alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d1b03e1dd719884f000059/hati-hati-sama-agan-yg-ber-id-kaskus-ini-saya-di-marahin-pas-cod
emoticon-Kemana TSnya?
bajak trit... .emoticon-Cape deeehh
hmmmm ....

emoticon-Cool
ts nya ilang gan, demi tuhannnn..... emoticon-Ngakak
ini apaan ya? gak jelas amat
makin malem BP kok makin kotor ya?

ane ts gan {POSTINGA DI BAJAK MOMOD}

sory treadnya emang di bajak sama adminny ane sendiri juga aneh..

ane ceritain lagi yah pertamannya gini ane cari-cari hp di forum fjb setelah lama cari akhirnya ane terpincut sama hp nokia c2-03 white yang di jual oleh idnya sih ane lupa (gak tau HIJAULUKUT gak tau IJOLUMUT) yang jelas ane cari lagi gk ketemu-ketemu.
initinya dia jelasin di treadnya tuh barang mulus 99%, masih garansi 7bulan lagi lengkap dengan nota pembeliannya. setelah nego secara sengit akhirnya deal lah di harga 500ribu dan COD nya punya di jatinangor depan ipeden, ane sendirikan orang ujung berung jadi kesananya tuh pake angkot maklum anak skl belum punya motor kendaraan pribdi. nah kalo sidia mah rumahnya deket masih daerah itu malah dia cod cuma jalan kaki.
pada saat udah f2f ane liat deh tuh hp dan kelengkapan, masa hp yang dibilang mulus 99% mulus banyak baret cat yg goldnya itu udah ada yg ngelupas, trus layar baret2 gitu gak pke anti gores, dan paling saya aneh notanya bisa gak ada bilang di tread ada kok aslinya gk ada? nanti klo ada apa2 mau klaim gransinya gmna?
ane langsung bilang blablabla intinya ane gak jadi mau ambil biarin ane udah jauh2 hasilnya nihil juga tapi dia malah ngotot bentak2 ane suruh di beli gila gk tu org, ane pun bilang yaudah cari jalan pintas ini kan barangnya gk sesuai gimana klo harganya jdi 450 dia ngotot lgi kok gk betul sih pokonya marah2 kampungan banget deh pokonya.
ane pun niat mau pulang eh malah di panggil lagi yaudah nih saya kasih 450 dia pun langsung ngancem ane lain kali jangan kaya gini sambil pasang muka marah2. ane juga nglawan dong ane bilang gini "santai ajjah kali bos'' emoticon-Ngakak , dalam hati ane bilang gini yang harusnya gitu tuh gua.
setelah ane bayar langsung cabut tuh org pergi sambil nyolot.
ane pun langsung balik sambil pasang muka kesel emoticon-Mad

ini terjadi pada desember 2012 imi pengalaman aneemoticon-Berduka (S) ga ada unsur bohong sedikit pun

ane baru tulis ulang cek postingan kok ilang

makasih emoticon-I Love Kaskus (S)
?????
apaan neh?
ga jelas emoticon-Bingung (S)
????????????
Quote:Original Posted By hamzahnnoi.7
di bajak ama momod emoticon-No Hope


tulis ulang coba..

penasaran woi.. emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
emoticon-Big Grin pantesan aje dimarahin kl kek gini gaje nye emoticon-Big Grin
hati-hati sama agan yg ber id kaskus ini, saya di marahin pas cod
nanti mas menyusul ane lagi selidiki id kaskusnya

banyak di postingan fjbnya kasus dari penjualanya
ini apaan ya ?
makin sering aja BP trit model bgini
jiaaahh..trit gak jelas
hati-hati sama agan yg ber id kaskus ini, saya di marahin pas cod
ikut nimbrung aja nih,,kayaknya ada yang seru,,pake bajak membajak segala emoticon-Malu (S)
klo udah ditindak amam momod berarti tritnya ga mutu gan....

bikin emosi aja nh trit hati-hati sama agan yg ber id kaskus ini, saya di marahin pas cod
kirain ts nya aria wiguna