berita
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


nih contoh orang butanya d i, mau ngepel kek mau makan soto di warung kek

pokok e si d i makjosss n paling manteb jadi pemimpin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantap Kang dahlan haha
satu di tambah satu berapa, hayo jawab jonan.. hahahaha..